Simbol dari Mimpi dan Manifestasi Spiritual

ketika kegiatan supranatural atau spiritual disekitarmu berkembang akan tetapi diri kita sedang lemah atau tidak peka maka semua simbol, dan entitas yang datang hanya bisa datang melalui mimpi..
beda lagi jika kepekaan dan diri kita menjadi kuat maka semua akan terwujud saat kita sadar benar dan keadaan fit seperti ini tidak bisa kita dapat setiap saat karena fisik mudah drop dan terombang ambing psikisnya.

namun begitu pula dengan hal mimpi tidak segala mimpi adalah benar karena itu tetap dibutuhkan kajian mendalam dalam mengupas dan menilai apakah mimpi standar atau mimpi simbol atau kedatangan entitas lain, dalam jawa ada jam jam tertentu dalam mengenali mimpi itu juga bisa jadi patokan walo masih ada hal lain lagi yang mendukung sebuah penilaian tentang benar tidaknya sebuah mimpi.

 

nah keadaan bermimpi ini adalah tahapan dasar ketika kegiatan supra dan spiritual seseorang mulai meningkat dan bisa menjadi tolok ukur untuk lebih meningkatkan kepekaanya bisa dengan meditasi atau semacamnya..
dan ada pula kasus kasus tertentu yang bisa menambah kepekaan dan sekitarnya dengan beragai jenis dan macam pemicu/sumber.

 

salam
jalak paningal

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 193 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*