Cara menangkap tuyul

uang dicuri mahluk gaib tuyul

Cara menangkap tuyul

cara menangkap tuyul

Cara menangkap tuyul | Salam jumpa lagi para penikmat blog dan yang kebetulan mencari artikel artikel supranatural yang diharap bisa membantu dan memberi pengetahuan baru, kali ini mataketiga akan memberikan sebuah artikel Cara menangkap tuyul lanjutan tentang uang yang dicuri tuyul (seperti artikel ini) nah lanjutan artikel ini adlaah beberapa tatacara warisan leluhur bagaimana menangkap mahluk tuyul tersebut.
Sekilas balik bahwa tuyul dipercaya sebagai mahluk yang gemar mencuri uang selembar demi selembar dengan nominal yang sesuai dengan perjanjian pesugihan itu sendiri, dimanapun anda menyimpan uang tersebut dalam rumah akan tetap bisa dicuri tuyul dengan mudahnya kecuali rumah anda mempunyai pagar gaib, selalu penuh energi dan sifat positif dari penghuninya atau memakai ajimat ajimat dan pengguna pengguna keilmuan tertentu.

Nah beruntungya orang tua kita jaman dahulu telah memberikan tatacara tatacara secara tertulis maupun tutur tinular (dari mulut ke mulut) tentang bagaimana menanggulangi pencurian oleh tuyul tersebut,nah beberapa cara tersebut adalah sebagai berikut :

cara menangkap tuyul agar tidak masuk rumah

1. Salah satu cara menangap tuyul dengan menyediakan seekor yuyu (kepiting darat), dlingu bengle (salah satu bahan jamu tradisional) biasanya tersedia di pasar tradisional/penjual jamu tradisional secukupnya. Bawang putih jantan dan Jahe secukupnya dan bunya mawar atau melati.
Pada malam selasa kliwon atau jumat kliwon Kepiting dan bunga diikat tali atau benang untuk mengikat kepiting dan bunga, goyangkan perlahan menangkap tuyul ini berhasil, jika cara ini berhasil maka tuyul yang sering mencuri akan datang menuju yuyu yang telah disediakan dan jika sudah terlihat maka tangkaplah secara cepat.
Dan jika sudah tertangkap maka rundingkan dengan orang orang yang adil untuk memutuskan akan diapakan tuyul dan pemiliknya ketika tuyul mengaku nantinya, dan sebagai tambahan ketika tuyul tertangkap dan dia disiksa maka pemiliknya juga akan merasakan siksaan serta rasa sakit yang dialami kepada tuyul tadi dan itulah salah satu cara untuk membuat tuyul tadi mengaku atau melihat siapa pemiliknya.

Ada baiknya ditambahkan dengan doa doa pertolongan apda Tuhan atau orang yang sedikit atau paham dalam dunia supranatural, lebih baik lagi jika sebelumnya sediakan juga jahe, bawang putih dang bangle dikunyah kunyah sampai halus dan disemburkan ke cagak rumah sendiri atau cagak rumah yang dicurigai memiliki tuyul tersebut.

2. Cara setelahnya dengan menyisipkan daun pisang kering dalam dompet atau dalam penyimpanan uang, cara tersebut diharapkan agar uang yang telah digesek atau disimpan bareng dengan daun pisang akan terlihat seperti daun pisang atau tidak terlihat sama sekali oleh tuyul dan mungkin pesugihan lain yang mirip, namun daun pisang hanya bisa digunakan selama 7 hari dan harus diganti setelahnya.

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Uang dicuri tuyul atau manusia? | mata ketiga
  2. Uang dicuri tuyul atau manusia? dan cara mencari pelakunya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*