Bahaya ngelmu tanpa bimbingan

bahaya ngelmu tanpa guru
bahaya ngelmu tanpa bimbingan

Bahaya ngelmu tanpa bimbingan

Ditipu jin penunggu kuburan mengaku khodam

Bahaya ngelmu tanpa bimbingan yang akan berkisah nyata tentang pengalaman mataketiga sekitar tahun 1999-2004 (masih remaja belasan tahun) sewaktu masih getol getolnya mempraktekan ilmu ilmu dari buku semacam rajah dan ilmu ilmu dalam buku yang banyak dijual bebas, dan kejadian ini jugalah yang membuat mataketiga berhenti belajar berdasar buku belaka tanpa bimbingan guru.

Pertama tama mari kita kenali apa itu khodam secara sekilas, khodam adalah mahluk gaib yang bisa berasal dari kalangan apa saja terutama dari kalangan jin yang hidup berdampingan dengan manusia bahkan mungkin lebih lama tinggal di bumi daripada manusia. Dan ada banyak pandangan tentang kenapa jin mau menjadi khodam dari seorang manusia dimana khodam secara kasarnya dapat diartikan sebagai pembantu, penyokong dan sejenisnya atau dalam jawa biasa disebut prewangan yaitu yang membantu dalam segala hal.

Dalam prakteknya khodam sendiri terbagi bagi dalam beberapa kriteria dan itu diketahui dari cara sesosok atau lebih jin mengikuti manusia sebagai berikut :

1. Ikut manusia karena rasa kagum atau pengabdian
Khodam jenis ini mengikuti manusia karena rasa kagum mereka pada sifat dan energi dan pola hidup seseorang, bisanaya yang mereka ikuti adlaah orang orang dengan spiritual yang baik dan memancarkan welas asih kepada semua mahluk. Dan tentunya bisa dikategorikan sifat khodam yang ikut ini juga halus dan tidak brangasan atau liar, dan setia membantu meski tidak dimintai tolong oleh manusia terlebih dahulu.

2. Ikut manusia karena ikatan ilmu
Khodam jenis ini mengikuti manusia karena keterikatan dengan ilmu seseorang atau titisan ilmu dari seseorang pada murid atau anak cucu, biasanya khodam jenis ini akan membantu dan sangat aktif terlebih jika ada komunikasi baik satu arah atau dua arah anatara mansuai dengan khodamnya. Dan jenis ini berebda dengan jenis pertama kadang jenis ini bisa memberikan efek negatif kepada yang diikuti ketika pemilik ilmu tidak paham benar cara pengendalianya, meski begitu ada juga dari jenis yang halus dan tidak memberi dampak negatif atau tidak secara secara langsung negatif.

3. Ikut manusia sejak lahir atau sejak kecil
Khodam jenis ini mengikuti manusia memang karena ia niat atau memang sudah bagianya unuk mengikuti manusia tersebut, dan jenis ini akan mengikuti seseorang hingga seseorang tersebut meninggal dunia maka khodam akan pergi mencari tuan baru atau tinggal dalam alam gaib.

4. Ikut manusia karena rasa cinta
Khodam jenis ini biasanya dari kalangan jin yang memiliki rasa dan keinginan serta nafsu hingga snagat memungkinkan ia mempunyai rasa cinta pada lawan jenis dari kalangan manusia, dan dengan begitu ia akan serta merta ingin mendekati manusia tersebut dengan emnjadi prewanganya, khodam dan sekaligus kekasih tak kasat mata yang biasa datang lewat mimpi dan sejenisnya seperti dalam artikel ini (klik disini).

5. Ikut manusia karena niat jahat
Sebenarnya jenis ini tidak bisa dikatakan sebagai khodam namun pada prakteknya sangat banyak yang terkena tipu muslihat jin jahat mengaku ngaku sebgaai khodam, khodam leluhur dan khodam pusaka leluhur, jenis ini biasa ditemukan mengikuti orang orang yang belajar keilmuan supranatural tanpa bimbingan jelas atau tanpa garis keilmuan yang bisa dipertanggung jawabkan.
Jenis ini akan merupa wujud wujud yang disegani oleh manusia yang akan ditipu dan diperbudak oleh jin hingga membuat percaya, dengan sihir yang dimilki jin mampu membuat keinginan dan ucapan manusianya seakan akan lekas terkabul dan menambah rasa percaya diri manusianya bahwa ia telah berhasil menguasai ilmu padahal ia dikuasai jin jahat.

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

4 Komentar

  1. Assalamualaikum kang mau nanya? klo kita tak pernah blajar ilmu bathin dsb. trus kenapa saya d ikuti khodam dari kakek saya, padahal saya gk ngerti apa2 tentang ilmu ghaib. mohon pencerahan nya. trus apa efek bagi saya
    terimakasih

    • walaikumsallam…
      kemungkinan anda diikuti karena ada kecocokan sifat dan energi dengan kakek (buyut tepatnya) dan efeknya jika terlalu dekat maka akan mendapati kemungkinan mengalami mimpi bertemu orang orang yangs udah emninggal atau sosok orang tua yang familiar dan mimpi aneh/asing lainya..
      efeknya tidak pasti karena setiap mahluk gaib berpengaruh pada manusia dengan karaketr yang berebda beda tentunya efeknyapun berbeda beda.

      sama sama

1 Trackback / Pingback

  1. Gerak diluar kendali dalam meditasi bukan kerasukan | mata ketiga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*