Hallo lagi tuan tuan dan nona nona, kali ini saya akan mulai memberikan ebook dan makalah makalah pengetahuan supranatural dan spiritual agar bisa dipelajari dan tidak hilang ditelan jaman.
Adapun buku pertama yang saya bagikan adalah ebook Sejarah Gaib Pulau Jawa, yaitu sebuah buku ciptaan C. W. Leadbeater terbit pada tahun 1979 dan tentunya telah disulih kedalam bahasa Indonesia yang baik dan benar agar memudahkan dimengerti dan dibaca sebagai pengetahuan dan masukan masukan, dan tentunya saya memberi kesan buku ini layak baca sebagai tambahan wawasan dari sudut pandang supranatural dan mistik dan tidak disarankan sebagai acuan utama.

sejarah gaib pulau jawa

Dalam salah satu ulasanya buku ini memberikan penjelasan tentang datangnya leluhur tanah jawa yaitu Ajisaka dan tempat Ajisaka menanam tumbal tumbal disetiap sudut energi metafisis pulau jawa agar seimbang seiring dengan pengetahuan pada masanya, jadi semoga buku ini menjadi hiburan dan pengetahuan baru disamping buku ini kuno dan tidak diterbitkan lagi juga mencarinya pun sangat amat susah versi cetaknya atau mungkin sudah tidak bisa kita cari lagi juntrungnya.

 

Sekian penjelasan singkatnya dan jika ingin membacanya lebih lanjut silahkan download i link yang kami sediakan dibawah postingan ini, dan selamat menikmati.

 

 

download media

Download Sejarah Gaib Pulau Jawa

*catatan – Jika muncul link iklan silahkan tunggu 5 detik dan disudut kanan atas ada tulisan lewati/skip klik dan sampailah anda pada file dan silahkan download.