kepekaan karena ketempelan mahluk halus

sketsa khodam

Kali ini saya akan bahas sedikit detail tentang bagaimana khodam mempengaruhi kepekaan seseorang dan apa saja yang tidak membuatnya terasa, juga tentang apa sih kepekaan itu efeknya pada manusia secara langsung baik disadari atau tidak disadari?

1. Khodam saya sebut EA(entitas asing) jika sangat dekat dengan manusianya akan mempengaruhi beberapa hal pada manusianya baik dari segi kepekaan atau mempengaruhi pola pikirnya yang lambat laun akan berubah tanpa disadari.

2. Apa yang membuat manusianya merasa tidak peka padahal dia belajar hal supranatural atau dikuti oleh EA yang kebetulan berenergi kepekaan atau penglihatan dimensi lain?
@ pertama tama adalah rasa tidak percaya diri
@ menumpuk numpuk isian atau belajar secara acak
@ keinginan melihat hal bersifat gaib secara berlebih
@ tidak mau menyadari kepekaan yang ada dalam diri

3. Apa sih efek kepekaan itu pada dunia nyata dan dunia spiritual atau supranatural?, kepekaan adalah mudahnya seseorang menanggapi rangsangan dari luar baik yang bersifat fisik maupun kasat mata, apa saja wujud kepekaan itu
@ mudah merasakan gejala alam dan merasakan rasa gusar tanpa sebab
@ mudah merasakan hal hal bersifat gaib, dan belum tentu merasakan hal gaib itu bisa melihat akan tetapi bisa merasa takut secara tiba tiba ditempat asing, mencium bau bauan, mendengar samar dan hal hal lain.
dan masih banyak hal lainya yang masuk dalam kualifikasi kepekaan, jadi tidak serta merta peka itu mampu melihat hal gaib tapi kadang ketika kita mau naik kendaraan jadi gamang tapi tetap naik dan ternyata mendapat kecelakaan itu namanya peka juga dsb dsb.

Nah itulah sekelumit tentang pertanyaan kenapa kok kalau seseorang diikuti EA yang sifatnya mata ketiga kok kita tetap tidak peka?

*EA hanyalah pemicu dan yang membuatnya semakin jadi/nyata adalah manusia dengan asa dan akal budinya

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*