Pengalaman ketemu hantu

pengalaman nggak horor #1

mbahas yang enteng enteng aja… kejadian ini terjadi sekitar area sd kyai mojo, pingit, yogyakarta era 90-98
sedakosuatu ketika ketika saya masih kecil tu ya kisaran beberapa belas tahunlah, ngambek karna ga dikasih uang jajan akhire jalan jalan sendirian malem malem eh pas jalan ditempat yang lumayan sepi karna dah malem sihya didepanku yang awalnya kosong tiba tiba ada orang berjalan membelakangiku.
Terlihat jelas sih jadi aku kira orang mana yang baru nyalip aku jalan walau apakianya hijau lusuh dan pake topi dengan kain nutup tengkuk gitu cuman yanga gak bikin janggal yaitu tubuhnya agak samar samar tembus pandang wkwkkw, ahire aku jalan lebih pelan dan ngeliat orangnya dengan seksama.

Bagian kepala sampai pundak beres wujud manusia terus kebawah masih beres, ealah pas liat bagian pinggang kebawah kok cuman kain melayang layang ga ada kakinya, yawes saya berhenti dan ngempet nafas dengan penglihatan yang lumayan beberapa menit tersebut dn pas mulai coa menyadari kesalahan itu tiba tiba sosok tersebut hilang.. plass!!

Sadar yang kulihat bukan manusia tapi entah demit atau yang disebut arwah penasaran korban perang jaman dulu soale pake baju kayak tentara ijo ijo veteran gitu lusuh..

#tips #ketemu #jurig #hantu #dhemit sebisa mungkin jangan takut tapi amati beneran dhemit atau halusinasi atau bayang bayang atau wujud benda yang terlihat menyerupai, jangan histeris usahakan atur nafas dengan tenang agar tidak lari dan ketakutan sangat yang bisa membawa celaka.
ya kira kira segitu aja dah panjang ga kerasa nulisnya wkkw.

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*