Bincang ringan tentang mata ketiga

t1@mata ketiga
Tanya jawab singkat seputar mata ketiga

Berawal dari sebuah status dalam grup lobi sketsa gaib yang tertulis:
Membedakan mana ilusi mana beneran trawangan, ini tehnik yang sulit dan diperlukan jam terbang yang banyak kecuali memang mendapatkan spesial dari bawaan bukan dari isian dan semacamnya.. Namun pada dasarnya yang bisa dijadikan patokan adalah efek dari yang terlihat pada yang diikuti jika itu khodam dan efek pada sekitar jika itu benda..
Dan perlu disadari bahwa trawangan seseorang haruslah bisa lepas dari budaya, sejarah atau siapa dan milik siapa yang sedang kita coba trawang, agar lepas dari ilusi dan segala bentuk manifestasi pikiran dan keinginan.

Dan ada tanggapan dengan pertanyaan singkat hingga terlahirlah sebuah percakapan ringan dalam beberapa konsep teori, dan inilah tanya jawab singkat tersebut (nama disamarkan saja )

Ancient- Mas terus bagaimana jika orang yang melakukan trawangan memakai bantuan khodam/mahluk lain?

jalak- Bisa saja dan sah sah saja dalam dunia supranatural namun begitu akan ada beberapa kendala didalamnya dan salah satunya adalah ketika target yang kita lihat tersebut ternyata juga punya khodam atau pagar gaib yang lebih tinggi dari khodam yang kita pakai, maka hasil trawangan tadi tidaklah akurat jika ada kasus seperti itu.

Ancient- Berarti sama dong dengan metode dalam keilmuan?

jalak-memang hampir sama, namun ada beberapa banyak faktor yang membedakanya begitu juga eksekusi akhirnya.

Ancient- Nah kalau dengan indigo apakah hasilnya sama dengan memakai khodam/mahluk lain?

jalak- Indigo sendiri banyak jenis dan tidak smeua indigo bisa berinteraksi dengan alam lain dan indigo memang tidak bisa dipelajari karena itu hal spesial yang diberikan saat lahir, jadi sangat berbeda walau akdang yang dilihat indigo dengan yang pakai khodam kadang ada kemiripan tapi tidak selalu dan itu rare.

Ancient- Dan apakah benar jika ada beberapa orang yang jika deket deket sama mahluk gaib akan sakit sakitan dan sebagainya?

jalak- Ada banyak faktor kenapa manusia bisa sakit sakitan jika dengan dengan mahluk gaib apalai jika orang tersebut emmpunyai kepekaan yang lebih dari orang umumnya, maka akan ada gesekan gesekan energi dan benturan benturan sifat yang akan membawa dampak negatif kepada kedua belah pihak atau lebih.

Ancient- Nah terakhir nih mas, apakah benar jika mata batin ditutup maka seseorang tidak akan bisa melihat atau merasakan gaib lagi (selamanya), atau bagaiamna?

jalak- Seseorang yang ditutup mata ketiga(baibnya) memang tidak akan bsia melihat lagi secara fisik atau setiap saat lagi namun akan tetap bisa merasakan dan melihat secara non fisik atau lewat perasaan melihat dalam hati, dan perlu diektahui juga bahwa walaupun sudah ditutup mata ketiganya itu tidak bersifat permanen sebab ada waktunya ia akan terbuka lagi dengan pandangan yang mungkin lebih jelas atau samar.

Nah sekian percakapan tanya jawab singkat tentang status di lobi sketsa gaib dan dengan anma dan beberapa pertanyaan dan jawaban yang direvisi ulang agar lebih nyaman dimengerti secara umum, sampai sekian dan terimakasih :).

Grup lobi sketsa gaib ada disini https://www.facebook.com/groups/sketsagaib/

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*