ahok
H
allo dan salam jumpa lagi dengan saya jalak paningal, kali ini akan ku sampaikan kupasan terhadap salah satu calon gubernur jakarta yaitu Basuki Thahaja Purnama alias Ahok melalui metode pembacaan energi dan aura, jadi sekali lagi ditegaskan pembahasan ini mengesampingkan semua isu dan konflik yang ada saat ini agar netral dan tajam mendalam… setajam pisau cukur dan sedalam hatiku.
Sebenarnya saya nggak kenal secara pribadi dengan Bapak Ahok cuma karena sosoknya sering muncul di televisi dan koran koran serta radio mau tak mau pasti jadi kenal, tapi tak sekenal aku dengan pacarmu.. eh pacarku, baiklah mari kita langsung menuju pokok bahasan yaitu pembacaan energi dan aura Bapak Ahok dalam pandangku dan semoga berkenan.

Warna warna aura yang terpancar mengelilingi adalah warna merah tua, coklat muda, biru tua kehijauan, dan seberkas cahaya kuning dikepala hingga tulang belakang, dan akan dijelaskan satu persatu secara garis besar dengan bahasa semudah mungkin.

Merah tua (menyala) disini kuartikan sebagai warna cinta kasih dan empati yang ebgitu kuat hingga menyala (berpendar) bukan hanya sekedar warna warna saja, sedang sisi negatifnya adalah ketika warna ini tidak terkontrol dengan benar maka akan mudah ditipu atau disalah salahkan karena sifat yang halus dan penuh rasa belas kasih.

Coklat muda diartikan kelelahan fisik dan psikis atau rasa capai ini berhubungan dengan keadaan selama ini jadi ya ini tidak relevan saya bahas kita skip warna ini.

Biru tua kehijauan mengindikasikan sifat protektif dibalut ras apercaya diri dan mental baja dan ini sangat berpengaruh pada warna mera menyala diatas agar tidak mudah disalah salahkan karena rasa empati yang meyala nyala akan dikendalikan oleh rasa tenang dan tegas itu sendiri.

Kuning menjalar dari tulang ekor ke kepala ini menandakan bahwa spiritual telah menjelma dalam pola pikir dan tingkah laku nyata, semua yang buruk akan dikatakan buruk dan smeua yang baik akan dikatakan baik dan meskipun begitu ada sisi negatif disini yaitu ketika batasan antara pandangan spiritual dan kenyataan kadang berbenturan dan akan mengakibatkan sesuatu yang kadang terkesan out of control bagi orang lain yang tidak menegnal sosok ahok secara personal atau setidaknya mengenali secara mendalam.

Kesimpulan dari pembabaran aura tadi adalah sosok dengan warna warna aura seperti ini adalah sosok penuh kasih dengan pandangan spiritual yang jernih meskipun jika mengalami situasi yang membenturkan antara rasa kasih dan spiritualnya dengan kenyataan yang sangat berlawanan maka akan menimbulkan sebuah gesekan keras dan terkesan negatif meski itu wajar namanya saja gesekan keras, korek saja digesek nyala.
Meski begitu beruntunglah ketika ada warna hijau yang juga menyelimuti yang menjaga efek negatif tadi dengan perilaku tenang yang bisa menambah daya sabar dan daya tenang seseorang serta tereksposlah belas kasih dan empatinya, dan warna biru yang memberikan pola protektif pada pihak luar yang mencoba masuk dalam pola hidup orang tersebut.
Pola energi yang kuat terlihat adalah pusaran energi di sekitar tenggorokan dan mulut, mata kanan, dada kiri dan pinggang dah segitu saja karena pola energi sangat dipengaruhi dengan kondisi fisik dan psikis itu (1-2 bulan rentangnya), maka langsung saja kita urai satu persatu

Pola energi yang kuat disekitar mulut dan tenggorokan, ini menyimbolkan bahwa apa yang dikatakan dan selalu diyakini dan mampu membawa orang lain untuk tunduk pada apa yang diucapkanya, ini hal yang wajar ketika seseorang mempunya rasa percaya diri dan spiritual yang tinggi maka akan terbentuklah pola energi semacam itu.

Pola energi yang kuat disekitar mata kanan, dengan kumpulan energi disekitar mata mengindikasikan bahwa setiap orang lain bertatap mata dengan orang seperti ini maka besar kemungkinan orang tersebut akan merasa dilihat sampai dirinya terdalam yangs angat rahasia dan ini membuat orang tidak bisa berbohong bila berhadapan one on one secara langsung, kenapa bisa terbentuk ini sangat terpola karena bagaimana seseorang tersebut mampu membaca kondisi dan membaca orang orang melalui pengalaman bertemu dengan banyak orang.

Pola energi agak lemah di dada kiri dan pinggang tidak akan saya bahas lebih lanjut, saya sudahi pembacaan energinya disini dan karena ada sebuah energi besar yang menaungi sosok Ahok tersebut membuat saya jadi kesulitan membaca secara gamblang pola energinya dan hanya itulah yang terbaca jadi kita nikmati saja.
Anggap saja ini hanya sebagai pandangan alernatif pada sosok Ahok dan sedikit banyak semoga membantu mengenal ahok secara lebih dalam lagi, jelas juga ini bukan sebuah ajakan dalam gemerlap pilgub Jakarta, ini hanya sudat pandang alternatif dari seorang jalak paningal.

pilgub
Nah sekian dan terimakasih jika dirasa ada ketidak cocokan ya maaf namanya saja cuman pandangan alternatif dengan apa yang saya bisa yaitu melihat pola energi dan aura dan kalau khodamnya dari ketiga calon tidak saya gambar yak 😀

Salam hormat
jalak paningal
jalakpaningal@gmail.com
whatsapp 085655910598