Ciri warung makan pakai pesugihan?

1
74
views
Ciri warung makan pakai pesugihan?
Ciri warung makan pakai pesugihan?

Ciri warung makan pakai pesugihan?

benarkah ini 4 ciri warung makan pakai pesugihan, pelarisan

 

Ciri warung makan pakai pesugihan? | Bagi anda yang gerah pada isu ciri ciri warung pakai pesugihan dan kita kita yang suka ngiras/jajan makan diluar rumah atau hobi wisata kuliner pastinya pernah membaca atau sekedar mendengar isu isu tersebut *ciri ciri warung makan atau restoran yang memakai jasa pesugihan atau memakai jasa hantu/jin peludah (idih), nah kali ini nih gue kaga bakal bahas buat ngedukung atau cuman sekedar buat nakut nakutin kita kita yang suka ngiras atau kuliner.. jadi baca sampai selesai ya karna ada tips tips ringan buat mengenali dan menjaga diri dari pengaruh gaib negatif.

Langsung akan saya bawakan beberapa ciri rumah makan ataurestoran yang katanya memakai jasa pelarisan atau pesugihandan bla bla bla lainya termasuk hantu peludah atau jin peludah (idih lagi), inilah beberapa daftar ciri cirinya:

 

Pesugihan penglaris makanan

1. Jika itu restoran biasanya ada toilet dekat dapur yang tak boleh dimasuki oleh siapapun kecuali oleh pemilik restoran, sebab didalam ruangan tersebut ada orang tua yang kakinya dimasukkan kedalam air buat nanti dijadikan campuran kuah atau merebus makanan.

Nah disini pasti biasanya saja sudah jijik dan banyak yang menelan gosip murahan ini dipercaya utuh utuh padahal kan kadang itu restoran ada beberapa kamar kecil/toilet yang bagian dalam deket dapur buat pekerja atau rumah pribadi jikaitu ruko dan tentunya ada toilet diluar yang khusus untuk pengunjung.
Dan tidak sedikit pula sebuah restoran menengah kebawah malah kamar kecilnya hanya satu dan tidak iijinkan pembeli untuk memakainya kecuali meminta ijin, dan isu orang tua yang memasukan kaki kedalam air yang akan dicampur ke masakan itu sangat kejam dan mengada ada sekali, bagaimana ia bisa tau ada orang tua didalam kamar kecil yang tidak pernah dimasuki danbagaimana juga seorang tua bisa berlama lama dalam kamar mandi pengap kecil dekat dapur dan tau sendiri kamar mandi dekat dapur itu seperti apa kondisinya jika di rumah makan
(lagipula katanya tidak boleh dimasuki kok ada yang tau sampai sedetail itu).

 

Ciri warung makan pakai pelarisanan?

2.Jika makan di warung pinggir jalan maka biasanya pemilik tidak memperbolehkan pembeli untuk membuka periuk wadah makanan dan hanya penjual yang boleh membukanya, apalagi pembeli mengambil sendiri.

Nah ini tambah ngawur sekali, selama saya jajan makan dipinggir jalan dari daerah jakarta, rangkas bitung, jogja, solo sampai ponorogo itu nek pembeli yo tidak boleh asal masuk tempat penjual dan membuka mbuka wadah makanan seenak udel dan ngambil sendiri tanpa takaran jelas, ini sudah sangat (aduh apa ya) kebangeten ngibulnya, kecuali anda makan di warteg atau prasmanan maka sangat boleh nunjuk nunjuk dan tempat makanan memang disajikan terbuka malah kalau prasmanan memang disuruh mengambil sendiri.
Beda kalo makanan yang sudah terkonsep semacam gudeg, nasi uduk atau opor sayur dan soto apa iya pembeli boleh mengambil sendiri dan sesuai takaran porsi yang seharusnya, nek begitu bisa bisa banyak warung merugi.

1 KOMENTAR

  1. Akhirnya saya nemu tulisan yang amat sangat menjawab kebingungan dan pertanyaan saya seputar ciri2 tempat makan yg pakai pesugihan 😀

    Saya sendiri juga heran dgn ciri2 yg banyak dikatakan orang2 itu,rasanya ndak masuk akal bgt ya hehee..

    Saya juga suka ngiras atau pecinta wiskul tapi saya jarang banget atau malah ga pernah makan di tempat yg rame buanget…entah kenapa rasanya ga pengen kesana.

    Makasih sekali lagi atas tulisannya,bermanfaat sekali
    Salam paseduluran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here