Memandang Anies Baswedan dari sudut alternatif

sosok-anies-baswedanSalam jumpa lagi dalam artikel sosok tokoh tokoh cagub jakarta tahun 2017 ini dan ini adalah artikel terakhir tentang sosok cagub yaitu bapak Anies Baswedan setelah kemarin membahas sosok AHY dan Ahok dari segi alternatif, maka ijinkalah saya membahas dari sudut pandang alternatif tentang sosok bapak Anies Baswedan dan jika ada salah salah kata mohon dimaafkan.
Dan perlu saya ingatkan lagi bahwa artikel ini bukan bertujuan mendukung atau menjatuhkan siapapun karena ini hanya bertujuan untuk menyampaikan apa yang saya lihat dari seorang Anies Baswedan :).

Secara pembacaan aura ada dilingkupi warna merah muda dengan kerlip putih kekuningan lalu ada warna biru menyelimuti dada hingga kepala dan disambung warna ungu, emas dipunggung belakang dan terakhir warna coklat muda hampir menuju putih, nah itu yang saya lihat dan kini akan saya paparkan secara simpel dan umum.

Merah muda saya baca sebagai warna yang mewakili keceriaan dan ketulusan ketika ada niatan dan janji dari dalam hati, warna ini juga saya baca sebagai warna yang membawa simbol yang harus benar benar menjaga dari gempuran dari luar, warna kerlip putih kekuningan saya baca sebagai perwakilan dari tajamnya intuisi dan ide ide.

Biru saya baca sebagai proteksi dan keteguhan, sifat ini muncul ketika segala tutur kata dan pemikiran ditata dengan seksama dan sesempurna mungkin dilihat dari penyelimutan warna hampir memenuhi bagian dada hingga kepala, sedang pinggang menuju kaki disambung warna biru kemerahan yang saya rasa mendekati ungu jadi saya bilang ungu.

Emas saya baca sebagai kecerdasan spiritual dan kecerdasan secara pendidikan (ide ide dan hal lainya) ini membawa dampak pada wibawa yang sangat terasa disekitarnya dan membawa persahabatan (maksudnya orang hanya berdekatan saja sudah akan merasa mengenal beliau), nah buat wawasan segitu saja dan mohon maah kalau cara pembacaan saya agak beda dengan teori lainya :D.

pilgub
Nah kini saatnya kita lanjut dalam sesi pembacaan energi dominan yang menyelimuti di tenggorokan, kepala belakang dan dada kiri serta perut kebawah, nah untuk pembacaanya adalah

Energi menyelimuti tenggorokan ini kurang lebih sama dengan bahasan tentang pak Ahok kemarin bahwa orang dengan energi yang terpusat di tenggorokan adalah tipe orang yang sekali bicara akan membuat lawan bicara segan atau tunduk (pada umumnya), ini dikarenakan penguasaan diri dan kesabaran serta tingkat spiritual yang bisa dikatakan matang karena pengalaman hidup.

Energi yang menyelimuti belakang kepala ini mengindikasikan orang yang penuh pertimbangan dan hati hati dalam mengambil keputusan meskipun ada sedikit sisi negatif yang muncul karenanya dan tidak akan saya bahas, ini dipengaruhi usia dan pengalaman hidup juga tentunya.

Energi di dada kiri adalah energi yang menyimbolkan suara hati/intuisi yang tajam dan jika diurai dengan pikiran matang dan relaistis maka suara hati ini akan menjadi ide ide yang brilian dan yang agak susah karena ide yang muncul kadang melompat jauh dari pemikiran orang umum dan sulit dijangkau orang orang jika tidak mau menelaah ide ide tadi dengan benar.

Energi disekitar perut menyimbolakn energi yang meluao luap dans emangat yang tinggi dalam diri dan hal hal yang berkenaan dengan niat serta tekad, nah segitu saja ya pembacaan energinya karena artikel ini hanya sekedar membahas ringan dan santai walau nulisnya juga nggak santai karena harus hati hati dan senetral juga agar tidak menyinggung malah semoga bisa memberikan masukan positif.
Sampai sekian artikel tokoh dan sosok para calon gubernur DKI Jakarta tahun 2017 ini dans meoga kalau ada waktu saya coba bahas cawagubnya atau apalah yang berkenaan dengan itu, dan sekali lagi jika ada ketidak samaan atau ketidak sukaan pada artikel saya ini mohon dimaafkan dan mohon dimaklumi sebab ini hanya dari sudut pandang saya dan atas maaf dan maklumnya saya ucapkan terimakasih, jangan lupa boleh berkomentar dan bertanya apa saja seputaran spiritual dan supranatural maupun hal hal lainya secara santun.

Salam hormat
jalak paningal
jalakpaningal@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s