Penyebab rumah jadi angker

penyebab rumah angker
Hallooo haloo lagi dan salam jumpa lagi nih moga gak bosen baca blog ini

Langsung saja nih pasti banyak dari pembaca sendiri atau kenalan dan saudaranya yang menghadapi masalah supranatural ini, pas di rumah sendiri merasa seperti ada yang menemani padahal jomblo eh sendirian, lalu mendengar suara suara asing dari dapur atau televisi yang menyala sendiri sampai melihat mahluk mahluk menyeramkan meski itu juga bukan mantan..
Secara sadar dan tidak sadar pasti kita akan bertanya kenapa rumahku bisa jadi begini padahal saya masih ngekos eh ngontrak.. eh rumah sendiri atau rumah keluarga ya boleh dalam kasus ini rumah yang kita tempati kenapa bisa jadi seperti itu, adakah penejelasan secara supranatural dan pembaca sangat beruntung kali ini akan saya bahas tiga alasan rumah menjadi angker dalam sudut pandang saya sendiri dan pengalaman:

1.Pagar Gaib

Wah kok bisa, bukanya pagar gaib itu malah menangkal semua serangan atau gangguan gaib dari luar?, yak betul sekali memang itu konsepnya namun apakah pagar gaib juga memagari rumah dari resiko gangguan dari dalam atau kita pernah nggak terpikir sebuah pagar gaib bisa diterobos oleh mahluk gaib yang kuat juga entah negatif atau abu abu nan licik?
Seperti yang kita tau bahwa manusia itu selalu jalan atau naik kendaraan kemana mana dan tidak jarang pas disuatu tempat ia ditempeli sawan/energi negatif atau ditempeli mahluk halus dan bersembunyi dalam tubuh seseorang sementara dan ikut masuk rumah berpagar gaib tersebut tanpa diketahui.

Nah inilah yang seramnya pagar gaib itu membuat yang dari luar tidak bisa masuk kedalam sedang yang terlanjur ada didalam ikut ikutan tidak bisa keluar sampai stress atau memang sengaja mengganggu dan sangat disarankan setelah berpergian dari luar rumah itu sebelum masuk rumah kita cuci tangan, kaki, kepala dan tengkuk sambil baca doa agar membersihkan yang tidak baik dari luar, dengan itu meski tidak 100% menggagalkan namun ada baiknya mencegah dan meminimalkan resiko.

*Pagar gaib dalam dunia supranatural sah sah saja namun ada baiknya juga mencegah dan yang tidak setuju dengan pagar gaib pun ada baiknya juga melakukan pencegahan tadi dengan selalu bersih bersih sebelum masuk rumah.

2.Jorok dan selalu berfikiran negatif setiap saat

Well kita sering dengar hantu atau jin dedemit, jurig, wewe gombel, tuyul, kuntilanak sampai kuntilbapak itu suka tempat yang kotor bahkan disebutkan dalam keyakinan tertentu makanan jin itu adalh bangkai dan tulang belulang, saya gag bahas bagaimana mereka makan tapi saya ambil segi bahwa mahluk mahluk yang negatif tersebut suka sekali tempat kotor dan kebanyakan akan kita temui di rumah rumah kosong, kamar mandi, telolet eh toilet lalu dalam gudang dan tempat gelap dan lembab.
Dan juga pikiran negatif dan sejenisnya akan membuat aura tubuh kita menjadi panas, sumpek dan dengan begitu kita akan malas bersih bersih malas doa dan malas segala galanya maka ini memicu keterangan tentang tempat kotor tadi, semakin kotor dan pengap dan semakin orangnya ga suka doa maka akan mengundang banyak mahluk negatif untuk masuk sekedar nongkrong, ngeteh atau membisik penghuninya agar lebih panas, sumpek dan ya begitulah jadi sering mimpi aneh aneh dan badan selalu capai walau nggak ngapa ngapain.

Tips bagi gudang kosong atau ruangan yang tidak terpakai ada baiknya diberi lampu pijar agar udaranya tidak pengap dan usahakan ada ventilasi udara.

*cara menanggulanginya tentu dengan bersih bersih, angker management jangan mudah stress selalu yakin pada kuasaNYa, berdoa dan selalu usahakan menyelesaikan masalah dan jangan ditinggal lari karna masalah itu akan kembali lagi menghampirimu dengan segala bonusnya lalu bikin kamu sumpek dan seterusnya tadi.

sketsa gaib
3.Rumah tempat kita tinggal memang angker sejak jaman dahulu kala

Nah kalau ini ada baiknya konsultasi ke praktisi atau ke ruqyah juga bisa terserah semua asalkan baik pada niat dan bertanya pada ahlinya, atau dengan tatacara yang simpel peninggalan leluhur yaitu dengan ambil seruas kunyit potong jadi empat (4) lalu ambil segenggam beras dan taruh berasnya dalam empat wadah (baik dari kertas atau daun) jadikan masing masing segenggam beras dan dikasih kunyit diatasnya 1 potong, lalu taruh disetiap sudut rumah 1 bungkus tadi.
Biarkan selama seminggu atau sebulan dan alangkah baiknya disertai doa maka semoga diharapkan penunggu yang negatif akan menjadi kalem atau pergi karena menurut ilmu yangs aya pelajari bahwa kunyit itu simbol dari cahaya suci dan beras melambangkan dunia/rejeki (rejeki bukan hanya uang) maka dijabarkan agar apa yang ada pada rumah kita adalah yang bersih dan yang buruk harap pergi, atau diam ditempatnya masing masing tanpa saling ganggu.

Sebenarnya masih sangat banyak faktor penyebab rumah angker baik dari kiriman, kesalahan masa lalu, atau menghina sesuatu dan lain lain cuman yang saya bahas pokok pokoknya saja yaitu tiga hal diatas yang jika difikirkan ulang dengan seksama akan banyak anak turunan dari tiga faktor tersebut.

*ingin tau lebih lanjut silahkan email saja ke jalakpaningal@gmail.com karena tidak mungkin saya bahas panjang lebar disini atau tunggu artikel yang membahas tentang penggunaan pagar gaib secara alami tanpa bantuan jin.
Nah sekian dulu pembaca yang budiman dan budiwati, semoga artikel ini sedikit banyak berguna atau menjadi penegtahuan dan bila ada salah salah kata saya minta maaf dan maklumnya maklum kalo belum lapar ngetik bawaanya keinget inget, jangan lupa berkomentar atau sebarkan berita ini jika dirasa berguna agar banyak diketahui.
salam hormat
jalak paningal
jalakpaningal@gmail.com

Advertisements

2 thoughts on “Penyebab rumah jadi angker

  1. Selamat untuk rumah baru mas,

    Saya mau tau sekali tentang cara membuka mata batin, dirumah saya kadang merasa ada sesuatu yg nemeni dan aku pengen sekali tau seperti apa dan pengen jg bisa melihat alus, semoga ada pembahasannya kelak mas, sekali lagi selamat mas…
    Salam…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s