Mengenali gangguan jin jahat dan guna guna

Mengenali gangguan jin jahat dan guna guna
Mengenali gangguan jin jahat dan guna guna

Mengenali gangguan jin jahat dan guna guna

Mengenali gangguan jin jahat dan guna guna untuk orang umum

 

Mengenali gangguan jin jahat dan guna guna | salam jumpa bagi kalian semua dan semoga selalu dalam lindunganNYa serta limpahan BerkahNya, kali ini saya kok ujug ujug kepengin membahas tentang ciri ciri orang sakit karena gangguan jin atau guna guna, semua yang saya sampaikan nanti saya ambil dari pengalaman selama ini berinteraksi dengan orang orang terkena gangguan sihir dan jin.
Pada dasarnya manusia mempunyai alarm bawah sadar sendiri tentang adanya gangguan gangguan dari luar baik itu jin, teluh, guna guna yang berimbas pada hal bersifat fisikal nah disinilah peran yang harus kita sadari sebab teluh dan guna guna itu bekerja tidak serta merta satu jam kena begitu juga dengan jin tidak serta merta datang dan menguasai kehidupan seseorang, mereka butuh proses yang tidak sebentar namun tidak lama juga tergantung dari kesadaran seseorang tersebut.

Nah inilah ciri ciri fase jin jahat mulai mendekati mangsa dan sedikit demi sedikit mempengaruhinya secara garis besar:

Ciri ciri terkena gangguan jahat

1.Pada jam jam yang selalu sama seseorang akan merasakan kehadiran mahluk lain disekitarnya secara nyata dalam perasaan atau penglihatan semisal pada pukul 6 pagi seseorang selalu merasakan ada orang lain yang mengawasinya dengan disertai bau bauan wangi, busuk, terbakar dan lain lainya namun setelah sebntar akan hilang dan akan terus terulang pada jam yang sama tadi.

2.Setelah kondisi no1 berlangsung beberapa lama dan tidak disadari maka akan mulai masuk kedalam alam bawah sadar yaitu mimpi, mimpi yang disini adalah mimpi yang setelah bangun kita masih mengingatnya dan bukan mimpi berupa simbol simbol seperti disini akan tetapi mimpi ini membawa suasana kita ditemui sosok sosok memukau yang mendekat atau mengajak kita jalan jalan kesuatu tempat (setiap orang bisa lain lain kondisinya tapi selalu pada kondisi sosok yang bagus yang kadang membuat kita bangga atau senang nggak ketulungan).

3.Mulai bisa melihat mahluk mahluk halus lainya akan tetapi yang dilihat sama atau pada fase mhaluk yang indah indah saja atau buruk buruk saja dan ini dikondisikan pada tingkatan jin yang menguasai manusia tersebut jadi apa yang dilihat tidak bisa jadi 100%, tapi ketika diteliti bahwa yang dilihat adalah melulu sesuai dengan apa yang ingin dia lihat dan prosesnya jin mengikuti keinginan manusia itu nantinya.
Namun berbeda dengan penglihatan orang yang memang dikaruniai atau belajar dengan guru dalam hal hal spiritual atau supranatural sebab kepekaan dan intuisi begini tidak melulu dikarenakan hal supranatural.

4.Setelah fase fase indah pada no3 tersebut berlangsung beberapa bulan maka
A. Lambat laun akan terlihatlah kondisi yang akan berbalik dengan sebelumnya bagi yang kebetulan bentrok energi atau tidak bisa dikuasai secara penuh oleh jin jahat ini akan mulai pada kondisi rejeki dan kehidupan nyata seseorang perlahan tapi pasti menurun dengan drastis, tingkat kesehatan yang tidak teratur dan kondisi pikiran acak dan mengalami ketakutan ketakutan.

B.Meski begitu ada pula yang malah rela dikuasai secara tak sadar dan mengira yang dipunyai dari fase no3 ini dan malah manusia yang diikuti jin akan semakin merasa dia bisa apa saja sesuai keinginanya (apa saja sebab jin yang memberikan keinginanya) yang bersifat kesaktian dan sejenisnya atau pernak pernik dalam dunia supranatural.

5.Bagi yang tidak cocok tentunya akan mengalami keburukan dan kehancuran dan ini dibutuhkan penanganan sedang yang kondisi satunya ya akan lepas kendali ia akan mulai kemasukan jin satu dengan yang lainya secara bergantian dan semakin lama semakin tinggi seolah olah tinggi yang masuk dan menjaga dirinya itu.

Nah itulah salah 5 ciri ciri fase manusia dikuasai jin (1- 4B) dan 4 fase manusia diserang jin (1-4A), nah jika ada yang merasakan seperti itu silahkan konsultasi ke orang yang ahli dalam bidangnya, sebab yang bisa melihat kekurangan dan kesalahan kita adalah orang lain, kecuali kita sudah bsia menyadari diri sendiri tentang kelemahan dan kelebihan.

Bagikan artikel menarik ini

About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

1 Trackback / Pingback

  1. Panduan membeli rumah angker sebagai investasi untuk orang umum

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*