Khodam leluhur dan ilmu turunan

Khodam leluhur dan ilmu turunan
khodam pendamping jin leluhur

Khodam leluhur dan ilmu turunan

mengenal siapa khodam leluhur dan apa itu ilmu keturunan

Khodam leluhur dan ilmu turunan | Hallo lagi, hari ini hari minggu saya libur kerja jadi pengen bahas sesuatu yang agak agak gimana dan kebetulan sekali kemaren ada yang berkirim inbox di facebook menanyakan hal supranatural yang saya rasa bagus juga kalo saya jawab dengan artikel yang agak detail agar lebih jelas dan bisa dipahami dengan baik dan benar.

Ada baiknya setelah membaca khodam leluhur juga membaca  Leluhur Orang Jawa (klik disini)

“selamat siang kang jalak,
sy ingin bertanya kpd jenengan perihal supra mass,
sy punya gawan bayi 3 pendamping, nah yg sy ingin tanyakan adalah apakah nanti setelah sy berkeluarga dan sy pny anak apakah anak sy akan menuruni yg sy alami? seandainya iya, apakah hal tersebut bisa atur supaya anak sy tdk menuruni hal yg sy miliki saat ini?”

Pertama tama saya ucapkan terimakasih atas pertanyaanya yang memberikan inspirasi untuk menjadikanya sebuah artikel, kedua kalau nulis jangan disingkat singkat biar enak dibaca hehe, selebihnya akan saya jawab dengan sebaik baiknya sesuai pengetahuan saya tentang khodam leluhur dan ilmu turunan.

Namun sebelum itu ada baiknya saya jelaskan bahwa leluhur atau biasa juga disebut sebagai nenek moyang adalah nama yang disandangkan bagi orang tua, kakek, nenek dan garis diatas mereka yang lebih jauh namun ketika melihat leluhur dalam artian yang lebih luas maka disebut sebagai turunan bersama/leluhur bersama semisal leluhur orang jawa, leluhur orang batak dan leluluhur leluhur luas lainya.

 

Khodam leluhur dan ilmu turunan

(1) Nah teman kita yang ini sudah tau bahwa dia memiliki 3 pendamping gaib (bukan istri atau pacar) nah pertama tama akan saya jelaskan apa itu pendamping gaib, pendamping gaib adalah sosok sosok gaib dari kalangan jin atau yang lain tergantung dari spiritual dan keilmuan seseorang (jika belajar keilmuan atau dari keturunan) dan tugasnya mereka membantu dan mendampingi seseorang hingga tugasnya selesai.

Nah secara singkat ke3 pendamping gaib tersebut ketika teman kita tadi punya anak akan menurun atau ganti menjaga anak anaknya saat sudah berkeluarga?

Jawabanya tidak pasti karena mahluk gaib juga punya niat tersendiri atau keinginan, lagipula ketiga mahluk halus mengikuti manusia maka ia akan mencari sesuatu yangs esuai dengan sifatnya, sifat energinya dan seberapa kuat tingkatan spiritual yang disimpan atau dipunyai oleh seseorang, semakin buruk spiritual seseorang maka bisa smekain banyak tapi buruk jugalah yang mengikutinya dan begitu juga kebalikanya semakin baik spiritual seseorang maka yang ikut juga akan tersaring dan dengan batas batas tertentu yang postif.

(2) Apakah keilmuan atau kelebihan supranatural yang saat ini dipunyai bisa menurun kepada anak anak saya nantinya?

Jawabanya bisa menurun meski hanya bagian bagian tertentu dan bisa saja melebihi yang dimilki oleh orang tuanya sebab keilmuan orang tuanya menurun dan memicu keilmuan atau tingkatan spiritual dan suprantural dari anaknya itu sendiri (bawaan), jadi nambah besar dan nambah dalam segala hal maka itu juga disarankan bagi penggiat supranatural agar sedikit mengurangi atau mengontrol kegiatan supranaturalnya saat istrinya hamil tua, kecuali emmang mau mencetak anak dengan kodnisi supranatural yang tinggi atau di booster.. namun itu banyak celah sisi negatifnya yaitu ketika si anak tidak kuat menerima atau jenis ilmunya keras.

Maka bisa menjadikan anak terlihat seperti orang lambat berpikir, semacam autis dan mudah ketakutan atau malah kegirangan berteman dengan mahluk tak kasat mata dan mudah terkena sawan atau ketempelan mahluk halus negatif karena menarik bagi mereka.
Dan tidak sedikit anak yang tidak kuat pada ilmu keturunan menjadi seperti anak idiot atau sering meracau sendirian dan perkembangan pola pikirnya lambat dan terkesan tidak bisa naik lagi ke tahap sewajarnya meski bisa disembuhkan namun butuh wkatu yang tidak cepat jika sudah menahun atau sedari kecil hingga besar.
Maka itu ketika sianak terlanjut sudah mempunyai bakat seperti itu maka orang tuanya juga harus bisa membimbing dan mengawasi si anak tadi serta mengontrol kekuatan yang ada dibaliknya, kalau saran saya sih lebih baik jika sudah siap (usia) dimasukan perguruan atau pondok yang ada membahas dan mengajarkan spiritual juga.

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

23 Komentar

  1. asalamualaikum pangersa , sy mau curhat sekaligus mau tanya sama apa yang telah sy rasakan dari kejadian waktu kecil sampai sekarang

    langsung aja ya
    begini sy waktu usia 3-4tahun tidur disamping ibu sy setelah bangun alat kelamin sy udah ada yg nyunatin sy pun tak merasakan sakit apa” , ibu sy pun terkejut melihatnya , pas setelah bapa sy pulang kerja orang tua sy berunding untuk meminta nasihat ke ustad dikampung , berceritalah kejadian yg sy alami , ustad itu menjawab selama 40/41 hari masih tetap begitu tidak keambali ke sebelumnya ya selametan / tinggal syukuran saja , tapi pas setelah 40hari alat kelamin sy balik lagi seperti semula seperti blm disunat , karna dirumah udah mau mengadakan syukuran / hajat jadi terpaksa lah sy disunatin ke bengkong seperti pada umumnya masa itu (blm ada dokter / pakai laser) singkat cerita selesai

    nah yg jadi pertanyaan sy
    sebangsa apakah yg pernah nyunatin sy?
    apa misi / tujuannya seperti itu?
    adakah efek supranatural bagi sy
    nantinya setelah mengalami kejadian itu?

    mhon jawabannya , terima kasih pangersa , wasalam

    • sekarang saya belum bisa menjawabnya dengan jelas tapi nanti aka saya buat artikelnya dengan berbagai masukan dari pihak yang juga berkompeten.. agar jawabanya gamblang dan bisa menjawab rasa penasaran dan keingintahuan mas 😀

      hayu

  2. Assalamualaikum,saya mau tanya saya bermimpi di datangi buaya lalu berubah menjadi seorang wanita,lalu dia bilang kepada saya bahwa ia pingin magerin saya lalu dia bertanya mau meninggal yg brpa lama?lalu saya jawab normal aja,lalu dia pejamkan mata dan tercium wangi sekali dan saya merasakan ada energi masuk k badan saya,lalu dia bilang “wa badani wa pagariah” maksud mimpi saya itu apa yaaaa???

      • Assalamualaikum,
        Mau tanya Pak, saya ingin bercerita pada intinya saja, kalau ditail terlalu panjang bisa satu buku heheh,
        Kenalin Saya adalah anak laki2 pada umumnya, diusia saya menginjak 30 tahun persis saya mengalami musibah yaitu saya jatuh dari lantai 2 , kurang lebih 4-5 meter, saya tidak sadar , tapi jatuh saya agak aneh , anehnya jatuhnya seperti dibelokkan , jadi posisi jatuh saya ditempatkan pada tanah yg lebarya sekitar tidak ada satu meter. Dengan kondisi saya tidur melengkung seperti bayi dengan tangan saya melindungi kepala. Singkat cerita , saya tdk apa2 walaupun saya harus opname selama 3 hari karena dilarikan ke RS sama teman2 saya, setelah itu saya plg kerumah dan keluarga dari istri saya datang menjenguk saya dirumah, kejadian Unik lagi diluar nalar, ponakan istri saya kemasukan / kerasukan sebanyak 13 , entah kenapa saya tanpa sadar bisa mengeluarkannya. Setelah kejadian itu buanyak sekali kejadian di luar nalar saya, sehingga saya menjadi pribadi yg bingung kenapa itu terjadi kepada saya, saya tidak pernah belajar apapun atau mengamalkan apapun, bahkan saya kategori orang yg tsk suka dengan dunia seperti itu. Samoai saat ini saya bisa melihat hal hal makhluk diluar nalar, bahkan ketika saya dalam keadaan tertekan dan suntuk. Dan pernah saya tiba tiba ada keinginan rasa ingin berkunjung ke Candi Singosari Malang, akhirnya entah ada kesempatan tanpa ada plaining saya bisa kesana, ketika masuk ditemoat utama sembayangan saya melihat 2 sosok , Seperti orang laki pakai sorban dan berpakaian putih dan berjenggot seperti Resi/pendeta. Dan yg satunya seorang Wanita Cantik dengan senyum yg Cantik sekali , dengan atribut lengkap putri dan mahkotanya. Tapi ukuran mereka lebih tinggi dari saya, tspi wanita itu tinggi besar proposional, berkulit bukan putih tp kuning langsat bersih seakan akan bersinar ….
        Dan masih banyak lagi kejadian tp itu sekilas apa yg saya alami sampai oada saat Ini. Oia saya pernah jg waktu sholat ishak di masjid Kota Tulungagung, saya berjamaah dengan Sosok laki2 Tinggi besar bersorban dengan senyun dan wajah yg Tampan, saya sholat cuma orang 2 saja sana temen , karena waktu sholat ishak jamaah ssh habis dsn sepi juga.

        Pertanyaanya apa yg terjadi pada saya?

      • Cara menolak dan mengetahui apakah ia sudah masuk apa blum seperti apa,bagian badan belakang saya sering sakit/kaya urat kejepit,tapi kumat kumatan,sering ilang dateng begitu aja,yg saya takutkan itu efek mahluk tsb yg mencoba melakukan penyelarasan d tubuh saya…thanks sblumny

  3. asqum mas sy mau nanya nh,bgni y mas ad beberapa knalan yg prnh melihat dsping sy ad sosok kake brsurban dn satu lg sosok kestria makai baju wrna merah dan memakai mahkota,ug sy mau tnyakan mereka it siapa apakah sosono jin leluhur sya atau ad yg ne

    mpel gt ke sy,

    • walaikumsallam…
      hallo mas terimakasih atas pertanyaanya, nah untuk menjawab itu saya tidak bisa mengira ira sebelum melihat foto mas agar bisa dicek, atau mas bisa menggunakan jasa sketsa khodam yang saya sertakan nomor whatsapp dalam artikel mataketiga.com

  4. Assalamualaikum mas , saya setahun yg lalu pernah ngalami kesurupan, tetapi saya di ruqyah jin itu telah pergi tpi bbrpa harinya lagi iya kembali ke badan saya dan mulai kesurupan lagi. Kata jin itu dia adalah kerabat saya tujuannya ingin melindungi dan mewariskan ilmunya kepada saya , karna saya tau manusia yg memiliki ilmu pasti matinya tdk aman.. Semkin saya menolak dan terus”an berobat tpi yg ada dia malah sering masuk dan bertindak marah dalam diri tubuh saya , kata org pintar itu niatny baik ingin melindungi dan dia adalah seorang nenek kata orang pintar itu dia adalah ratu sebagian lgi pendamping keturunan yg ingin menjaga saya dan mewariskan ilmunya tapi dia memiliki selendang kuning di kepalanya, ketika saya sudah berkeluarga. Apakah kejadian itu memang ada sejak dulu saat makhluk ingin kasih ilmu warisannya? Makhluk itu sudah menempel di badan saya slma 7 tahun ,apakah itu sgt aman bgi seorang gadis berumur 19 thun mempunyai ilmu keturunan?

  5. Permisi nihh kangg saya mau tanya saya kan punya 3 mahluk bawaan lahir yang 2nya baik tapi ya satunya jahat pertanyaanya bisa ga yang jahat itu di hilangkan? Kalo bisa gimana caranya

  6. Selamat pagi mas jalak paninggal semoga allah selalu memberi limpahan rahmat dan rizkinya untuk mas jalak
    Saya ingin bertanya mas.apakah setiap manusia itu pasti mempunyai khodam keturunan terlepas itu dari qorin dan sedulur papat lima pancer. Dan apakah setiap wirid/atau amalan mempunyai kandungan asror yang nantinya wirid tersebut mengundang khodam
    Demikian pertanyaan saya mas
    Terima kasih

    • khodam keturunan belum tentu ada namun kadang kodham keturunan bisa berpindah pindah cucu atau cicit mencari yg sesuai, setiap doa yang menumbuhkan arau mematangkan spiritual mempunyai kemungkinan untuk menarik khodam entah ikut atau hanya mendekat..

      dan bukan hanya kodham saja akan tetapi ada yg lain semisal ilmu, kenangan atau ingatan leluhur dan bisa juga sukma yg mencari orang orang cocok energi dan sifatnya.

      secara umumnya begitu

      • Terima kasih sebelumnya atas jawaban dari mas jalak. Apakah dari kesemuanya baik khodam leluhur maupun sukma itu memberikan efek buruk atau dengan kata lain menjerumuskan kepada hal yang negatif kepada si manusia tersebut.
        Sebelumnya saya berterima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan mas jalak untuk menjawab pertanyaan saya.semoga mas jalak selalu dalam lindungan allah.amin ya rabb.
        Mungkin laim waktu saya ingin coba konsultasi secara pribatve dengan mas jalak.atau ingin coba di lukis siapa yang ada di badan saya.

        • pada dasarnya jika bertempat pada posisi masing masing tidak akan berakibat buruk, namun jika ada yang ingin koneksi atau hubungan maka bisa menjadkan ada efek negatif ketika manusianya tidak kuat dan pihak khodam lebih dominan..

  7. Kang jalak saya mau nanya …
    Kalo khodam leluhur/turunan yg tidak di urus atau di abaikan….apa dia akan hilang dengan sendiri nya atau bagai mana ….apa akan br efek negatif dll

    • pada dasarnya disadari atau tidak itu bukanlah sebuah sebuah masalah atau membuat keberadaan khodam leluhur hilang atau masih, efek negatif atau positifnya timbul ketika manusianya mampu atau tidak menjaga pikiran dan pola hidupnya agar bisa kuat dan tidak terkontaminasi kebiasaan si khodam tersebut.

      semua sudah apda tempatnya masing masing maka disadari atau tidk, diakui atau tidak bukanlah sebuah hal besar bagi kedua mahluk manusia dan khodam.

  8. Assalamualaikum saya hanya ingin tau aja dan bercerita sedikit, pada waktu saya umur 4th ,kata ibu saya sering menangis tiap jam 2 malam ,akhir nya saya d bawa kpda seorang ustd ,katanya saya sering melihat makhlus halus,makanya saya hampir tiap mlam menangis. trus pengalam k 2 pda waktu saya umur 20 an saya bekerja d ponsel pada waktu kerja ,ada barang hilang saya mencari tidak ketemu, akhir nya saya pergi k org pintar untuk menanyakan barang itu. tetapi saat saya d ajak berbicara org pintar nya bertanya kpd saya. kamu dengan siapa? saya jwab dengan temanku berdua. trus ,dia berkata apa kamu punya perewangan ,saya pun langsung kaget saya merinding soalnya saya tk pernah tau ilmu2 seperti itu, kta org nya perewangan itu msh ada sodara dg saya,trus saya bertanya. apa wujud asli nya. dia menjawab orang yg sudah tua gtu. saya pun masih penasaran sampai skarang. trus saya pernah tidak sengaja mendengar ortu ku kalo kakek saya dulu itu org pintar juga. trus ayah saya ingin sekali menuruni ilmu kakek saya. tapi alhasil tidak bisa .apakah ini sejenis khodam turunan apa gimana. soal nya saya dari dulu gak pernah paham tentang ilmu seperti itu. ssekian terimakasih assalamualaikum wr.wb

    • walaikumsallam..

      iya bu memang pada dasarnya khodam/prewangan milik leluhur bisa menurun dan tanpa cucu/cicit dsb belajar pun jika memang akan menurun pada seorang cucu maka ya tetap akan menurun pada cucu tersebut..

      dan itu bisa semakin aktif sesuai usia dan kematangan pribadi seseorang

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sketsa jin khodam ilmu leluhur | mata ketiga
  2. Belajar ilmu dari mbah google | mata ketiga
  3. Siapa leluhurku dan kenapa harus dihormati oleh anak cucu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*