Khodam leluhur dan ilmu turunan

mengenal siapa khodam leluhur dan apa itu ilmu keturunan

Khodam leluhur dan ilmu turunan | Hallo lagi, hari ini hari minggu saya libur kerja jadi pengen bahas sesuatu yang agak agak gimana dan kebetulan sekali kemaren ada yang berkirim inbox di facebook menanyakan hal supranatural yang saya rasa bagus juga kalo saya jawab dengan artikel yang agak detail agar lebih jelas dan bisa dipahami dengan baik dan benar.

Ada baiknya setelah membaca khodam leluhur juga membaca
Menggali ilmu supranatural dan spiritual leluhur
Leluhur Orang Jawa (klik disini)

“selamat siang kang jalak,
sy ingin bertanya kpd jenengan perihal supra mass,
sy punya gawan bayi 3 pendamping, nah yg sy ingin tanyakan adalah apakah nanti setelah sy berkeluarga dan sy pny anak apakah anak sy akan menuruni yg sy alami? seandainya iya, apakah hal tersebut bisa atur supaya anak sy tdk menuruni hal yg sy miliki saat ini?”

Pertama tama saya ucapkan terimakasih atas pertanyaanya yang memberikan inspirasi untuk menjadikanya sebuah artikel, kedua kalau nulis jangan disingkat singkat biar enak dibaca hehe, selebihnya akan saya jawab dengan sebaik baiknya sesuai pengetahuan saya tentang khodam leluhur dan ilmu turunan.

Namun sebelum itu ada baiknya saya jelaskan bahwa leluhur atau biasa juga disebut sebagai nenek moyang adalah nama yang disandangkan bagi orang tua, kakek, nenek dan garis diatas mereka yang lebih jauh namun ketika melihat leluhur dalam artian yang lebih luas maka disebut sebagai turunan bersama/leluhur bersama semisal leluhur orang jawa, leluhur orang batak dan leluluhur leluhur luas lainya.

Khodam leluhur dan ilmu turunan

(1) Nah teman kita yang ini sudah tau bahwa dia memiliki 3 pendamping gaib (bukan istri atau pacar) nah pertama tama akan saya jelaskan apa itu pendamping gaib, pendamping gaib adalah sosok sosok gaib dari kalangan jin atau yang lain tergantung dari spiritual dan keilmuan seseorang (jika belajar keilmuan atau dari keturunan) dan tugasnya mereka membantu dan mendampingi seseorang hingga tugasnya selesai.

Nah secara singkat ke3 pendamping gaib tersebut ketika teman kita tadi punya anak akan menurun atau ganti menjaga anak anaknya saat sudah berkeluarga?

Jawabanya tidak pasti karena mahluk gaib juga punya niat tersendiri atau keinginan, lagipula ketiga mahluk halus mengikuti manusia maka ia akan mencari sesuatu yangs esuai dengan sifatnya, sifat energinya dan seberapa kuat tingkatan spiritual yang disimpan atau dipunyai oleh seseorang, semakin buruk spiritual seseorang maka bisa smekain banyak tapi buruk jugalah yang mengikutinya dan begitu juga kebalikanya semakin baik spiritual seseorang maka yang ikut juga akan tersaring dan dengan batas batas tertentu yang postif.

(2) Apakah keilmuan atau kelebihan supranatural yang saat ini dipunyai bisa menurun kepada anak anak saya nantinya?

Jawabanya bisa menurun meski hanya bagian bagian tertentu dan bisa saja melebihi yang dimilki oleh orang tuanya sebab keilmuan orang tuanya menurun dan memicu keilmuan atau tingkatan spiritual dan suprantural dari anaknya itu sendiri (bawaan), jadi nambah besar dan nambah dalam segala hal maka itu juga disarankan bagi penggiat supranatural agar sedikit mengurangi atau mengontrol kegiatan supranaturalnya saat istrinya hamil tua, kecuali emmang mau mencetak anak dengan kodnisi supranatural yang tinggi atau di booster.. namun itu banyak celah sisi negatifnya yaitu ketika si anak tidak kuat menerima atau jenis ilmunya keras.

Maka bisa menjadikan anak terlihat seperti orang lambat berpikir, semacam autis dan mudah ketakutan atau malah kegirangan berteman dengan mahluk tak kasat mata dan mudah terkena sawan atau ketempelan mahluk halus negatif karena menarik bagi mereka.
Dan tidak sedikit anak yang tidak kuat pada ilmu keturunan menjadi seperti anak idiot atau sering meracau sendirian dan perkembangan pola pikirnya lambat dan terkesan tidak bisa naik lagi ke tahap sewajarnya meski bisa disembuhkan namun butuh wkatu yang tidak cepat jika sudah menahun atau sedari kecil hingga besar.
Maka itu ketika sianak terlanjut sudah mempunyai bakat seperti itu maka orang tuanya juga harus bisa membimbing dan mengawasi si anak tadi serta mengontrol kekuatan yang ada dibaliknya, kalau saran saya sih lebih baik jika sudah siap (usia) dimasukan perguruan atau pondok yang ada membahas dan mengajarkan spiritual juga.