Pengaruh mahluk halus pada rumah dan manusia didalamnya

hey ho lets go, hey ho lets go!
Pagi ini ponorogo berkabut banget tapi untungnya saya sudah dibuatkan teh hangat dan nasi goreng, eh tiba tiba saya pengen ngetik aja nih sekarang padahal nggak tau apa yang mau saya bahas.. saya kepikiran bagaimana efek mahluk halus yang datang kedalam rumah atau ruangan ruangan tertentu serta bagaimana efek bagi manusianya?
cropped-mataketiga-sketsa-gaib1.jpgKIta tentunya sudah sering mendengar bagaimana mahluk halus datang dan pergi sesukanya kedalam rumah orang orang dan bahkan tidak sedikit yang membuat keributan atau keburukan meski ada juga yang membuat kebaikan tanpa disangka sangka, mahluk halus sendiri punya sifat sendiri sendiri dan punya daya energi yang masing masing punya ciri sendiri dan itu berpengaruh pada keadaan sekitarnya dan pastinya berpengaruh pada manusia yang menempati.
Hal yang yang akan terjadi pada rumah dan manusia penghuninya ketika ada mahluk halus yang datang atau nginep lama lama dalam suatu rumah tidak akan serta merta berpengaruh pada kondisi fisik rumah dan kondisi fisik manusianya dan beberapa listnya adalah

Pertama, kali yang terasa adalah kondisi hawa rumah yang tiba tiba terkesan penuh padahal yang nempat cuma sedikit orang, juga bisa terkesan banyak yang bersliweran tapi dalam keadaan manusianya setengah ngantuk dan mau tidur baru bisa merasakanya.

Kedua, rumah akan terkesan gelap dan disudut sudut tertentu akan menyebabkan seseorang mudah linglung/melamun atau merinding tanpa sebab dan ini bisa dirasakan siapa saja termasuk tamu atau tuan rumah sendiri.
Dan bisa saja mulai terdengar suara suara asing dalam rumah tanpa adanya wujud atau aktifitas nyata, dan ini berlangsung pada jam jam tertentu.

Ketiga, adalah ketika si mahluk halus sudah menempati rumah tersebut dalam jangka waktu lama (misal 1 tahun keatas) orang yang bertempat disitu akan berasa ngantuk, malas dan pikiran selalu sumpek atau mudah meledak emosinya dan kadang kadang tanpa alasan apapun tiba tiba merasakan amarah dan kesedihan serta ingatan ingatan yang tidak dia alami sendiri.

Keempat, disini yang terpengaruh adalah orang luar sebab orang dalam rumah sudah kebal atau sudah terbiasa secara psikis yaitu orang luar akan merasa enggan bertamu atau ketika dicari rumah itu akan sulit ditemukan padahal ya benere mudah dan jika menginap akan sering diganggu baik melihat hantu atau tiba tiba sakit dans ebagainya nah jika sudah sampai tahap ini maka penghuni rumah ini (orangnya) akan udah merasakan sakit sakitan dan kehidupanya memburuk.

Empty room with windows

Nah itulah keempat ciri ciri non fisik yang bisa dilihat secara nyata jangka panjang dan tentunya juga akan berimbas pada kondisi fisik baik rumah maupun penghuninya (orangnya lagi), nah apa saja sih yang bisa terlihat dan terasa secara nyata jika hal hal non fisik sudah terasa yaitu

Pertama tama jika ada mahluk halus yang bertempat disuatu rumah biasanya akan mempengaruhi benda benda yang bermuatan listrik semisal lampu mudah mati, televisi nyala sendiri meskipun sudah dicek secara fisik tidak ada gejala konslet dan semacamnya.

Kedua adalah mulai rusaknya bagian bagian tertentu rumah dan hanya diitik itu saja mekipun bangunan masih baru dan kondisi bangunan lainya tidak ada gejala apa apa (ini berlaku jika mahluk halusnya sudah lama bertempat disitu dan negatif), lalu akan banyak terasa angin angin berhembus dan wangi wangian atau bau bauan tertentu tercium secara sekilas atau lama.

Ketiga, jika kebetulan yang bertempat adalah mahluk negatif/buruk maka penghuninya mudah sakit dan mudah sekali ketindihan/rep repan atau mimpi hal hal buruk dikejar kejar atau bertemu mahluk seram atau mahluk bersifat seram, makanan juga mudah basi dan bahan bahan dapur semisal kunyit dkk akan cepat kering bahkan dalam satu hari saja bisa kering kerontang.

Keempat, jika yang menghuni adalah mahluk netral atau baik maka kondisi rumah tidak akan berimbas buruk akan tetapi membuat mudah orang jatuh kantuk, dan membuat malas jika orang dengan mahluk tersebut berdekatan dan bisa juga berinteraksi dengan benda yang bergerak sendiri.

Nah itu adalah beberapa ciri rumah ditempati mahluk halus, namun ada aiknya tetep positif saja dan selalu cek secara kenyataan dulu sebelum mencari jawaban alternatif seperti yang saya cantumkan dalam artikel ini, maksud hati bukan nakut nakuti tapi memberi sebuah pengetahuan lain dan tentunya bisa dibuktikan jika memang ada yang ketempatan mahluk halus baik positif atau negatif.
Nah ketika sudah tau nih rumah ketempatan begituan, adakah hal yang bisa membuatnya stabil lagi atau membuat si mahluk tadi menjauh dan pergi?

Ada banyak cara yaitu selalu usahakanlah rumah dalam keadaan bersih tidak ada ruangan gelap terus menerus, jika ada gudang berilah lampu pijar agar terjaga tingkat kekeringan udaranya dan usahakanlah selalu beribadah sesuai keyakinan masing masing,sembahyang untuk kebaikan seisi rumah, selalu cuci kaki dan tangan sebelum masuk rumah jika dari perjalanan jauh.
Jika itu sudah dilakukan dan ternyata rumahnya tetap jadi nggak enak atau makin parah maka bisa baca diartikel ini nih PENYEBAB RUMAH JADI ANGKER

Ujung kata saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf jika ada salah kata atau pemahaman yang berbeda kan ini dari sudut pandang pengalaman saya sendiri jadi jikalau ada perbedaan atau masukan silahkan koment dikolom bawah yang tersedia, dan jika ada pertanyaan tentang spiritual dan supranatural silahkan kirimkan email ke jalakpaningal@gmail.com *tidak melayani tentang pemaksaan kehedak atau penyerangan pada pihak lain.mataketiga-sketsa-gaib
Rahayu
jalakpaningal

Advertisements

3 thoughts on “Pengaruh mahluk halus pada rumah dan manusia didalamnya

  1. Pingback: Mengusir energi negatif dalam rumah | mata ketiga

  2. Pingback: Mengenali sifat dasar wujud mahluk astral | mata ketiga

  3. Pingback: Masih adakah serangan energi gaib dan santet dijaman modern ini? | mata ketiga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s