Uang dicuri tuyul atau manusia?

Hey Ho Lets GO!
mataketiga-sketsa-gaibhalloo selamat pagi mas dan mbak sekalian salam jumpa bareng artikel mataketiga lagi dan kali ini apa yang akan saya bahas adalah jawaban dari pertanyaan teman facebook, dia ini bertanya bisakah mengetahui bahwa uang yang hilang terus menerus itu diambil tuyul atau sebangsa pesugihan lain sebab di kantornya sering kehilangan uang dengan nominal tertentu dan terjadi saling tuduh bahkan ada yang bilang dicuri tuyul.
Nah bagaimanakah mengetahui itu dicuri tuyul atau mahluk gaib lainya dan bagaimana menangkalnya bagi orang umum dan awam tanpa harus melakukan ritual khusus, dan bagaimana jika ternyata yang mencuri itu manusia sekitar apakah ada cara buat membuatnya kapok?
tuyulNah inilah beberapa list ciri ciri kalo memang uang yang kita simpan dicuri oleh mahluk halus baik itu tuyul, babi ngepot atau hantu hantu dan siluman siluman lainya, sebelumnya juga ini jangan jadikan patokan seratus persen karena ada kemungkinan lain juga jadi ini jadikan sebagai rambu rambu saja yak 😀

1. Jika hilang dicuri tuyul maka yang hilang hanya selembar selembar mata uang besaran tertentu, sangat jarang ada tuyul yang bisa mencuri uang langsung segepok atau acak semua diambil begitu saja karena melihara tuyul juga tergantung jual beli dengan perantaranya, mau beli tuyul yang bisa nyuri duit berapaan gitu kata beberapa sumber.

2. Kalau mahluk selain tuyul kadang ada yang bisa ngambil secara acak misal babi ngepot dan itu juga tentunya hanya pada jam jam tertentu dan hari hari tertentu tidak serta merta bisa pelaku babi ngepot mencuri uang dan melakukan ritualnya setiap saat.

3. Nah selain itu ada ciri juga yang menandakan uang dicuri mahluk halus yaitu yang dicuri walaupun banyak tapi slelau dalam jumlah yang sama walaupun uangnya lebih daripada itu baik itu didalam rumah/gedung atau pas kita jalan dan kebetulan lewat sebuah tempat yang memelihara mahluk pencuri uang buat pesugihan itu sendiri.

4. Nah yang ini wujudnya bukan hantu tapi orang yang mempraktekan sebuah penyalah gunaan sebuah keilmuan, orang seperti ini menggunakan uang balik atau uang yang jika dibelanjakan akan kembali lagi beberapa saat setelah meninggalkan tempat ia beli beli dan akan terus begitu setiap saat, jadi tidak kembali bawa uang lain namun pihak pedagang rugi daganganya hilang dan uangnya tidak ada serta ciri ciri pastinya ya kadang uangnya bau wangi minyak tertentu selebihnya sulit untuk dikenali sebab ya memang uang seperti biasanya cuman ada bau minyak minyak tertentu karena hasil ritual keilmuan tertentu, saya nggak tau ini bisa disebut oknum atau memang dibuat seperti itu semoga ada masukan dari pembaca yang kebetulan paham benar (mungkin akan saya jadikan artikel tersendiri tentang uang balik ini).

babi-ngepetNah setelah sedikit ada uarian diatas bagaimanakah kita bisa mencegahnya atau menolak hal hal berbau pencurian dari mahluk gaib tersebut?, nah kalau dikira nanti saya cuman bahas kalo tuyul kasih cermin lalu taruh yuyu/kepiting sungai diikat rambut trus masukin baskom isi air sedikit itu sudah banyak pastinya, pastinya ini lain dan bisa digunakan kapan saja dan siapa saja jadi mari kita baca apa saja yang bisa dilakukan untuk itu.

A. Selalu usahakan uang yang tersimpan di rumah jangan ditaruh acak bersebaran, ada baiknya diklip atau ditali dan selalu membaca doa agar dilindungi dari hal hal jahat ketika menaruh uangnya dan sebisa mungkin jangan taruh ditempat yang sulit kita pantau, terutama kita juga harus memastikan uang yang kita simpan adalah uang yang hallal dan tidak hasil dari kejahatan apapun.

B. Jika sudah dipastikan slelau hilang seperti ciri ciri diatas (point 1-2) maka bisa ditaruhkan sebiji bawnag putih tunggal atau taruh cermin ditempat penyimpanan uang, setiap sudut rumah dibacakan doa pengusir mahluk halus dan negatif, atau dengan cara cara khusus.

C. Nah kalau hilangnya dalam sebuah keluarga besar atau sebuah tempat yang dihuni banyak orang dan terjadi saling tuduh serta ada slentingan dicuri pakai hal hal berbau gaib gimana ini?, nah ini yang kudu dilakuin sebisa mungkin ikuti arusnya yang merasa kehilangan ini atau anda yang harus memecahkan dengan cara:

1. tingkatkan kualitas isu tersebut dengan menaruh sepotong bunga mawar dan dikasih minyak wangi agar terkesan mistik dan membuat orang yang biasanya mencuri akan enggan, jika sudah ya tinggalkan cara ini karena memang hanya menyerang faktor psikologis seseorang agar merasa ketakutan kalo nyuri jangan jangan kena apa apa beneran padahal endak.

2. Ambil potongan lidi dan bagi sama panjang dengan jumlah yang sama dengan yang dicurigai atau yanga da dalam suatu tempat kehilangan tersebut, lalu kasihlah minyak wnagi lagi bebas apa aja dan panggil semua dalam ruangan rapat khusus dan dikasih tau kalo ini dapat saran dari mbah bagalrahdi (bayi galon sirah kendi) bahwa potongan lidi tersebut sudah dijampi jampi atau dibacain doa doa tertentu.
Lalu suruh semua mengambil dengan mata tertutup masing masing satu, jika sudah dikasih pesan bahwa jika yang mencuri maka dalam 7 hari lidi tersebut akan memanjang sedikit demi sedikit dan nanti pas 7 hari itu juga harus dikumpulkan dan dilihatkan kepada anda yang membagikanya, jika ada yang panjangnya jadi tidak sesuai maka bisa dilanjutkan pada pengawasan khusus karena pasti jika merasa takut secara psikologis akan memotong lidinya sedikit demi sedikit setiap hari.

*note potonglah lidi benar benar sama dan kalo bisa juga tiap lidi dikasih warna berbeda agar tidak tertukar seperti putri yang tertukar kan bisa berabe.

3. Pasang cctv ini adalah cara paling mumpuni dan bisa dibuktikan secara nyata tentunya dengan biaya biaya tersendiri tapi ya saya yakin ampuh.

4. Jika anda pedagang selalu berdoalah dalam ruang usaha agar dijauhkan dari segala macam bentu kejahatan dan jika menerima uang yang aneh semisal bau wangi minyak wangi yang menyengat dan tidak umum maka usaplah tangan/lengan dari pergelangan tangan sampai siku dan jika tidak ada suara atau tidak ada rasa apapun maka berhati hatilah, atau sapulah langit langit mulut dengan ujung lidah (mirip dengan artikel disini) jika tidak terasa apapun maka usahakanlah meminta tukar uang atau pakai uang pecahan saja kecuali mau membuktikan dahulu maka terima saja uangnya dan jika sudah maka bacain doa dulu dan simpan dalam tempat sendiri yang tidak tercampur uang lainya.
Karena sejenis hipnotis (oknum jahat yang memakai hipnotis), gendam (oknum jahat memakai gendam) dan uang yang mempunyai daya supranatural menyerang kesadaran dan membuat korban menjadi agak lalai atau linglung dan mudah didibodohi atau hal hal seputaran itu, kenapa saya sebut oknum dalam beberapa hal diatas ya kerane memang oknum yang menggunakan hipnotis dan gendam tidak pada fungsi semestinya dan kebaikan dan itu sering kita baca diberita berita media cetak maupun online dan televisi betapa maraknya kasus penipuan dan kejahatan oleh oknum yang memakai gendam dan hipnotis ini.

ilustrasi pencuri uangNah sekian saja sekilas penanganan dan beberapa ciri dari hilangnya uang akibat dicuri mahluk halus dan semacamnya, jika ada salah salah kata ya mohon maaf namun jika dirasa berguna silahkan disebarkan artikel ini kedalam facebook, twitter atau media sosial yang kalian miliki agar berguna juga bagi yang lainya, sekali lagi saya ingatkan jadikan artikel ini sebagai rambu rambu saja jangan jadikan patokan seratus persen karena ada banyak kemungkinan diluar sana namun minimal dengan rambu ini bisa meminimalkan yang tak diinginkan.

Jika ada pertanyaan seputar keluhan supranatural maupun spiritual kirimkan ke jalakpaningal@gmail.com dan akan saya jawab gratis kecuali kalo sketsa gaib ya :D, dan jika kasusnya menarik akan saya jadikan artikel dalam website mataketiga.com ini, akhir kata selamat beraktifitas dan semoga selalu selamat dan sentosa.

Rahayu
jalak paningal

Advertisements

One thought on “Uang dicuri tuyul atau manusia?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s