Uang dicuri tuyul atau manusia?

Uang dicuri tuyul atau manusia?

cara jitu menangkal tuyul

cara menangkap tuyul
uang dicuri tuyul atau bukan

Nah setelah sedikit ada uraian diatas bagaimanakah kita bisa mencegahnya atau menolak hal hal berbau pencurian dari mahluk gaib tersebut? dan menegtahui apakah uang dicuri tuyul atau manusia?, nah kalau dikira nanti saya cuman bahas kalo tuyul kasih cermin lalu taruh yuyu/kepiting sungai diikat rambut trus masukin baskom isi air sedikit itu sudah banyak pastinya, pastinya ini lain dan bisa digunakan kapan saja dan siapa saja jadi mari kita baca apa saja yang bisa dilakukan untuk itu dan mengetahui apakah uang dicuri tuyul atau manusia?.

A. Selalu usahakan uang yang tersimpan di rumah jangan ditaruh acak bersebaran, ada baiknya diklip atau ditali dan selalu membaca doa agar dilindungi dari hal hal jahat ketika menaruh uangnya dan sebisa mungkin jangan taruh ditempat yang sulit kita pantau, terutama kita juga harus memastikan uang yang kita simpan adalah uang yang hallal dan tidak hasil dari kejahatan apapun.

B. Jika sudah dipastikan slelau hilang seperti ciri ciri diatas (point 1-2) maka bisa ditaruhkan sebiji bawnag putih tunggal atau taruh cermin ditempat penyimpanan uang, setiap sudut rumah dibacakan doa pengusir mahluk halus dan negatif, atau dengan cara cara khusus.

C. Nah kalau hilangnya dalam sebuah keluarga besar atau sebuah tempat yang dihuni banyak orang dan terjadi saling tuduh serta ada slentingan dicuri pakai hal hal berbau gaib gimana ini?, nah ini yang kudu dilakuin sebisa mungkin ikuti arusnya yang merasa kehilangan ini atau anda yang harus memecahkan dengan cara:

1. tingkatkan kualitas isu tersebut dengan menaruh sepotong bunga mawar dan dikasih minyak wangi agar terkesan mistik dan membuat orang yang biasanya mencuri akan enggan, jika sudah ya tinggalkan cara ini karena memang hanya menyerang faktor psikologis seseorang agar merasa ketakutan kalo nyuri jangan jangan kena apa apa beneran padahal endak.

2. Ambil potongan lidi dan bagi sama panjang dengan jumlah yang sama dengan yang dicurigai atau yanga da dalam suatu tempat kehilangan tersebut, lalu kasihlah minyak wnagi lagi bebas apa aja dan panggil semua dalam ruangan rapat khusus dan dikasih tau kalo ini dapat saran dari mbah bagalrahdi (bayi galon sirah kendi) bahwa potongan lidi tersebut sudah dijampi jampi atau dibacain doa doa tertentu.

Lalu suruh semua mengambil dengan mata tertutup masing masing satu, jika sudah dikasih pesan bahwa jika yang mencuri maka dalam 7 hari lidi tersebut akan memanjang sedikit demi sedikit dan nanti pas 7 hari itu juga harus dikumpulkan dan dilihatkan kepada anda yang membagikanya, jika ada yang panjangnya jadi tidak sesuai maka bisa dilanjutkan pada pengawasan khusus karena pasti jika merasa takut secara psikologis akan memotong lidinya sedikit demi sedikit setiap hari.
*note potonglah lidi benar benar sama dan kalo bisa juga tiap lidi dikasih warna berbeda agar tidak tertukar seperti putri yang tertukar kan bisa berabe.

3. Pasang cctv ini adalah cara paling mumpuni dan bisa dibuktikan secara nyata tentunya dengan biaya biaya tersendiri tapi ya saya yakin ampuh.

4. Jika anda pedagang selalu berdoalah dalam ruang usaha agar dijauhkan dari segala macam bentu kejahatan dan jika menerima uang yang aneh semisal bau wangi minyak wangi yang menyengat dan tidak umum maka usaplah tangan/lengan dari pergelangan tangan sampai siku dan jika tidak ada suara atau tidak ada rasa apapun maka berhati hatilah, atau sapulah langit langit mulut dengan ujung lidah (mirip dengan artikel disini) jika tidak terasa apapun maka usahakanlah meminta tukar uang atau pakai uang pecahan saja kecuali mau membuktikan dahulu maka terima saja uangnya dan jika sudah maka bacain doa dulu dan simpan dalam tempat sendiri yang tidak tercampur uang lainya.

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

2 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Cara menangkap tuyul | mata ketiga
  2. Cara menangkap tuyul - mata ketiga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*