Cara deteksi mahluk halus

mata-ketiga-supranaturalHehehehe.. tiba tiba pengen nulis lagi mase mbake, cuma kali ini nulis sekedar tips bagaimana kita yang awam dalam hal supranatural atau baru belajar agar bis emndeteksi keberadaan mahluk halus secara indera perasa yaitu kulit dan mata batin secara bersamaan dan bisa dipraktekan dengan aman jika sesuai tatacara yang saya berikan meski juga tidak menjamin berhasil 100% ya namanya saja usaha.
Sebelumnya yakinkan diri dulu dan tatacara yang saya berikan ini tidak menjamin keberhasilan melihat mahluk halus karena kondisi tempat dan mahluk halus masing masing lokasi berbeda sifat dan keadaan juga, dan pesan saya juga sebelum pratik ini usahakan ada yang mendampingi dan jangan buat main main karena hal begini bukan buat main main.

Adapun tatacaranya adalah *sebelumnya disarankan doa perlindunganNya dahulu karna kita tak tau apa yang akan kita hadapi dan jangan dilakukan jika anda mudah melamun, mudah dipengaruhi orang lain atau sudah terbiasa melakuakn mediumisasi baik sengaja ataupun tidak praktek smeua diluar tanggung jawab penulis.

1.Gosok kedua telapak tangan sampai panas atau hangat lalu usapkan ke dada
2. Gosok lagi telapak tangan hingga panas dan arahkan kedepan secara rileks
3. Jika ada tarikan seperti magnet atau angin berdesir kencang maka ikuti
4. Jika sudah terhenti dititik tertentu maka pejamkan mata dan setengang mungkin ucapkan dalam hati “aku ingin melihat dan merasakan eksistensimu sekarang, berilah suara, getaran atau penampakanmu”
5. Berhasil melihat atau tidak atau muncul tidaknya eksistensinya disarankan setelahnya gosok lagi telapak tangan hingga panas dan gosokan ke dada, ulangi lagi dan gosok ke tengkuk.
6.Jika ada mata air atau semacamnya lekas cuci muka, dan kaki serta tangan agar semua yang sekiranya buruk biar terbawa air keasalnya.

Nah begitulah tatacara singkat yang saya berikan semoga ada manfaatnya jika dibutuhkan semisal merasa rumah yang ditinggali angker atau ada sodara atau kenalan yang dirasa terkena gangguan gaib dan semacamnya, dan jangan jadikan ini patokan 100% karna masih ada tahap tahap lain jika untuk mengetahui ada seseorang yang terkena gangguan gaib.

Resiko resikonya adalah danalasan kenapa yang praktek harus ada pendampingan minimal paham atau berkonsultasi dahulu pada saya disini agar tidak terjadi hal hal diluar keinginan
*besar kemungkinan dikuntit mahluk halus kalau kita tidak melakukan sesuai apa yang saya tulis
*diserang mahluk halus jika cara tersebut dipakai untuk mengetes rumah yang terekna serangan gaib atau orang yang terkena serangan gaib

Dan maaf videonya alakadarnya wkwkwkw karna memang begitulah saya ndan cuman pengen berbagi saja jadi ya kalo baju ama cara ngomongnya belibet maaf soale nggak prepare apa apa tau tau pengen bikin bikin tulisan dan video ringan hahaha, tapi saya harap semoga berguna ya, jika ada pertanyaan seputar supranatural atau spiritual silahkan kontak jalakpaningal@gmail.com dan tidak menanggapi maslaah pelet, pesugihan dan serangan terhadap orang lain.

Rahayu
jalakpaningal

Advertisements

6 thoughts on “Cara deteksi mahluk halus

  1. Pingback: Pertanyaan seputar takut hantu | mata ketiga

  2. Pingback: Mengusir energi negatif dalam rumah | mata ketiga

  3. Pingback: Mengenali sifat dasar wujud mahluk astral | mata ketiga

  4. Pingback: Masih adakah serangan energi gaib dan santet dijaman modern ini? | mata ketiga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s