Korban pelet atau korban perasaan

pelaku-pelet
A GO GO!

Hello selamat pagi mase, mbake dan selamat pagi nih sambil ongkang ongkang kaki diselimuti udara dingin pegunungan saya mau sedikit menuangkan pemikiran tentang betapa banyaknya korban pelet, dan tak sedikit yang akhirnya kembali bahagia dengan istri atau suaminya setelah sembuh dari pelet tersebut.
Ambilah satu sampel ketika ada pasangan suami istri dan suaminya tiba tiba tanpa rasa bersalah diam diam selingkuh atau malah terang terangan selingkuh sampai tidak ingat anak istri lagi dan setelah cek cok cek cok sana sini akhirnya sang istri menemui paranormal dan berkeluh kesah, setelah ngalor ngidul akhirnya disepakati oleh sang paranormal bahwa suaminya kena pelet dan harus disembuhkan dengan aji ajian paranormal tadi.

Nah ketika kasus kasus seperti itu muncul dalam benak kepala pagi ini, saya jadi kepingin menulis jawaban jawaban diri sendiri dan dari pengalaman juga ketika menerima klien sketsa gaib dari korban terduga pelet yang akdang hanya terkena pengasihan, korban perasaan atau karena kasus kasus normal lainya dan bukan pelet sebab ada ciri ciri tersendiri ketika ada orang menjadi korban pelet.
Pada dasarnya orang terkena pelet itukan tidak menyadari apa yang diperbuatnya jadi ketika ada korban terduga pelet diinterogasi oleh pasanganya maka pastilah akan datar datar saja atau histeris namun dengan kejujuran berdasar ketidaksadaran jadi semacam mempercayai sesuatu yang dipercayai padahal hoax ya sama kayak korban hoax di dunia internet jaman sekarang ini.
Ia akan bilang secara jujur siapa yang dipacarinya/disukainya/digila gilainya dan dengan tatapan kosong atau tatapan penuh harapan, ia akan selalu menyebut nama dan tidak mau menerima nasihat orang lain sedikitpun dan tidak akan ada waktu untuk hal hal bersifat positif semacam berdoa atau hal lainya, dan inilah beberapa ciri yang diindikasi orang menjadi korban pelet

1.Nafsu makan berubah drastis dan lebih cenderung kearah nafsu makan berlebih atau berkurang sangat karena dipengaruhi ketidaksadaranya dan entitas astral yang kebetulan sebagai medium pelet tadi
2.Sering menangis dan selalu ingin bertemu dengan pelaku setiap saat dan selalu timbul perasaan ingin berhubungan badan dengan pelaku
3.Menjadi linglung dan kondisi kejiwaan tidak stabil sama sekali
4.Sering terbangun tengah malam, menginggau, dan terbangun dengan kondisi linglung
5.Ketika diajak komunikasi seringnya nglantur namun semua yang dikatakanya benar benar seperti apa yang dia rasakan *jujur
6.Terobsesi kepada pelaku dengan berlebihan secara sadarnya/jujur *walau tidak sadar
7.Sangat patuh peda kata kata pelaku baik secara nyata maupun hanya lewat telepon atau chat
8.Tidak sadar dirinya kena pelet dan masih banyak lagi ciri ciri yang mengarah kepada ketidaksadaran korban dan bisa kita tarik kesimpulan orang kena pelet itu ndak sadar apa yang dilakukanya hingga pengaruh pelet itu habis atau hilang maka kesadaranya akan pulih maka bisa saja saja sadar dan kembali kejalan yang benar atau sudah tidak bisa keluar dari permaslaahan yang terlanjut menjadi besar.

korban-peletNah adakah cara khusus untuk interogasi korban terduga pelet itu agar benar benar bsia diketahui korban pelet beneran atau korban perasaan, tentu saja da dan ini sebenarnya masuk keranah psikologi yaitu membaca gestur tubuh dan mimik wajah semisal

1.Tangan menyentuh mulut, tangan menutup mulut, tangan menyentuh dagu, dan lain sebagainya yang bisa mengisyaratkan ketidakyakinan dan ketertutupan seseorang.
2.Garuk-garuk tangan, mengengam tangan, memain-mainkan jari tangan, mengigit-gigit jari dan lain sebagainya yang bisa mengisyaratkan kegugupan dan ketidaktenangan seseorang.
3.Melipat tangan, menyilangkan tangan dan lain sebagainya yang juga bisa mengisyaratkan ketertutupan.
4.Mencodongkan badan ke belakang, menurunkan bahu dan lain sebagainya yang juga bisa mengisyaratkan ketidakjujuran.
5.Bola mata ke kiri Atas mengindikasikan orang sedang mengingat atau mencoba untuk mengarang sebuah cerita dengan memperhatikan gerakan bola matanya ketika sedang berusaha menjawab atau menjelaskan sesuatu. Secara tidak sadar, biasanya orang yang sedang berbohong akan melirik ke arah kiri atas, atau ke arah kanan bagi orang yang ada di hadapannya.
*Hal ini berlaku sebaliknya apabila orang yang berbohong itu adalah kidal. Dengan demikian gerakan bola matanya akan cenderung berlawanan ke arah kanan atas atau sebelah kiri orang yang ada di hadapannya.
6.Banyak Berkedip juga bisa mendeteksi pula orang yang sedang berbohong melalui gerakan mengedipkan matanya, orang yang sedang gugup dan tidak mempersiapkan kebohongannya dengan baik cenderung akan berkedip dengan terlalu sering keti
7.Ke kiri atas orang normal biasanya akan menggerakan mata ke arah kiri atas apabila dia diminta untuk mengkonstruksikan suatu gambar secara visual. Contohnya saja, orang akan melakukan gerakan mata ini apabila diminta membayangkan buaya berwarna pink.
8.Ke kanan atas kebalikan dari gerakan mata ke kiri atas, gerakan mata ke kanan atas ini menunjukkan orang sedang membayangkan gambaran visual hal yag mereka ingat. Contoh sederhananya seperti apa warna dinding rumah mereka atau bentuk sepeda pertama mereka saat kecil.
Jika ada lebih banyak ciri dari 8 hal diatas tadi maka boleh dipastikan awal bahwa itu bukan korban pelet murni dan sangat besar kemungkinan adanya perselingkuhan biasa atau jatuh cinta alias korban perasaan, karena seperti diawal tadi bahwa pelet meskipun banyak taraf/level namun sama sama membuat korban tidak sadar yang dilakukanya dan tentunya pasti melihat yang dia lakukan sebagai kebenaran dan tentunya tidak akan memberikan kesaksian bohong saat diinterogasi.
Meski sudah terindikasi bohong tidak ada salahnya juga meminta bantuan yang dibidangnya benar ebnar ahli jangan yang hanya karena terkenal atau karena pakaianya serba wah untuk mendeteksi dan kroscek serta katakan juga hasil dari interogasi dan pemaparanya agar menjadi pertimbangan seorang ahli tadi dan bisa ditemukan amsalah yang sbeenarnya.
Sebab tidak sedikit pula yang ketika ketahuan selingkuh pura pura kena pelet, mengaku kena pelet atau karena keluarganya tidak mau menanggung malu akhirnya dikatakan kena pelet dan akhirnya kasusnya akan menguap dengan pemakluman “oh kena pelet. ya wajar” atau “mah! saya ini kena pelet jadi ndak ada niat selingku!” kan uueeennnnaaaakkkkkkkk… rujuk lagi selingkuh lagi.
Nah sekian artikelnya semoag bsia menjadi masukan yang berguna dan tentunya diharapkan juga konsultais kepada orang lain tentang dugaan dugaan pelet dan cara melihat kebenaranya, sebab jika dengan pengatasan sendiri jatuhnya akan masuk ranah ego dan keinginan agar yang disangkakan benar adanya tetap harus ada pihak netral untuk mengecek atau melakukan tahapan tahapan yangs aya tulis tadi.
JIka ada kurangnya mohon maklum dan jika ada salah salah tulis mohon maafnya serta jika ada pertanyaan seputar supranatural maupun spiritual silahkan kontak email jalakpaningal@gmail.com, sketsa gaib silahkan whatsapp 085655910598.
Rahayu
jalakpaningal

mataketiga-sketsa-gaib

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s