Membuka Mata Batin dan Mengolahnya

mata batin atau mata ketiga
Membuka Mata Batin dan Mengolahnya

Membuka Mata Batin dan Mengolahnya

Membuka mata batin dan mengolahnya dengan aman

Membuka Mata Batin dan Mengolahnya| Selamat malam mase mbake, kali ini ponorogo masih diguyur hujan rintik sekali dan kolam ikan sudah berganti sebagai sarang kodok yang bernyanyi dan memainkan kenangan kenangan merangkum setiap titis air hujan, artikel ini bukan membahas kodok ya… tapi membahas bagaimana membuka dan mengolah mata ketiga secara step by step dan bukan instan soalnya kalo instan namanya bukan step by step.
Namun sebelum sampai pada bahasan tatacara membuka mata batin itu sendiri saya akan membahas resiko dan keuntungan yang akan diperoleh setelah mata batin itu terbuka, jadi tidak hanya saya tulsikan tatacaranya saja tanpa memberitahu efek efek yang akan didapat serta penanggulangnya nanti dan semua itu akan saya buat dalam 3 artikel dimulai dari artikel ini yang membahas resiko jika mata batin terbuka dan aktif.

Sekilas pandang, mata batin sendiri sangat dekat dengan kajian kajian intuisi, mata ketiga, dan berbagai macam bahasa lainya yang merujuk pada hal yang sama namun berbeda penyebutan dari budaya dan pengartianya, dikatakan mata batin sebab tidak terlihat secara fisikal namun bisa melihat hal hal diluar nalar manusia dan memberikan warning warning kepada manusia baik secara sadar maupun secara tidak sadar dalam mimpi dan visual visual tanpa kendali dan tentunya pasti sering atau kadang ditemui oleh orang pada umumnya.

Semisal kita mau naik motor kesuatu tepat tiba tiba perasaan tidak enak dan membatalkan rencana eh ternyata tau tau rem motor blong dan seharusnya jika tetap pergi bisa bisa kita menemui celaka, dan hal hal lainya yang mempunyai rujukan sama dan mengarah kepada intuisi yang dimana setiap orang punya namun tahap aktif dan ketajamnya berbeda beda jika dibandingkan dengan praktisi praktisi spiritual maupun supranatural dalam efek efeknya, nah bisakah orang awam mengaktikanya secara bertahap dan bagaimana dengan efek efeknya yang akan ditemui?
Pertama tama saya pengen membahas tentang efek negatifnya dalam artikel ini karena bagi saya mengetahui efek negatif tentunya kan lebih siap menghadapi apa yang akan datang ketika benar benar belajar dan tidak panik, sebab efeknya memang kadang luar biasa bagi orang orang dengan tipe tersendiri dan kurang terasa namun ber efek bagi orang tipe lainya.

Dengan mengetahui efek negatifnya juga bisa diketahui penanggulanganya dan apa yang harus diindari agar semua berjalan dengan baik dan tidak menjadi seperti yang sering kita dengar yaitu kabotan elmu, tidak kuat belajar hal gaib dan sebagainya.. dan jika saya ditanya salah tidak mengaktifkan mata ketiga dan bolehkah dalam aturan agama?
Saya pribadi boleh asal digunakan sebagaimana mestinya namun jika ditarik kepada aturan agama saya serahkan kepada pribadi masing masing sesuai keyakinanya, disini saya hanya membabarnya secara universal dan terbuka agar bisa memberi pengetahuan pengetahuan bagi yang membutuhkan.

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Munculnya indera keenam pada orang biasa | mata ketiga
  2. Munculnya indera keenam pada orang biasa yang sering terjadi
  3. Membuka mata batin dan mengolahnya - mata ketiga
  4. Membuka mata ketiga atau mata batin secara mudah dan bertahap
  5. Membuka Mata Batin dan Mengolahnya -bagian 2 alias mata ketiga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*