Membuka Mata Batin dan Mengolahnya

mata ketiga

Hey Ho Lets Go!

Selamat malam mase mbake, kali ini ponorogo masih diguyur hujan rintik sekali dan kolam ikan sudah berganti sebagai sarang kodok yang bernyanyi dan memainkan kenangan kenangan merangkum setiap titis air hujan, artikel ini bukan membahas kodok ya… tapi membahas bagaimana membuka dan mengolah mata ketiga secara step by step dan bukan instan soalnya kalo instan namanya bukan step by step.
Namun sebelum sampai pada bahasan tatacara membuka mata batin itu sendiri saya akan membahas resiko dan keuntungan yang akan diperoleh setelah mata batin itu terbuka, jadi tidak hanya saya tulsikan tatacaranya saja tanpa memberitahu efek efek yang akan didapat serta penanggulangnya nanti dan semua itu akan saya buat dalam 3 artikel dimulai dari artikel ini yang membahas resiko jika mata batin terbuka dan aktif.

Sekilas pandang, mata batin sendiri sangat dekat dengan kajian kajian intuisi, mata ketiga, dan berbagai macam bahasa lainya yang merujuk pada hal yang sama namun berbeda penyebutan dari budaya dan pengartianya, dikatakan mata batin sebab tidak terlihat secara fisikal namun bisa melihat hal hal diluar nalar manusia dan memberikan warning warning kepada manusia baik secara sadar maupun secara tidak sadar dalam mimpi dan visual visual tanpa kendali dan tentunya pasti sering atau kadang ditemui oleh orang pada umumnya.
Semisal kita mau naik motor kesuatu tepat tiba tiba perasaan tidak enak dan membatalkan rencana eh ternyata tau tau rem motor blong dan seharusnya jika tetap pergi bisa bisa kita menemui celaka, dan hal hal lainya yang mempunyai rujukan sama dan mengarah kepada intuisi yang dimana setiap orang punya namun tahap aktif dan ketajamnya berbeda beda jika dibandingkan dengan praktisi praktisi spiritual maupun supranatural dalam efek efeknya, nah bisakah orang awam mengaktikanya secara bertahap dan bagaimana dengan efek efeknya yang akan ditemui?
Pertama tama saya pengen membahas tentang efek negatifnya dalam artikel ini karena bagi saya mengetahui efek negatif tentunya kan lebih siap menghadapi apa yang akan datang ketika benar benar belajar dan tidak panik, sebab efeknya memang kadang luar biasa bagi orang orang dengan tipe tersendiri dan kurang terasa namun ber efek bagi orang tipe lainya.
Dengan mengetahui efek negatifnya juga bisa diketahui penanggulanganya dan apa yang harus diindari agar semua berjalan dengan baik dan tidak menjadi seperti yang sering kita dengar yaitu kabotan elmu, tidak kuat belajar hal gaib dan sebagainya.. dan jika saya ditanya salah tidak mengaktifkan mata ketiga dan bolehkah dalam aturan agama?

Saya pribadi boleh asal digunakan sebagaimana mestinya namun jika ditarik kepada aturan agama saya serahkan kepada pribadi masing masing sesuai keyakinanya, disini saya hanya membabarnya secara universal dan terbuka agar bisa memberi pengetahuan pengetahuan bagi yang membutuhkan.

sketsagaibbannerLangsung kita baca list list yang akan ditengarai sebagai efek negatif mengaktifkan mata ketiga atau mata batin beserta beberapa hal yang bisa mengurangi efek efeknya yaitu:

1. Ketika mata batin mulai aktif maka kondisi kesadaran akan sering limbung seperti kita berads didua alam dan sering merasa mengantuk walau sudah cukup atau lebih dalam waktu tidur, ini berpengaruh dalam kondisi kehidupan pekerjaan dan keseharian lalu cara menanggulanginya adalah jaga pola makan dan asupan gizi serta tidur usahakan diatas jam 11 malam itu akan sedikit banyak membantu sampai efek ini reda seiring waktu dan kematangan tahap belajar kita.

*waktu hilangnya bervariasi satu orang dengan yang lainya jadi tidak ada waktu yang pasti kapan akan terhenti
2. Ketika rasa kantuk telah dilalui maka kita akan mendapatkan hal hal diuar nalar dan itu didapat oleh vision/penglihatan dan kebanyakan secara gaib yaitu mata fisik tidak melihat apa apa namun dalam hati yakin melihat ada sosok sosok tetentu serta bisa berkomunikasi, kadang vision muncul dalam mimpi yang terkesan nyata ketika tubuh capai dan tidak kuat menerima hal gaib yang datang itu, penanggulanganya yaitu tetaplah jada kesadaran dan nalar sehat agar tidak mudah terlena dan selalu konsultasi apda yang lebih paham sebab jika konsultasi ke orang tidak paham maka anda akan dikira gila atau kerasukan.

3. Ketika dua hal diatas sudah diatasi maka akan muncul efek negatif ketiga dan yang ini sebenarnya bukan negatif akan tetapi bisa memicu hal negatif dan membawa anda kepada ilusi dan halusinasi tingkat 99, ketika mata batin aktif maka pengetahuan tentang keilmuan dan segala macam isi alam semsta akan masuk tanpa kendali dalam diri dan kadang ini membuat orang menjadi out of control ketika ada pengetahuan yang bercampur memori memori orang terdahulu ikut masuk tanpa disaring.
Anda akan merasa bisa namun sebenarnya itu hanya cuilan pengetahuan saja dan memori memori orang terdahulu, efeknya anda akan meremehkan segala tirakat, aturan aturan dan segala teori yang sudah ada bahkan mungkin anda akan menganggap diri sendiri sebagai titisan atau jelmaan dari orang terdahulu yang menitis kepada anda meski itu hanya pecahan memori memori yang anda yakini sebagai pikiran kehidupan masa silam anda.

Cara mengatasinya yaitu dengan carilah guru atau tempat sharing dengan seorang yang berpengalaman dan buanglah egosime serta berpikirlah jernih dan utamakan nalar sehat.
4. Ketika ketiga hal diatas dilalui maka hal yang bisa memciu hal negatif adalah anda akan bisa melihat tanpa kontrol suatu hal gaib secara gamblang dan fisikal secara idnerawi manusia, baik ilmu serta aplikasinya atau mahluk gaib secara fisikal secara sadar anda temui, ini juga sangat riskan karena jika anda tidak kuat maka benar benar anda bisa masuk rumah sakit gembira yang isinya warna warni meskipun bisa sembuh namun banyak yang tidak sembuh dan banyak buktinya disekitar kita.

Penanggulanganya kembali lagi carilah tempat berkonsultasi atau lebih baik seorang guru yang bisa sewaktu waktu ditanyai tatacara jika menemui hal hal diluar kewajaran, dan jangan cerita kepada setiap orang secara ngawur tentang apa yang anda lihat dan anda tau kondisi kecuali anda mau masuk rumah sakit gembira karena paksaan keluarga atau dinsos.
5. Jika keempat hal diatas bisa dilalui dengan lancar maka yang perlu anda waspadai adalah diri sendiri dan kesombongan sebab mata batin aktif maka segala hal akan terlihat simpel dan sepele maka masalah orang lain ebrat bagi anda sepele dan mudah ditaklukan, kalau tidak kontrol ya kita akan jadi sombong dan meremehkan orang lain sebab kita lebih maju jauh dariapada orang orang.
Ini terjadi karena seumpama anda anak manusia dihadapakan pada perpustakaan ilmu alam semesta berupa energie nergi dan pengetahuan penegtahuan yang mendatangi diri anda secara masif dan anda ingin A maka pengetahuan A akan datang secepat kilat dan seterusnya.

Penanggulanganya kontrol diri dan selalu mawas diri jangan meninggikan diris endiri dan usahakan selalu berkomunikasi dengan orang sekitar agar selalu sadar bahwa anda masih manusia.
Nah itulah 5 hal yang sangat mungkin ditemui ketika seseorang mengolah mata batins ecara intens dan terbuka benar maka sebelumnya pikirkanlah baik baik dan carilah tempat sharing dengan yang lebih berpengalaman, renungi dahulu sampai paham benar sebab besok artikel selanjutnya adalah efek baiknya dan tentunya sangat menggoda untuk cepat cepat melatihnya dan jika tidak paham resiko maka anda akan menemui banyak masalah sebelum dan sesudahnya serta sulit untuk ditaklukkan jika tidak memahami apa yang dihadapi.
Sekian dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan atau kurang tepat bahasanya, bisa komentar dikolom komentar atau silahkan kirim email ke jalakpaningal@gmail.com disitu juga bisa konsultasi masalah spiritual maupun masalah supranatural secara privacy dan gratis tentunya bagi penikmat blog mataketiga.com :D.
Rahayu
jalak paningal
mataketiga-sketsa-gaib

rujukan efek efek yang berpotensi negatif saat mata batin terbuka dan aktif klik disini
rujukan 
efek efek yang berpotensi positif saat mata batin terbuka dan aktif klik disini

Advertisements

One thought on “Membuka Mata Batin dan Mengolahnya

  1. Pingback: Munculnya indera keenam pada orang biasa | mata ketiga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s