Presiden Jokowi dan ramalan bandara Kulon Progo oleh leluhur

jokowi-presiden-riPagi ini ketika sedang memutar hati dan menggelar otak untuk menyusun artikel lanjutan tentang membuka mata ketiga dari segi efek postifnya setelah kemaren bahas sisi negatifnya kok tiba tiba saya tertarik apda sebuah berita yang ada di website tempo yaitu ketika ramalan leluhur kulonprogo tentang bandara internasional dan pesawat pesawat yang akan dibangun dan terbang diatas tanah kulonprogo dikutip secara gamblang oleh Presiden Jokowi.
Nah tentunya sangat menarik bagi saya ketika sesuatu hal berhubungan dengan supranatural dan spiritual terlebih ini adalah sosok Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia berbicara secara jelas dan tertata masalah ramalan leluhur dan keadaan sekarang yang sudah mulai terbukti nah berikut adalah beberapa kutipan ramalan leluhur tersebut.

“Sesuk ning tlatah Temon kene bakal ono wong dodolan camcau ning awang awing. sesuk ning tlatah Temon kene bakal ono kinjeng wesi (Kelak di Tanah Temon ini akan ada orang menjual cincau di langit. Kelak di Tanah Temon ini akan ada capung besi).”

Berikut adalah kutipan tentang ramalam leluhur kulonprogo atas dibangunya bandara internasional, dalam peresmian buka lahan pada jumat 27 Januari 2017 kemarin yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia yaitu Joko Widodo atau kita kenal sebagai Presiden Jokowi bukan hanya mengutip sedikit maka Presiden Jokowi melanjutkan beberapa bait ramalan leluhur tersebut yaitu

“Tlatah sak lor e Gunung Lanang, sak kidule Gunung Jeruk bakal dadi kuto. Glagah bakal dadi mercusuare bawono (Tanah bagian utara Gunung Lanang, sebelah selatan Gunung Jeruk akan jadi kota. Glagah akan menjadi mercusuar dunia),” ujar Presiden Jokowi, calon bandara internasional itu sendiri terdapat dsebuah tempat ziarah yang bernama gunung lanang yaitu sebuah gunung yang juga sebagai objek wisata untuk emmandang keindahan kota wates, gunung merapi dan gunung merbabu.
Saya jadi tergelitik untuk mencari tahu lebih dalam tentang ramalan itu sendiri namun belum berhasil mendapatkan info lebih dalam sebab tidak dikatakan apa nama ramalan dan siapa yang membuatnya dan mungkin nanti ketika saya ke kulonprogo lagi akan bertanya pada sesepuh desa disana yang kebetulan saya kenal didaerah batu blencong, namun saya tentulah menghormati ramalan ramalan leluhur yang sudah terbukti kenyataanya seperti jangka jayabaya dan lain lainya dalam bentuk syair maupun cerita tutur tinular dalam masyarakat dan banyak yang tidak tercatat dengan baik.
Sebagai seorang Presiden beliau sangat menghormati budaya dan kearifan lokal yang mampu mengangkat drajat sebuah daerah beserta penduduknya, mungkin suatu saat saya akan membahas sisi aura dari sosok Jokowi ini sesuai apa yang saya rasakan dan saya lihat dengan mengesampingkan semua kepentingan politik maupun isu isu miring yang menerpa beliau sama seperti ketika saya membahas ketiga calon gubernur jakarta taiyu Ahok, Agus dan Anies yang sudah saya bahas secara pandangan aura dan sisi energi sebelum sebelum ini.
jokowi-ingin-bandara-kulon-progo-dibangun-secara-sederhana-0aqNah sekian artikel pendek ini yang hanya meneruskan sebuah berita dari sumber terpercaya dan menurut saya ini menarik jadi saya share dengan sedikit pandangan pribadi, jika ada salah salah tulis mohon maafnya serta jika ada pertanyaan seputar supranatural maupun spiritual silahkan kontak email jalakpaningal@gmail.com, sketsa gaib silahkan whatsapp 085655910598.

salam hormat
jalakpaningal

mataketiga-sketsa-gaib

rujukan artikel Membuka dan mengolah mata batin
sumber berita Bandara Kulon Progo sudah diramal leluhur

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*