Info orang hilang

Hilang ketika mencari pakan ternak di hutan

Info orang hilang misterius | Halo mas dan mbak semua ini ada artikel nyusul tentang berita orang hilang misterius di hutan demungan-badegan-ponorogo dan kabar kaburnya malah karena hilang masuk alam lain, dibawa mahluk gaib dan kabar kabur lainya yang menambah simpang siurnya kabar yang nyata nyata, kejadian ini bermula ketika sorang warga ponorogo dusun Demungan, RT 003 RW 005 desa Karangharjo yaitu Senun (50) berangkat mencari pakan ternak diarea hutan setempat pada sore hari (14/02/17) namun hingga sekarang (15/02/17) belum juga kembali bahkan belum diketemukan oleh keluarga dan bahkan dari pihak BPBD (badan penanggulangan bencana daerah).
Tim BPBD semenjak malam semalam mendapatkan laporan adanya orang hilang tersebut dan segera menurunkan tim untuk melakukan pencarian hingga dini hari namun korban belum juga ditemukan, dan rencananya akan kembali dilakukan pencarian dengan melibatkan lebih banyak tim.

Sementara menurut warga setempat memang melihat Senun mencari pakan ternak disekitar hutan desa, namun hingga menjelang malam korban tidak kunjung kembali kerumah dan pihak keluarga meminta bantuan kepada warga sekitar dan aparat desa untuk melakukan pencarian awal, dan menurut pihak keluarga dalam kabar yang dia katakan dalam grup ponorogo bahwa pak Senun ini masihs ehat daya pikir dan fisiknya jadi sangat kecil kemungkinan hilang tiba tiba tanpa pesan dan sudah menjadi kegiatan rutin mnecari pakan ternak disitu.

Kabid kedaruratan BPBD Ponorgo Setyo Budiono mengatakan setelah mendapatkan laporan dari pihaknya, langsung menuju lapangan dan menyisir hutan desa yang biasa digunakan warga untuk mencari pakan ternak, dan denganbeserta warga dan tim reaksi cepat dibagi menjadi 2 tim dan menyisir bagian bagian hutan desa tersebut dan loaksi yang diduga sebagai titik hilangnya Senun.
Namun dikarenakan hujan maka pencarian dihentikan sementara mengingat lokasi yang becek, licin malah akan menimbulkan korban lain dan pencarian akan dilakukan esok hari dengan area dan regu yang lebih banyak semoga bisa membuahkan hasil yang positif dari info orang hilang tersebut.

Nah dikalangan warga sekitar tersebut timbulah berbagai praduga praduga karena hutan tersebut juga terkenal angker dan disebuts ebut senun disembunyikan mahluk gaib atau tersesat dialam lain atau bahkan disesatkan oleh mahluk usil hutan tersebut, sedang bagi mata ketiga lebih memilih jawaban rasional yaitu ketika tersesat atau capek bisa menimbulkan halusinasi dan bisa membuat daya pikir menurun dan memungkinkan untuk tersesat atau mengambil arah jalan yang salah.
Apapun yang terjadi semoga pak Senun segera diketemukan dan bisa selamat kembali berkumpul dengan keluarganya meskipun sayang tidaka da foto wajah beliau dalam postinganya di grup facebook ponorgo tersebut, jadi sementara hanya bisa mengandalkan bantuan kuasaNya lewat BPBD dan warga sekitar yang bisa menemukanya .. amin.

 

Sekian dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan atau kurang tepat bahasanya, bisa komentar dikolom komentar atau silahkan kirim email ke jalakpaningal@gmail.com disitu juga bisa konsultasi masalah spiritual maupun masalah supranatural secara privacy dan cuma cuma tentunya bagi penikmat blog mataketiga.com.

Rahayu
jalakpaningal

*sumber berita http://www.songgolangit.net/ 


Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

1 Trackback / Pingback

  1. Orang hilang diketemukan | mata ketiga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*