Kuyang dan hantu kepala terbang yang lain

Kuyang dan hantu kepala terbang yang lain

Phi krasue

Phi krasue sendiri adalah benar benar hantu dan sangat ditakuti ditempat asalnya yaitu thailand, sedang phi sendiri berarti arwah/hantu dan suka mengenakan gaun berwarna putih seperti manusia biasa pada malam hari namun dibalik gaun tu tidak ada tubuh seperti manusia biasanya karena yang ada dibalik gaun tersebut hanyalah jeroan yang menggelantung di leher kepalanya yang tanpa tubuh utuh dan dikatakan phi graseu sendiri jantungnya menyala merah darah dan masih berdetak detak.

Makanan phi krasue tersebut adalah mayat mayat dan segala kotoran yang ditemui saat memakan mayat tapi juga tidak menolak kotoran dari manusia hidup sendiri dan tempat ia selalu ditemui adalah sekitar pekuburan, tempat tempat gelap dan kotor dan saking buruk dan seramnya kisah hantu ini pun mampu menurunkan harga rumah mewah jika disinyalir menjadi tempat tinggal phi krasue.

 

Nukekubi

Siluman ini berasal dari negara jepang yaitu seorang wanita (bisa juga pria) biasa pada siang hari namun pada malam harinya ia bisa melepas kepalanya saja dan terbang ke rumah rumah untuk mencari mangsa, namun berbeda dengan kuyang atau lainya sebab ia tidak memakan janin akan tetapi menghisap darah manusia.
Sedang cara menghisap darahnya pun adalah ketika ia menemukan calon korban maka nukekubi akan menjerit njerit dan terbang cepat menuju korban dan menggigitnya lalu mengisap darah korban.

Sementara kepalanya mencari mangsa maka tubuhnya yang ditinggalkan bisa menjadi kelemahan yaitu jika tubuh dipindahkan atau disembunyikan hingga tidak dapat ditemukan kepalanya dan akhirnya akan mati waktu fajar tiba.
Dalam keseharianya ia adalah wanita biasa, bisa cantik, bisa ngeggemesin bahkan bisa saja tomboi namun dengan ciri ciri ada garis merah dilehernya mengitari leher dan biasanya akan selalu coba ditutupi dengan kain atau syal.

Nah sekian mas dan mbake kuyang dan hantu kepala terbang yang lain mengerikan baik hantu atau siluman atau boleh disebut manusia yang belajar ilmu hitam dan menjadi wujud kepala penyantap janin, peminum darah dan pengguna sihir yang sebagian kita kenal sebagai kuyang, palasik, poppo dan lain lainya dari negara seberang namun dengan wujud dan ciri yang kurang lebih sama.
Jadi kembali pada kesimpulan diatas tadi bahwa segala jenis hantu dengan ragam wujud dan mitos budayanya adalah sama meski dikatakan berbeda karena beberapa hal tersebut, semoga bisa memberi pengetahuan atau sebagai bacaan ringan.
Sekian dan jika ada pertanyaan seputar supranatural atau spiritual bsia kirim ke jalakpaningal@gmail.com dan tentunya tidak melayani konsultasi maslaah pemaksaan kehendak dan penyerangan pada pihak lain.Kuyang dan hantu kepala terbang yang lain

 

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*