Rahasia memancarkan daya pengasih alami tanpa mantra

Rahasia Aura Pengasihan Alami | Artikel kali ini akan membahas sebuah tatacara simpel dan bisa dilakukan siapa daja yang ingin terlihat menarik bagi lawan jenis, lawan bisnis dan berbagai keperluan yang tentunya bersifat positif dalam keperluan bisnis dan asmara juga sebagai penolak energi negatif/buruk dari suatu tempat atau hal yang tak dikehendaki secara metafisik.

Seperti yang kita tau bahwa daya pikat seseorang memanglah tergantung juga dari sikap dan berbagai hal lainya diluar penampilan luar dan tentunya sering mednengar inner beuaty alias kecantikan dari dalam atau bolehlah disebut ketampanan/keindahan yang bersumber dari dalam diri dan mampu menarik orang orang disekitarnya agar menyukai seseorang tersebut atau menjadi segan.

Rahasia Aura Pengasihan Alami

Pertama tama perlu diketahui bahwa ini bukanlah sebuah keilmuan yang bisa ditujukan secara khusus kepada target semacam pelet atau pengasihan lain, sebab ini hanya untuk memancarkan daya pengasih atau istilahnya kecantikan dari dalam diri sendiri.

Imbasnya adalah orang yang memandang akan timbul rasa welas asih, segan dan tertarik atau mudah menaruh rasa percaya nah kali ini mataketiga akan memberikan sebuah tips untuk memancarkan daya pengasih bagi kalangan umum.

Meskipun daya dan efek yang ditimbulkan tidak sekuat dengan cara cara yang dimaharkan, ditawarkan para praktisi yang banyak ditemui.

Bedah Aura Sendiri

Tata cara rahasia memancarkan daya pengasih alami ini sudah pernah saya ulas dulu kala dijaman dinosaurus makan besi, cuman di blog yang sudah saya non aktifkan jadi sengaja ditulis ulang agar tidak hilang nah langsung saja inilah tatacara yang harus dilakukan untuk menaikan daya pengasih seseorang secara alami.

Pertama tama ialah setiap kita menjelang mandi itu selalu usahakan membersihkan bagian belakang telinga dari segala kotoran
Kedua setelah membersihkan bagian belakang telinga maka bersihkanlah juga bagian lekukan mata kaki dari segala kotoran
Ketiga ketika sesudah mandi dan mau keluar rumah atau bertemu lawan bisnis atau lainya usahakan mengoleskan minyak wangi non alkohol di belakang telinga dan lekukan mata kaki
Keempat usahakanlah selalu jujur pada diri sendiri dan tidak membohongi diri sendiri dalam kondisi apapun

Rahasia Aura Pengasihan AlamiKelima jika anda penggiat supranatural maka tambahkanlah tatacara sebagai berikut

setiap sebulan sekali usahakanlah berpuasa apit neton yaitu puasa sebelum-sesudah neton jadi puasanya dua hari, lalu sebelumnya sudah ada/beli empu kunir/kunyit dan pada hari neton kupaslah kunir pada siang hari.

Iris jadi tiga bagian atau tidak diiris nggak papa dan keluarlah agar terkena sinar matahari langsung lalu kunyahlah kunir, tersebut hingga agak hancur dan hisap airnya 3x dan buang ampasnya saja.

Bisa Dipakai Siapa Saja?

Nah tata cara rahasia memancarkan daya pengasih alami tersebut bisa digunakan siapa saja dan disarankan dijalankan setiap hari atau sebisanya,  khusus tatacara kelima sangat bagus dilakukan oleh yang kebetulan sedang mengalami gangguan dari serangan gaib atau semacamnya.

Termasuk membersihkan sekaligus energi energi buruk yang membuat korban menjadi sakit sakitan, usahanya mampat secara tiba tiba.

Cara rahasia memancarkan daya pengasih alami ini tidak akan berhasil jika dilakukan oleh yang jahat hatinya, buruk perangainya dan orang orang yang tidak mau menjadi baik sebab hati yang baik akan memancarkan daya kasih yang luar biasa jika diolah dengan tepat.

semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan tidak ada maksud negatif dalam setiap artikel yang tertulis selain hanya berbagi, sekian dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan atau kurang tepat bahasanya, bisa komentar dikolom komentar.

mataketiga-sketsa-gaib