Pertanyaan seputar supranatural

 

7 pertanyaan seputar supranatural, hantu dan spiritual

meditasi

7 pertanyaan seputar supranatural | Mataketiga kali ini akan membahas sebuah email yang didapatkan dari pembaca setia mataketiga.com dan ternyata isinya sangat bagus jika saya buatkan artikel dan seijin dengan pengirim, sebenarnya emailnya berisi 13 pertanyaan namun setelah saya pilah pilah yang pokok dan tidak ada unsur rahasia pribadi maka hanya menjadi 7 pertanyaan seperti pertanyaan dalam email dibawah ini

 

Mas saya mau sharing nih, mumgkin juga konsul dikit ehehe, jadi begini saya mau cerita ttg kisah spiritual saya (gak tau apa bisa dikaterogikan sebagai kisah spiritual).mungkin agak panjang ya mas begini :

1. Waktu kecil saya itu pernah mimpi dirumah lha mimpi saya itu berhubungan dengan hantu kayak melihat tengkorak, melihat hantu dll itu cm ketakutan apa bukan ya?

2. Saya juga pernah dipanggil nama saya bersuara wanita dirumah waktu malam hari, saya sampai di panggil 3x dan saya juga jawab “ya mah” (saya pikir itu mama saya saya tidak mikir hal aneh2 soalnya) tapi mama saya tidak jawab sepontan saya masuk kamar mama saya terus manggil “ada apa mah”, karena tdk ada jawaban saya baru pikiran aneh2 truz lari ke kmr krn takut wkwkwkwkw, suaranya jelas dan keras, kata orng kalo keras itu jauh lh a tapi kok tau nama saya ya?trus saya juga denger kalo dipanggil 3 x jangan dijawab katanya ada apa2 ntar apa bnr ya?

3.Truz dulu dirumah saya ada kayak semacam jimat berbahasa arab dipasang di setiap pintu (jadi dipasang didinding atas pintu) entah itu pintu masuk atau kamar. Karn saya tidak tau, saya lepas itu jimat lha sejak saat itu hawa rumah jadi aneh, kayak bny makhluk dunia lain sampai saya memelihara anjing lha anjing saya itu disiang bolong menggonggong pintu kamar saya, bahkan dia juga kayak menghindari sesuatu saat kayak mau dipegang sama yg tidak tampak itu.
Lha anehnya lagi stlh saya memelihara anjing hawa aneh itu pindah ke belakang rumah kok bisa ya stlh saya lepas jimat itu, rumah menjadi aneh. itu jimat apa ya? dan kenapa dipasang disetiap pintu?

4. Trus juga saya pernah mimpi pacar saya dlu (skrng sdh jdi istri saya) sdng mengalami kesusahan lha dimimpi itu pacar saya dilindungi oleh 4 sosok (saya melihatnya warna hitam dan wataknya seperti sesepuh), karena saya ingin membantu spacar saya sosk htm itu berkata yg intinya kamu jangan ikutan karena kekuatanmu belum kuat biar kami saja yg melindunginya itu apa ya mas?

5. Kemudian selama saya pacaran sama pacar saya yg akrng jdi istri saya itu mengapa ya saya selalu didtgi setan didlm mimpi saya? pdhl sebelumnya jarang sekali, sampai saat kami sudah melakukan tunangan intensitas mimpi saya semakin besar dan tiap hari pernah saya mimpi kami pergi kemn gt tiba2 kami terpisah dan saya berada si RS yg banyak hantunya.
Sampai saya harus mencari jalan keluarnya dan ketemu pacar saya bahkan sampai dikamar saya sendiri saya mimpi didtgi sosok hantu cewek dengan lokasi dan tempat yg persis kamar saya, cewek itu mendekat saya tidak tau mau apa tapi karena saya meraza itu hantu maka saya secara spontan memotong kepalanya dengan tangan saya.

Lha kepala itu lepas dan menggelundung dan akhirnya wanita itu menghilang dan saya terbangun, kok bisa ya pshl saya tidak punya pikiran aneh2 dan tidak melihat film horor? Kalo diceritakan ke orng kan pasti tdk percaya Kejadian mimpi saya twntang hantu baru hilang tuntas setelah saya melakukan akad nikah, sejak menikah sudah tidak pernah lagi mimpi, mas apa tahu itu knp ya? apa ada yg tidak rela ya? apa pacar saya dlu diguna2 orang.

6. kejadian aneh lainnya juga saya dlu bermimpi ada seorang anak gadis nangis saya tanya kenp nangis (saya lupa jawab apa dia) tapi intinya saya menerima anak itu untuk ikut saya pdhl saya mrasa anak dalam mimpi itu makhluk halus,

7. Kemudian mas kemampuam saya itu kok skrng saya merasa udah turun drastis kenapa ya? apa karena lingkungan banyak hawa negatifnya atau apa ya? Sama cakra dan mata ke3 saya apakah masih terbuka? saya ingin mengembalikan kemampuan saya ini jika memang ini benar spiritual saya, begitu mas semoga tidak lelah membaca email saya ini dan atas jawaban atas konsultasinya.

sketsa gaibNah begitulah isi dari email dan pertanyaan pertanyaanya maka akan mataketiga jawab sesuai urutan dan sebelumnya jika ada kekurangan mohon dimaklumi karena memanga da keterbatasan yangs aya miliki dan tentunya ada banyak hal yang hanya bisa saya kabarkan melalui email saja karena saya anggap privacy dan berhubungan dengan sesuatu yang tidak boleh diumbar secara umum.

Jawab no 1 . tergantung pada usianya saat bermimpi sebab mimpi kadang hanyalah gambaran dari ketakutan dan jawaban alam bawah sadar yang kadang penuh ketakutan dan pertenyaan pertanyaan yang tidak kita dengar atau kita sadari, namun jika dalam mimpi tersbeut kita ingat betul betul dan terjadi beberapa kali dalam jam yang sama atau tempat yang sama maka kemungkinan memang ada sesuatu yang berhubungan dengan spiritual atau supranatural.

Jawab no 2. ya itu anda dipanggil mahluk halus dan kenapa bisa tau nama anda sebab hantu itu memag tinggal disekitar anda sendiri atau di rumah namun jika anda pindah dan suara suara itu tetap ada berarti anda diikuti oleh mahluk halus, namun jika mulai membisik kalimat kalimat yang bernada provokatif atau buruk mungkin harus konsultasi kepada ahli dibidangnya untuk mengecek lebih dalam.
Yak dikatakan jika suaranya terdengar dekat berarti mereka da dalam jarak yang lumayan jauh namun appabila terdengar dalam jarak yang seolah olah jauh malah kebalikanya, namun tidak semua bisa dianggap begitu karena dunia supranatural itu sangatlah luas jadi kita hanya dituntut menyikapinya secara netral dan aman.

Jawab no 3. Sebenarnya susah ketika saya tidak melihat foto rumah atau jimat tersebut namun menurut cerita diatas itu adalah sebuah perangkat supranatural untuk membuat pagar gaib dari entitas entitas astral yang buruk dan ditujukan kepada pemilik rumah itu (mungkin sebelum pemilik yang sekarang) dan ketika itu dilepas maka entitas netita dari luar yang kebetulan ebrhawa jahat akan cepat masuk dengan leluasa, namun berhubung sudah tidak ada yang diincarnya maka tidak akan berefek banyak pada anda kecuali dalam jangka panjang, dan ada tepatnya anda memelihara anjing (tentunya sesuai keyakinan yang memperbolehkan) sebab bsia mengusir atau menjadi alarm jika ada mahluk mahluk jahat yang coba mengganggu kedamaian rumah tersebut.

Jawab no 4. Selamat atas kebahagiaanya dan 4 sosok tersebut adalah sosok sosok yang selam aini mendapingi anda meskipun pada intinya itu hanyalah satu sosok belaka dan ketiga yang lainya adalaah olahan sosok tersebut sendiri, dan maksud mereka melindungi waktu itu tidak lain dan tidak bukan sebenarnya ingin menghalangi niat baik anda untuk menolong entah dengan maksud apa sebenarnya dan dari pengecekan saya sosok tersebut agak mempunyai efek negatif sebab manusialah yang berhak menentukan akan menolong dan kuat tidaknya ada pada ijin dari Tuhan, mahluk seperti mereka yang mengaku sebagai pendamping adalah suport bukan penentu.

Jawab no 5. Mimpi adalah jawaban spiritual atau kejiwaan dari pertanyaan pertanyaan yang tersirat dalam diri baik itu disadari atau tidak dan biasnaya juga mimpi adalah pintu bagi supranatural ketika tubuh lemah dan tidak kuat dalam meenrima sinyal sinyal supranatural itus endiri dan akhirnya simbol dan wujud yang seharusnya datang lwat media fisikal ataud alam keadaan sadar akan beralih menjadi mimpi dan perlu dikupas secara mendalam dan hati hati.
Point utama dari mimpi tersebut adalah ketika memenggal kepala hantu wanita dan hantu wnaita itu adalah bersifat negatif dan ia menyukai anda hingga sebelum sebelumnya setiap pacaran maka anda akan kesusahan untuk menuju jenjang pernikahan dans elalu saja ada halanganya bahkan kadanga da juga yang taruhanya keselmatan diri hingga nyawa secara fisik, dan anda menang karena keyakinan dan kecintaan kepad aistri tentunya juga karena ijin dariNya.

Jawab no 6. Jika mimpinya sebelum kejadian menikah atau mimpi dalam rumah sakit pada pertanyaan no 5 maka artinya anda memang mempersilahkan mahluk halus wanita yang mencintai seperti jawaban saya sebelumnya namun demi mengambil simpati dan ijin maka ia seolah olah merupa sebagai anak anak yang harus dikasihani, besok besok jika ada yang pengen ikut maka tolaklah apapun alasanya dan sosok tersebut sudah pergi dengan simbol dalam mimpi wanita yang terpenggal dalam rumah sakit itu.

Jawab no 7. semakin lama dan semakin dewasa maka segala emosi, nafsu dan kotoran kotoran batin akan melemahkan intuisi, mata batin, mata ketiga atau apalah namanya itu semua dan seolah olah keadaanya menjadi tertutup padahal tidak, semua akan beralih dalam mimpi dan kondisi kondisi tertentu saja sebab kita tidak lagi peka pada diri sendiri karena dikejar kepentingan dunia dan kondisi sekitar.
Tentunya kepekaan seperti itu sangat bisa dikembalikan seperti dahulu ketika mas sudah bisa mengatasi kondisi pribadi dan sekitar, batin tenang dan tidak lagi dikejar kejar oleh keinginan keinginan yang menggebu dalam hal supranatural dan spiritual juga sebab semua harus seimbang dan seukuran sesuai kondisi.

Khodam leluhur dan ilmu turunan
Sketsa energi dan keilmuan
Sketsa Gaib secara detail

Nah itulah tujuh pertanyaan dari salah seorang pembaca setia mataketiga dan telah dijawab dengan semampunya semoga bisa memberikan pencerahan atau hanya sekdar petunjuk kecil yang bisa berguna bagi penanya, saya malah senang jika ada pertanyaans emacam ini sebab bisa memberikan pengetahuan baru juga bagi saya tentunya, sekian dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan atau kurang tepat bahasanya, bisa komentar dikolom komentar atau silahkan kirim email ke jalakpaningal@gmail.com disitu juga bisa konsultasi masalah spiritual maupun masalah supranatural secara privacy dan cuma cuma tentunya bagi penikmat blog mataketiga.com.

Rahayu
jalakpaningal
mataketiga-sketsa-gaib

Advertisements

2 thoughts on “Pertanyaan seputar supranatural

  1. Assalamsualaikum …..Mohon pencerahan untuk memutuskan khodam pendamping yg berasal dari keturunan gimana caranya..? Masalahnya si anak masih berumur 3th kondusinya sekarang sering kesurupan. Terimakasih

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s