Memanggil kakang kawah adi ari ari sendiri

Tata cara memanggil kembaran gaib tanpa guru pembimbing

1. Cabut 7 helai rambut kepala.
2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki.
3. Letakkan semua di atas sehelai kain putih (apa saja, yang penting putih).
4. Gulung kain putih yang ada isinya tadi.
5. Ambil limau nipis, satu saja, perah airnya hingga habis.
6. Air perahan tadi anda titiskan pada gulungan kain putih.
7. Gulungan kain tadi anda letakkan di taman atau halaman rumah, atau di mana saja yang penting dekat pagar rumah, kalau boleh jangan bagi orang lain tahu, tak perlu ditanam letak saja di antara tumbuhan.
8. Tunggu 7 hari, kembaran gaib akan anda datang, hingga malam kelapan, dia boleh muncul di mana saja, cuma munculnya sepintas, biasanya kembaran itu meniru apa yang sudah pernah kita kerjakan atau yang akan kita kerjakan, dia tak boleh dilihat orang lain, cuma kita sendiri.

Kakang kawah adi ari ari, getih puser papat kalimo pancer | Tatacara diatas adalah sebuah tatacara yang umum kita temukan saat kita mencari di google dengan katakunci ‘kembaran gaib dan cara memanggilnya” namun perlu diketahui kembaran gaib adalah hal yang perlu pemahaman lebih dalam dan bimbingan seorang guru, sedangkan potongan kata kata dalam bahasa jawa didepan adalah penggalan dari sebuah mantra dari ritual pemanggilan atau hal hal lain yang bersifat gaib dan bersinggungan dengan apa yang kadang disebut sebagai saudara gaib manusia yang diartikan dan dimistikkan dengan berbagai macam cerita dan kepercayaan, namun dalam artikel ini penulis hanya akan membahas secara kepercayaan yang menganggap bahwa kakang kawah adi ari ari tersebut sebagai wujud mahluk yang nyata dan bisa dimintai pertolongan dan bisa dipanggil oleh siapapun dengan ritual ritual tertentu namun apakah aman? apakah memang saudara kembar yang datang atau cuma jin yang menyamar?

Banyak sekali praktik semacam itu yang penulis lihat dan dilakukan oleh teman maupun orang orang dalam forum forum mistik dan banyak pula yang mengatakan sukses dan bisa memanggil kapan saja ia mau dan terutama bisa dimintai tolong apa saja meskipun hal terburuk sekalipun dan semua seolah olah menemui saudara gaib itu mudah hanya melakukan ritual yang didapatkan dari hasil searching google, nah pertanyaanya apakah benar itu saduara gaib atau hanya halusinasi atau jin yang menyamar demi sebuah eksistensi yang menggiurkan?
Terutama dalam belajar gaib yang diperlukan adalah guru atau seorang pembimbing yang mumpuni dan jika tidak ada kedua itu maka saran saya urungkanlah mendalami atau jika tidak cukuplah sebagai pengetahuan dasar saja karena banyak resiko dalam luasnya lautan ilmu gaib itu sendiri, dulu pernah dibahas tentang efek terbukanya mataketiga dan bagaimana jika belajar tanpa guru lalu bagaimana dengan melakukan ritual memanggil saudara gaib sendiri tanpa tuntunan apakah berbahaya atau tidak berbahaya dan bisakah berhasil?

Memanggil saudara gaib (kakakng kawah adi ari ari) dengan berbekal ilmu dari hasil searching atau mendapat dari forum saja tanpa bimbingan yang jelas maka itu sangat berbahaya baik jangka pendek maupun jangka panjang, sebab tanpa pembimbing kita tidak tau proses apa saja yang akan terlewati atau ditemui dan apakah memang gaib yang jika berhasil datang adalah benar saudara gaib kita atau hanya jin yang menyamar dan parahnya hanya ilusi yang kita buat sendiri.
Sangat tidak menutup kemungkinan bahkan tanpa guru pembimbing pun bisa berhasil bertemu dengan saudara gaib namun itu kasus yang menurut penulis adalah langka dan jarang terjadi dan hanya pada orang orang dengan kondisi tertentu, sebab ketika kita melakukan ritual dan niat khusus maka alam akan merespon dan tubuh akan memancarkan energi tersendiri dan terlihat bagi mahluk mahluk alam lain untuk mendekat atau mencari tau atau malah menggoda.

Apa bahayanya jika ternyata yang datang adalah jin yang mengaku ngaku sebagai saudara gaib kita dan bagaimana efek nyata dalam kehidupan nantinya?
Ya bagi penulis jika kita tertipu jin menyamar adalah sangat berbahaya sebab jin itu usianya lebih tua dan lebih lama berjalan diatas bumi dengan segala intrik dan penegtahuan yang bisa saja jika itu jin jahat maka digunakan untuk mengelabui kita, membisikan dan mempengaruhi kehidupan manusia secara nyata, ketika manusia dipengaruhi jin jahat maka ia tidak akan sadar bahwa ia dipengaruhi dan disetir oleh jin jahat tersebut dan secara supranatural orang yang ditempeli jin akan menjadis eolah olah sakti, mumpuni dan bisa seolah olah menjadi hebat dengan tiba tiba sesuai keinginan meskipun ketika dibenturkan pada mahluk lain yang kebetulan lebih tinggi dari jin yang menyetir orang tersebut maka segala kesaktianya akan hilang tiba tiba meskipun itu jarang karena orang yang sudah dipengaruhi jin jahat ya tidak akan merasa apakah ia masih ‘bisa’ atau sudah tidak bisa apa apa lagi.

Kelebihan yang ditimbulkan oleh jin yang menempel sendiri tentunya seolah olah dahsayat bahkan bisa menyamai seorang praktisi handal sekalipun secara sekilas meskipun untuk jangak panjang akan terlihat kelemahan dan kepalsuan yang ditanamkan oleh jin tersebut.
Nah itulah resiko dalam hal gaib yang rawan ditimbulkan ketika kita melakukan ritual pemanggilan saudara gaib secara serampangan tanpa pengetahuan yang cukup dan pembimbing yang selalu bisa memberi saran dan petunjuk yang tepat, dan secara umumnya resiko yang ditimbulkan dalam ritual pemanggilan untuk kepentingan lainya jika dilakukan secara serampangan.
Nah ada banyak lagi yang menjadi resikonya selain dari hal gaib semisal resiko dari sisi psikologi dan sisi sisi yang sangat penting dalam kehidupan dan akan dibahas sewaktu waktu ketika mood muncul, maklum kemaren koneksi wifi sudah saya putus jadi rumah dipedesaan agak susah dapat sinyal yang membuat jarang posting terkendala sinyal dan kuota data internet hehehe.

Nah ujung artikel kita bisa melakukan ritual kakang kawah adi ari ari getih puser papat kalimo pancer dalam hal ini pemanggilan namun sangat disarankan dengan pembimbing yang kompeten dan mau bertanggungjawab secara totalitas sebab resiko yang dihadapai bukanlah main main, namun jika kemudian artikel ini dianggap tidak kompeten ya itu terserah penulis hanya menyampaikan sebuah pemikiran dan penaran sederhana yang semoga berguna bagi pembaca dan penulis sendiri.

Mar marti kakang kawah adi ari ari
getih puser papat kalimo pancer
…… …… ……… ……. …… …… ….
………. …………. ………. ……… …
……….. ….. ……….. ……. ……….
bopoku ono ngarep ibuku ono mburi
bopoku angkoso ibuku pertiwi

Sekian dan mohon maaf jika ada salah salah kata atau yang tidk berkenan sebab tidak ada maksud jelek dalam penulisan artikel ini dan jika ada pertanyaan seputar artikel ini atau artikel lainya, atau ingin berkirim cerita seram dan hantu hantu bisa berkirim email ke jalakpaningal@gmail.com dan akan dijawab ketika sudah tepat waktunya mengingat sibuknya orderan sketsa pendamping gaib selama ini, whatsapp sketsa gaib 085 655 910 598 (whastapp khusus pemesanan sketsa)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s