berita seputar jimat

Jimat yang gagal membawa keselamatan

Bicara jimat | Kita telah mengenal banyak sekali jimat jimat baik yang unik, aneh, menakutkan bahkan unyu unyu baik dari media cetak, media radio ataupun media televisi dans ebagai penulsi media supranatural maka penulis pun tidak menampik memanga da jimat jimat seperti itu yang bisa difungsikan sebagaimana kemauan manusia dan mahluk atau energi yang dipercaya, meskipun penulis sampai sekarang tidak emnyimpan satu benda semacam itu karena malas merawat dan sejak dulu memang tidak suka macam macam serupa asesoris begitu.

Nah kali ini bukan untuk membahas jimat meskipun judulnya memang ada bahasan jimat namun lebih untuk ditujukan kepada sebuah berita seputar jimat dari tribun yang memposting sebuah berita tentang kawanan perampok yang tertangkap ketika menjalankan aksinya, dan setelah tertangkap mereka kedapan membawa beberapa jimat sebagai media keselmatan atau entah mungkin kekebalan saat beraksi dan apa saja jimat yang dibawa nah silahkan baca berita dibawah ini.

TRIBUNPEKANBARU.COM, SURABAYA – Empat orang komplotan pencurian motor (Curanmor) diringkus Unit Rerskrim Polsek Tambaksari Surabaya, Kamis (30/3/2017) dini hari.
Keempat pelaku, Sayful (21) warga Desa Alas Kembang, Burneg Bangkalan yang kos di Jl Veteran Gresik, Umar Faruq (19), warga Desa Burneh Binoh Bangkalan Madura, Masturi (20) warga Desa Sobih, Burneh Bangakalan, dan M Iqbal (19) warga Desa Manggisan, Burneh, Bangkalan.
Penangkapan pelaku ini berawal dari gerak gerik mereka yang mengendarai motor Suzuki Satria Fu mencurigakan polisi.

Benar saja, saat dihentikan polisi, mereka berboncengan tiga dan seorang duduk paling belakang langsung melompat dan berusaha kabur.
Petugas berpakaian preman segera melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pemuda yang lari.
Setelah ditangkap, pemuda diketahui bernama Sayful itu kedapatan membawa sejumlah kunci T yang sudah dimodifikasi dan dua anak kunci magnet di dalam saku celananya.

Lantaran kedapatan membawa barang tersebut, Syaiful dan tiga temannya digelandang ke Mapolsek Tambaksari.
Kapolsek Tambaksari, Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, hasil penyelidikan keempatnya mengakui merupakan komplotan pencuri kendaraan bermotor yang beroperasi di wilayah Gresik dan Madura.

“Saat kami lakukan penyidikan, mereka mengaku jika sudah lima kali melakukan aksi, tiga kali di Gresik dan dua kali di Madura,” kata David, Kamis (30/3/2017).
Dari tangan Sayful, polisi juga menemukan sejumlah jimat yang terdiri dari pring petuk, kalung, minyak, dan sehelai tali pocong, Sayful mengaku jimat tersebut agar aksinya berjalan mulus serta untuk keselamatan dirinya saat beraksi.
“Tiap beraksi selalu bawa jimat Mas, untuk keselamatan. Hasil motor dijual ke penadah temannya Iqbal, laku Rp 1,2 juta, dan hasilnya dibagi buat kebutuhan sehari-hari sama senang-senang,” aku Sayful yang merupakan pemimpin komplotan.
Perkara ini segera dilimpahkan ke Polres Gresik, mengingat tiga TKP dan laporan korban ada di wilayah Polres Gresik.
(Fakhtul Alami/Surya – sumber)

Well ternyata banyak juga yang dibawanya ya malah ada tali pocong segala yang konon jika dipakai ikat pinggang maka bisa membuat seseorang tidak terlihat oleh mata orang lain atau pring pethuk yang malah konon bisa membuat kebal dan berbagai jenis kegunaan lain tergantung dari jenis dan wujudnya pring itu sneidri (pring-bambu, pethuk-ketemu dalam pring petuk berrarti bambu ketemu ruas).
Nah itulah berita seputar jimat yang tak selalu bsia diandalkan oleh kawanan pencuri tadi jika melihat mereka membawa kunci T yang biasa untuk membobol motor secara paksa, nah ini hanya berita dan tidak mewakili pemikiran mataketiga.com secara luas semoga bisa menjadikan maklumnya sekian dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, bisa komentar dikolom komentar atau silahkan kirim email ke jalakpaningal@gmail.com disitu juga bisa konsultasi masalah spiritual maupun masalah supranatural secara privasi dan cuma cuma tentunya bagi penikmat blog mataketiga.com namun jika ingin mengambil jasa sketsa energi, sketsa gaib bisa kontak whatsapp 085 655 910 598.

Rahayu
jalakpaningal
berita

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 193 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*