Munculnya indera keenam pada orang biasa

mata ketiga dan mata batin
kenapa indera keenam muncul

Bagaimana bisa indera keenam muncul pada manusia biasa tanpa belajar?

Mataketiga.com | Pada umumnya indera ke6 hanya bisa diperoleh dengan belajar, keturunan atau bawaan lahir akan tetapi ada banyak kasus juga yang menunjukan bahwa orang tidak belajar saja bisa mempunyai indera ke6 yang kadang bisa bersifat positif maupun negatif tergantung sebab yang memicu indera ke6nya muncul secara mendadak dan membawa efek kemampuan yang berbeda beda, nah artikel ini akan membahas secara dasar kenapa indera ke6 bisa muncul apda orang biasa *awam dan apa saja jenisnya juga bagaimana menyikapinya dan diharap artikel ini bisa membantu bagi yang kebetulan mengalaminya dan kebingungan bagaimana menyikapinya.

1. Muncul karena bersihnya hati a.k.a spiritualitas naik
Sebab ini muncul bisa kepada siapa saja dalam keseharian yang biasa biasa saja dan yang mampu memicu indera ke6 muncul adalah sebagai berikut

a. Sering menahan emosi dan harus bersabar secara sadar, hal ini mampu memicu munculnya indera keenam karena dengan menahan emosi dan harus bersabar maka secara tak langsung orang tersebut melatih pengendalian nafsu, dan pengendalian nafsulah yang berperan besar juga dalam pelatihan membuka dan mengasah indera ke6.

b. Rutin melakukan ibadah puasa dan hal ibadah lainya secara tekun, hal ini mampu memunculkan indera ke6 sebab pada dasarnya kegiatan ini melatih pengolahan hawa nafsu, kesadaran dan perenungan spirtual secara disadari atau tidak dan itu mampu membuka indera ke6 yang tertutup oleh nafsu duniawi.

Hal hal diatas tersebut mampu memicu munculnya indera keenam pada orang biasa tanpa disadari oleh pelakunya dan kenapa bisa seperti adalah pada dasarnya manusia lahir sewaktu kecil pasti bisa merasakan hal hal bersifat magis, aura dan sebagainya karena pikiran, hati anak kecil belum terkontaminasi oleh liarnya nafsu dan keinginan keinginan, iri dengki dan kesombongan yang mengotori hati.
Ibarat kaca rumah yang kotor tidak akan bisa untuk melihat keadaan luar rumah dengan jelas bahkan jika saking kotornya ia akan benar benar tidak bisa untuk melihatnya maka itu harus dibersihkan dnegan pengandalian nafsu, puasa dan hal hal lainya dalam pengajaran dan pengasahan indera ke6, namun kasus seperti ini walau bisa ditemui tetaplah menjadi kasus yang agak langka karena tingkat kesadaran dalam melakukan dua hal diatas tadi adalah sesuatu yang tidak mudah seumpama antara sabar dan tidak berdaya sangat tipis bedanya dan puasa menahan nafsu dengan puasa menhana lapar saja juga tidak terlihat bedanya dalam kondisi fisik.

 

2. Muncul karena ketempelan atau didekati jin
Munculnya indera keenam pada orang biasa ini sangat banyak ditemui terlebih bagi anak anak atau orang yang suka menyendiri dan menutup diri pada lingkungan sekitar atau sering melewwati tempat tempat wingit tanpa sengaja terlebih bagi kaum wanita saat sedang menstruasi yang sangat menarik bagi mahluk mahluk seperti itu mnegikuti, atau bisa juga ketempelan karena terkena serangan gaib dan banyak macam sebab lainya.
Khusus untuk hal ini sangat mudah dikenali ciri cirinya sebab indera ke6 yang muncul kebanyakan palsu karena sebenarnya yang ia rasakans ebagai idnera ke6 adalah penglihatan dan polah tingkah dari jin yang menempel dan menyalur pada manusianya, semisal ketika seseorang yang ketempelan melihat mahluk gaib maka hanya dia dan orang yang dipegangnya (dekat) saja yang bisa melihat sama meski bagi orang lain itu beda dalam segala aspek atau malah tidak ada.

Dan yang dilihat hanyalah mahluk dengan tipe tipe yang itu itu saja sesuai dengan keinginan terdalam manusianya dan ini sangat banyak ditemui karena dengan mudahnya jin mencari alasan untuk menempel pada manusia dengan berbagai kejadian.

 

3. Muncul karena kesetrum penggiat supranatural

Nah yang ini sering terjadi pada siapa saja dans eolah olah membuat paten munculnya indera keenam pada orang biasa namun sifatnya hanya sementara karena cara kerjanya indera keenam hanya akan muncul dan mampu dimanfaatkan ketika seseorang dekat atau berada dalam ruang lingkup yang sama dengan seseorang ahli spiritual atau supranatural dan mungkin dalam sebuah kramatan tertentu saja.
Ketika seseorang lalu keluar dari ruang lingkup tersebut maka indera ke6 nya juga akan tidak bisa digunakan kembali,
Beberapa hal yang mataketiga sebutkan tadi hanya beberapa yang diketahui sebab tidak emnampik adanya banyak kejadian atau hal diluar penegtahuan mataketiga yang menyebabkan indera ke6 bangkit secara tanpa belajar, namun begitu ada hal hal yang harus disikapi dengan hati hati saat indera ke6 muncul dengan sendirinya sebab ia akan memberikan efek efek kepkaan tersendiri dan berbeda beda setiap orangnya.
Beberapa kasus munculnya indera keenam pada orang biasa secara mendadak tanpa belajar sering membuat seseorang menjadi depresi, arogan dan berbagai hal buruk lainya seperti dalam artikel yang pernah mataketiga bahas disini (( KLIK DISINI )), dan indera ke6 sendiri tidak melulu pada penglihatan untuk mahluk halus namun lebih luas kepada kecerdasan spiritual, kepekaan kepada alam sekitar dan hal hal lain yang terbahas dalam artikel berikut (( KLIK DISINI )).

Sekian dahulu tulisan saya ini dan tentunya akan selalu apdet juga untuk menunjang berbagai artikel yang telah saya tulis di mataketiga.com dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan atau kurang tepat bahasanya, bisa komentar dikolom komentar atau silahkan kirim email ke jalakpaningal@gmail.com disitu juga bisa konsultasi masalah spiritual maupun masalah supranatural secara privacy dan gratis tentunya bagi penikmat blog mataketiga.com, namun jika ingin memesan sketsa khodam atau energi keilmuan yang bermahar bisa kontak ke whatsapp 085 655 910 598 atau buka link JASA SKETSA GAIB.

rahayu
jalakpaningal

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 193 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Manusia terlahir dengan kekuatan spiritual namun hal inilah yang memblokirnya | mata ketiga
  2. Belajar ilmu gaib | mata ketiga
  3. Apa itu kuyang? | mata ketiga
  4. Sejarah Kuyang dan ciri ciri pelakunya | mata ketiga
  5. Khodam leluhur dan ilmu turunan | mata ketiga
  6. Batu Mimpi | mata ketiga
  7. kekuatan spiritual dan supranatural bawaan manusia
  8. Mimpi gaib dan kejadian supranatural bisa menjadi sebuah pertanda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*