Cara babi ngepet mengambil uang dan penangkalnya

Mataketiga | Salah satu pesugihan yang sampa sekarang masih eksis selain tuyul dan ebberapa pesugihan lainya adalah babi ngepet, yang mana bisa ditemui ceritanya dan kisah tertangkapnya pelaku babi ngepet dibeberapa daerah. Sementara pelaku pesugihan babi ngepet ini untuk bisa menguasai atau mempunyai pesugihanya harus bertemu dengan siluman babi terlebih dahulu ditempat tempat wingit yang ditentukan siluman babi dan perantaranya yaitu manusia dengan kemampuan khusus, jadi tidak lantas bisa ditemui dimana mana sesuai keinginan manusia.

istri pendukung babi ngepet

Nanti setelah mampu bertemu dengan siluman babi tersebut maka akan ada pembicaraan anatra kedua belah pihak untuk membuat perjanjian pesugihan, meski terkesan mudah namun tumbal yang diminta setiap beberapa waktu sekali sangatlah berat sebab pertama tama konon yang diminta adalah anak kandung dahulu.
Seiring dengan tumbal telah terpenuhi nantinya pelaku akan terus bertambah kaya dan semakin tak terpikir oleh nalar bagaimana keayaanya datang, dan seiring itu pula pesugihan ini terus mamkan tumbal setelah anak akndung pertama maka akan merembet pada keluarga lainya yang disepakati dan akan terus merembet pada orang orang diluar lingkar keluarganya.
Ketika melakukan ngepet sendiri ritualnya tidak bisa dilakukan seorang diri karena ritual ini mengharuskan adnaya satu orang lagi sebagai penjaga dan pembaca mantra mantra tertentu, terlebih lagi pesugihan babi ngepet ini konon hanya bisa dilakukan oleh sepasang suami istri, yaitu suami yang ngepet menjadi babi lalu istri sebagai penjaga dan pelengkap ritualnya.
Pertama tama suaminya akan menutup badan dengan jubah hitam pemberian siluman babi dan sang istri membaca baca mantera sambil menyalakan lilin beserta membaca mantra mantra khusus sampai suaminya berbah menjadi babi jadi jadian dan keluar menuju rumah rumah korban.
Tentunya saat melakukan pesugihan itu adalah malam hari dan uniknya cara babi ngepet mengambil uang dari rumah korban tidaklah perlu untuk babi ngepet masuk dalam rumah seperti tuyul, babi ngepet hanya perlu mengegsek gesek badan ke tembok rumah target dan secara magis uang dalam rumah akan berpindah kedalam kantong di jubah hitam pemberian siluman babi ada juga yang bilang bahwa uang akan mendadak muncul di sebuah tempat lebar yang disediakan di rumah si pelaku babi ngepet.

 

Itulah tugas suami dan cara babi ngepet mengambil uang milik target dan bagaimana tugas istrinya?, tugas istri hanya menjaga agar nyala lilin tidak berkedip dan bergoyang goyang dan seaindanya itu terjadi maka bisa dipastika babi ngepet sedang dalam bahaya. Jika itu terjadi aka istri diharuskan membuat nyala api tenang kembali dan tidak bergoyang dengan cara apapun namun jika semakin bergoyang keras maka mau tak mau harus sekalian dimatikan saja apinya untuk keadaan dadrurat.
Setelah api lilin dimatikan maka otomatis babi ngepet yangs edang dalam bahaya akan berubah menjadi manusia kembali agar bisa terlepas dari kejaran bahaya, atau malah bisa berpura pura ikut panik mengejar sosok babi ngepet atau tidak tau menau dan cara inilah ang biasa dilakukan saat gawat dadrurat babi ngepet dikejar warga yang marah sebab tak seperti pesugihan lainya babi ngepet terlihat oleh mata awam dan bisa mati jika dihajar dans ebagainya.

Cara mengusir atau menjaga rumah dari pesugihan babi ngepet jika disuatu daerah sedang marak pencurian uang secara magis adalah dengan membasuh atau menyiram sekeliling rumah dengan air sisa pencuian beras atau air leri dalam bahasa jawa, bisa juga dengan menggantungkan bawang tunggal didepan pintu agar babi ngepet tersesat dan tidak bisa menuju rumah tersebut.
Sekian dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan atau kurang tepat bahasanya, bisa komentar dikolom komentar atau silahkan kirim email ke jalakpaningal@gmail.com disitu juga bisa konsultasi masalah spiritual maupun masalah supranatural secara privasi dan cuma cuma tentunya bagi penikmat blog mataketiga.com namun jika ingin mengambil jasa sketsa energi atau sketsa gaib bisa kontak whatsapp 085 655 910 598.

Rahayu
jalakpaningal