Cara menangkap tuyul

Cara menangkap tuyul

ilmu kuno menangkap tuyul
ilmu menangkap tuyul

Mataketiga | Salam jumpa lagi para penikmat blog dan yang kebetulan mencari artikel artikel supranatural yang diharap bisa membantu dan memberi pengetahuan baru, kali ini mataketiga akan memberikan sebuah artikel Cara menangkap tuyul lanjutan tentang uang yang dicuri tuyul (seperti artikel ini) nah lanjutan artikel ini adlaah beberapa tatacara warisan leluhur bagaimana menangkap mahluk tuyul tersebut.
Sekilas balik bahwa tuyul dipercaya sebagai mahluk yang gemar mencuri uang selembar demi selembar dengan nominal yang sesuai dengan perjanjian pesugihan itu sendiri, dimanapun anda menyimpan uang tersebut dalam rumah akan tetap bisa dicuri tuyul dengan mudahnya kecuali rumah anda mempunyai pagar gaib, selalu penuh energi dan sifat positif dari penghuninya atau memakai ajimat ajimat dan pengguna pengguna keilmuan tertentu.

Nah beruntungya orang tua kita jaman dahulu telah memberikan tatacara tatacara secara tertulis maupun tutur tinular (dari mulut ke mulut) tentang bagaimana menanggulangi pencurian oleh tuyul tersebut,nah beberapa cara tersebut adalah sebagai berikut :

1. Salah satu cara menangap tuyul dengan menyediakan seekor yuyu (kepiting darat), dlingu bengle (salah satu bahan jamu tradisional) biasanya tersedia di pasar tradisional/penjual jamu tradisional secukupnya. Bawang putih jantan dan Jahe secukupnya dan bunya mawar atau melati.
Pada malam selasa kliwon atau jumat kliwon Kepiting dan bunga diikat tali atau benang untuk mengikat kepiting dan bunga, goyangkan perlahan menangkap tuyul ini berhasil, jika cara ini berhasil maka tuyul yang sering mencuri akan datang menuju yuyu yang telah disediakan dan jika sudah terlihat maka tangkaplah secara cepat.
Dan jika sudah tertangkap maka rundingkan dengan orang orang yang adil untuk memutuskan akan diapakan tuyul dan pemiliknya ketika tuyul mengaku nantinya, dan sebagai tambahan ketika tuyul tertangkap dan dia disiksa maka pemiliknya juga akan merasakan siksaan serta rasa sakit yang dialami kepada tuyul tadi dan itulah salah satu cara untuk membuat tuyul tadi mengaku atau melihat siapa pemiliknya.

Ada baiknya ditambahkan dengan doa doa pertolongan apda Tuhan atau orang yang sedikit atau paham dalam dunia supranatural, lebih baik lagi jika sebelumnya sediakan juga jahe, bawang putih dang bangle dikunyah kunyah sampai halus dan disemburkan ke cagak rumah sendiri atau cagak rumah yang dicurigai memiliki tuyul tersebut.

2. Cara setelahnya dengan menyisipkan daun pisang kering dalam dompet atau dalam penyimpanan uang, cara tersebut diharapkan agar uang yang telah digesek atau disimpan bareng dengan daun pisang akan terlihat seperti daun pisang atau tidak terlihat sama sekali oleh tuyul dan mungkin pesugihan lain yang mirip, namun daun pisang hanya bisa digunakan selama 7 hari dan harus diganti setelahnya.

Ciri ciri pemelihara tuyul secara sekilas
Ciri-ciri fisiknya tidak terlalu kelihatan namun yang bisa memelihara tuyul hanya wanita, laki-laki tidak bisa dan kalau makan malam itu selalu disisakan untuk tuyulnya, si pemelihara ini juga tidak boleh cuci tangan setelah makan karena untuk memegang tuyul saat menyusui nanti sebab salah satu syarat memelihara tuyul adalah dengan menyusui seperti menyusui anaknya sendiri pada malam hari..
Biasanya, pemelihara tuyul jalan-jalan keliling kampung seminggu sekali sambil tangannya diletakkan di belakang punggung, seolah-olah sedang menggendong sesuatu yang digendong seminggu sekali ya tuyulnya itu minta diajak jalan-jalan dan mencari sasaran berikutnya (nah yang menggendong bisa perempuan atau yang laki laki.

Nah itulah dua cara warisan leluhur jaman dulu tentang cara menangkap tuyul semoga bisa sedikit banyak memberi pengetahuan dan bisa memberikan jalan keluar, namun tetap gunakanlah cara ini secara bijak dan arif dan utamakanlah menyaring informasi yang benar dari siapakah pemilik tuyul tersebut.

Sekian dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan atau kurang tepat bahasanya, bisa komentar dikolom komentar atau silahkan kirim email ke jalakpaningal@gmail.com disitu juga bisa konsultasi masalah spiritual maupun masalah supranatural secara privasi dan cuma cuma tentunya bagi penikmat blog mataketiga.com namun jika ingin mengambil jasa sketsa energi atau sketsa gaib bisa kontak whatsapp 085 655 910 598.

Rahayu
jalakpaningal

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *