Batu Mimpi untuk memilih mimpi

Batu mimpi untuk memilih mimpi sesuai keinginan

Batu Mimpi untuk memilih mimpi

Mataketiga | Mimpi adalah sesuatu hal yang unik dan cenderung dihubungkan dengan dunia lain serta alam bawah sadar serta membawa simbol simbol atau bahkan untuk menuju alam lain, nah dibeberapa kebudayaan dikenal adanya batu mimpi yaitu sebuah batu yang dapat memprogram mimpi sesuai kehendak bahkan membuat gerbang ke alam lain.
Meskipun tidak begitu menyukai penggunaanya namun kenyataanya metode menggunakan batu mimpi ini telah berjalan selama ribuan tahun untuk macam macam tujuan bagi dukun dukun tradisional bahkan hingga sekarang, semisal batu dengan jenis tertentu karena sifat energinya akan membawa dampak penyembuhan, penyimpan energi atau membuka gerbang dalam alam lain didalam mimpi yang sadar.

Batu mimpi terlahir ketika para dukun dan orang orang bertanya tanya tentang kebenaran mimpi dan alam yang selalu menaungi mimpi itu sendiri yang akdang membawa dampak insomnia, teor mimpi buruk serta efek efek lainya, hingga ditemukanya batu mimpi untuk berbagai macam kebutuhan baik mengungkap mimpi, mengungkap alam lain serta mengobati teror dari alam mimpi.
Dalam prakteknya seorang dukun akan memberikan sebuah batu mimpi pada orang yang membutuhkan atau dipilih serta menyuruhnya agar selalu berada didekat tubuh saat tertidur, dari situ akan terjadi perubahan dalam mimpi secara signifikan alias berubah drastis sesuai keinginan orang yang meminta bantuan dukun tadi atau sesuai keinginan dukun tersebut.
Namun lambat laun ketika ilmu supranatural tidaklah tabu maka penggunaanya menjadi bergeser yaitu tidak diperlukanya seorang dukun untuk membuat batu mimpi dan penggunaanyapun semkain mudah tergantung namun tetap saja keberhasilan dan kedalaman mimpi yang didapat juga tergantung dari pengolahan serta niat dan energi pembuatnya namun tidaklahs ekuat seperti yang dibuat dengan tatacara dan ritual dukun dukun sebenarnya.

Menemukan batu yang cocok
Langkah pertama dalam pembuatan batu mimpi adalah menemukan batuan yang cocok dengan energi dan kebutuhanmu, nah ini bisa batu apa saja malah mungkin bisa ditemukan di halaman belakang atau taman taman sekitarmu dan disini seseorang masih membutuhkan bantuan kepada orang yang paham batu serta sifat energinya sebab anda tidak akan mau memilih batu yang bisa berakibat buruk pada mimpi mimpi yang terbentuk.
Namun jika anda sudah mahir dalam olah intuisi dan melihat serta membaca energi sebuah benda maka bisa dipilih sendiri sesuai dengan diri dan tujuan, yang pasti saat intuisi anda sudah tinggi nantinya akan merasakan sesuatu yang lain saat memilih batu tersebut apakah dingin, hangat, panas, mencekam atau menggembirakan maka pilihlah dan simpanlah dalam saku celana agar tidak hilang atau diambil orang lain yang berpikiran sama.

Mempersiapkan Batu
Sekarang memasuki proses pembersihan batu agar siap diproses dan disesuaikan dengan kebutuhan nantinya, batu yang telah terpilih tadi dibersihkan dengan air hangat dari kotoran kotoran atau tanah jika menemukanya dari tempat yang masih alami sebab tida menutup kemungkinan intuisimu akan menuntun kepada batu alami.
Setelah bersih maka ambilah air hangat dalam mangkuk dan tuangkanlah garam kasar atau garam dapur sevukupnya untuk merendam batu tersebut selama beberapa jam, semua ini dilakukan agar batu tersbeut bersih dari energi energi lain atau kemungkinan adanya entitas gaib yang menempelkan energinya untuk terlihat sebagai penunggunya maka smeua harus bersih.

Setelah selesai semuanya maka masih ada langkah terakhir dalam pembersihanya yaitu rebuslah batu tersebut dalam panci hingga air mendidih agar benar benar bersih dari segala macam energi lain, setelah direbus maka biarkanlah batu tersebut dalam panci hingga airnya menjadi dingin lalu ambil dan bersihkanlah batu tersebut sampai kering.
Setelah semua langkah selesai maka simpanlah batu tersebut secara baik baik karena batu tersebut telah bersih dan terbuka untuk dimasuki energi energi baru nantinya, yaitu energi yang akan dimasukkan dalam batu agar menjadi batu mimpi sesuai keinginan.

Membuat Batu Mimpi
Bagi yang tak terbiasa atau tidak setuju dengan hal semacam supranatural dan sejenisnya maka ini akan aneh dan silahkan mantabkan hati atau jangan teruskan metode ini sebab mataketiga tidak memberikan garansi apapun, pertama tama peganglah batu tersebut dan aturlah nafas serileks mungkin kemudian ucapkanlah niat dalam hati kepada batu tersebut agar menjadi batu mimpi menjadi sarana penghubung niat dan alam mimpi.
Jika langkah ini berhasil maka akan didapati semacam getaran getaran ataus emacam jawaban dengan rasa kepada hati kita dari getaran batu tersebut, namun jika tidak maka hentikanlah dan kembalikanlah batu tersebut ke alam lalu dimulai mencari dari awal lagi.

Setelah memulai dari awal atau sudah berhasil mendapatkan getaran dari batu tadi maka lanjutkanlah dengan tetap fokus pada penyaluran niat pada batu ditelapak tangan, atur nafas seperti nafas orang tidur namun tetap terjaga dan pelan pelan elus bagian bagian batu tersebut agar niatan dan energi dalam diri termanifestasi secara utuh kedalam batu dan yak langkah terakhir pembentukan batu mimpi telah selesai anda bisa menyimpanya secara personal.
Penggunaanya adalah setiap beranjak tidur maka genggamlah batu tersebut dan niatkanlah untuk menuju atau membawa mimpi mimpi secara spesifik dalam tidur, caranya hampir sama yaitu memegang batu tersebut dan meniatkan dan meniupkan niatmu kepada batu semisal “aku meniatkan agar bermimpi …..(niatan mimpi)… dimalam ini”

*ingat meniupkan niat kepada batu bukan memohon kepada batu atau mahluk lain karena akan berbeda hasil dan efeknya, dan penulis tidak memberikan garansi sebab semua adalah tanggung jawab anda sendiri.

Penggunaanya bisa untuk orang lain juga yaitu anda tetaplah yang membuat niatanya semisal “aku meniatkan agar si ….. (nama orang)…. agar bermimpi …..(niatan mimpi)… dimalam ini”
caranya sama dengan cara meniatkan pada pembuatan awal tadi, dan penggunaanya hanya bisa sekali pakai lalu pada malam berikutnya harus diisi ulang seperti awal pemakaian jadi tidak bisa sekali buat langsung terus menerus sebab ini membutuhkan niat dan pantulan serta penyimpanan energi dalam batu.

Cara membuka Mata Ketiga sendiri

Cara merasakan energi orang lain

Manusia terlahir dengan kekuatan supranatural
Pendamping gaib manusia
Munculnya indera ke6 pada manusia biasa

Nah pembuatan batu mimpi jika berhasil maka akan membuat mimpi sesuai keinginan bahkan jika batu tersebut diprogram secara diam diam dan diletakan pada orang yang tidak tau menau maka mimpinya akan sesuai dengan yang kita programkan dalam batu, namun jika tidak berhasil maka mimpi tetaplah acak sesuai alam bawah sadar seseorang seperti biasanya.
Metode ini adalah pembuatan batu mimpi secara dasar sebab jika pembuatan batu mimpi secara real tidaklahs emudah ini dan masih banyak ritual/cara yang mendampinginya serta efeknya akan lebih kuat dan mampu menembus alam alam lain, dan batu mimpi yang ditulis dalam artikel tidaklah sekuat itu jadi gunakanlah hanya sebagai pelatihan alam bawah sadar dan kekuatan intuisi dan niat.

Rahayu
jalak paningal

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *