Proyeksi astral perjalanan gaib

Mengenal proyeksi astral dan cara belajarnya secara singkat

Mataketiga | Jika anda adalah orang yang terbiasa melakukan praktik meditasi, yoga, reiki, keilmuan keilmuan tradisional lainya atau modern maka mataketiga yakin bahwa anda tidak asing dengan konsep lapisan lapisan spiritual dalam tubuh dan tubuh fisik hanyalah kendaraan bagi ruh dan ada banyak cara yang dipercaya untuk memisahkan beberapa dan salahs atunya dipakai untuk perjalnan keluar tubuh secara astral atau gaib.
Sebab dengan pengalaman pengalaman keluar tubuh baik secara tak sengaja semisal saat mengalami kedekatan dengan kematian, sakit atau trauma pada hal hal seputar mimpi yang teramat nyata, namun lebih jelasnya bagi yang sudah mampu melakukan perjalanan itu secara sadar untuk berbagai kepentingan untuk mencari informasi informasi secara gaib dan bebas tanpa terbatas ruang dan waktu, mungkin secara visual bisa anda lihat dalam film THE INSIDIOUS meskipun hanya mempertontonkan kengerianya saja ya.

Proyeksi astral perjalanan gaib atau mungkin bisa disandingkan dengan istilah tradisional yaitu rogo sukmo seperti yang telah banyak kita dengar dari para pelajar supranatural maupun spiritual, proyeksi astral adalah sebuah metode ilmu yang kuat dan kompleks cenderung sulit untuk memisahkan tubuh astral dari tubuh fisik untuk melakukan perjalanan sesuai keinginan dan niatan.
Dengan melakukan perjalanan tubuh astral maka tidak ada lagi batasan ruang dan waktu bahkan hanya dengan niatan saja mampu untuk menuju belahan dunia lain secara cepat dan tepat jika sudah mahir, dengan kesadaran saat melakukan perjalanan proyeksi astral maka seseorang mampu mengingat apa apa saja yang ia dapatkan selama perjalanan tersebut dan diimplementasikan dalam dunia fisikal nantinya. Kadang tujuan dari melakukan perjalanan astral untuk mencari ilmu ilmu yang ada diseantero bumi atau untuk menemui wujud wujud mahluk hidup lain dalam dunia yang luas ini, serta berbagai kepentingan lainya.

 

Bagaimanakah seseorang melakukan proyeksi astral perjalanan gaibĀ dengan sadar?
Dalams ebuah karya tulis “journey out of body” karya institut MONROE pada tahun 1971 berhasil menuliskan secara rinci tatacara latihan melakukan proyeksi astral dalam tujuh langkah.

1: Tenangkan tubuh dan pikiran.
2: Masuki keadaan setengah tertidur dengan langkah mengatur nafas serupa orang tidur.
3: Memperdalam rasa agar mempertajam sensorik halus pada rasa dan sensasi sensasi fisik.
4: Perhatikan adanya getaran di lingkunganmu yang menjadi lebih jelas.
5: Munculkan getaran di tubuh fisik anda dan rilekslah serta percaya pada perlindunganNya, tujuannya adalah dengan lembut menggoyangkan tubuh halus dari tubuh fisik.
6: Fokuskan pikiran Anda untuk meninggalkan tubuh fisik anda secara halus, dan cobalah melakukannya satu per satu mulai dari kaki atau hal hal kecil lainya.
7: Lalu mulailah gerakan besar “mengangkat tubuh astral keluar”, fokuslah dan nantinya dengan mudah tubuh astral akan melayang keluar dari tubuh fisik.