Kecelakaan kereta api

adakah jin yang menyelimuti kecelakaan kereta api

kecelakaan kereta api

Mataketiga | Kita sering mendengar atau melihat berita dimana banyak sekali kecelakaan kereta api yang melibatkan kereta api dan penerobos palang kereta atau yang seolah olah tanpa sadar menyeberang saat adanya kereta lewat, tentunya banyak juga mitos yang ebrkembang berdampingan dengan teori teori ilmiah tentang itu semua.
Salah satunya mitos tentang setan budeg yang membuat orang akan tidak mendengar dan tidak sadar apapun saat kereta mendekat dan korban seolah olah berjalan dengans antainya menuju kereta yang melaju dengan menyalakan klakson dan diantara klakson kendaraan dan teriakan pengguna jalan yang mencoba mengingatkanya.

Atau mobil dan kendaraan yang tiba tiba mogok tepat ditengah tengah perlintasan kereta api dan akhirnya nasibnya sama dengan korban korban yang lain, bengong, paniklalu tertabrak kereta api dari baja dan besi dengan kecepatan tinggi atau mungkin bisa lepas dari maut meski itu kasus yang langka dimana seseorang bisa lekas sadar dan berlari menjauhi perlintasan kereta api.

Tidak memungkiri adanya orang yang memang niat bunuh diri atau ceroboh melanggar palang kereta api atau menerbos karena beberapa hal namun secara nyata mataketiga sendiri pernah mengalami kejadian janggal berhubungan dengan kereta api, yaitu ketika sedang menunggu kereta di stasiun jember karena perjalanan pulang dari banyuwnagi menuju jakarta saat itu harus oper kereta lewat jember.
Di stasiun mataketiga bertemu teman baru yang sama sama menunggu kedatangan kereta menuju jakarta walhasil kami ngobrol bersama dan duduk disebuah lajur rel kosong, padahal kami ngbrolnya santai saja sambil melihat keadaan sekitar tiba tiba dikejutkan oleh seseorang yang melompat kearah kami dan menyuruh kami segera pindah tempat. Agak jengkel juga mataketiga enggan engganan pindah sambil melihat sekitar dan ternyata banyak suara teriakan emnyuruh kami lari, sekejap kesadaran pulih kami berdua melihat kearah dimana orang orang munjuk nujuk.

Ternyata mereka menujuk kereta yang berjalan agak cepat dilajur rel tempat kami duduk sembari membunyikan klaksonya yang membuat pengang telinga dalam jarak tak lebih dari 10meter, akhirnya kami berdua melompat dan menjauh seiring kereta menyusul dalam beberapa detik kami lolos dari maut waktu itu namun yang membuat pertanyaan sampai sekarang bagaimana kami berdua tak mendengar teriakan teriakan dan klakson kereta yang sangat keras sebelum ada orang yang melompat kearah kami?

 

Ada sesuatu yang ganjil dalam kecelakaan kereta api mungkin suatu saat bisa diberikan teori ilmiahnya seperti teori kenapa mobil bisa mogok saat melintasi perlintasan kereta api, namun bagaimana dengan orang atau kendaraan tanpa mesin yang tiba tiba bengong seolah olah tak melihat apapun apakah itu memang ulah hantu jahat atau hanya energi negatif yang membekas dari kecelakaan kecelakaan sebelumnya?
Masih jadi tanda tanya besar meski begitu artikel selanjutnya mataketiga akan membuat tentang bahasan setan budeg dan energi resiudal negatif dalam perlintasan kereta api serta penggambara wujud kedua hal tersebut, berikut adalahs alah satu kecelakaan di palng perlintasan ekreta api yang terjadi di surabaya. Terlihat seorang tukang becang melewati palang kereta api dengan santainya padahal kereta sudah dekat, bahkan ketika ada penjaga palang pintu menarik tukang becaknya namun tidak digubris dan sudah terlambat.. semoga arwahnay diterima disisinya dan amal perbuatanya membuat terang jalannya nanti.


“Kecelakaan becak tertabrak KA Komuter di perlintasan KA Jemur Andayani Surabaya terekam kamera CCTV Dishub Surabaya. Kawan… keselamatan Anda sangat utama, jangan menerobos palang kereta. (odp-rs)

Sekian dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan atau kurang tepat bahasanya, bisa komentar dikolom komentar atau silahkan kirim email ke jalakpaningal@gmail.com disitu juga bisa konsultasi masalah spiritual maupun masalah supranatural secara privasi dan cuma cuma tentunya bagi penikmat blog mataketiga.com namun jika ingin mengambil jasa sketsa energi atau sketsa gaib biaa kontak whatsapp 085 655 910 598.

Rahayu
jalakpaningal