Membawa benda milik orang yang sudah mati

Membawa benda milik orang yang sudah mati

Mataketiga | Artikel kali ini akan menyambung artikel part 1 (artikel disiniyang membahas energi dan residu yang tertinggal dalam benda benda kuno, namun kali ini akan lebih fokus dalam penelisikan peninggalan benda benda dari orang yang mati/meinggal alias almarhum, apakah aman, angker, atau membawa dampak dampak yang tidak kita kenal dikemudian hari?
Banyak kepercayaan yang mengatakan bahwa membawa benda benda peninggalan orang yang sudah meninggal baik setelahnya atau sebelumnya kita miliki (ambil, diberikan ) dari almarhum nantinya akan membawa dampak dampak supranatural semisal roh almarhum akan bisa bertempat dalam benda benda tersebut, atau benda bekas milik orang mati tak awajar akan menjadi tempat bersemayam mahluk jahat atau roh almarhum yang ingin balas dendam seperti dalam film film.

Namun bagi mataketiga seperti yang sudah membahas dalam artikel sebelumnya bahwa yang bertempat dalam benda benda semacam itu bukanlah roh dari almarhum itu atau roh lainya, apalagi jika dikatakan roh tersebut bersemayam dalam benda benda peninggalan almarhum.
Benda benda milik almarhum terutama benda kesayangan dan diberikan kepada orang yang dipilihnya karena cinta, atau seseorang yang mengambil benda kesayangan milik almarhum kadangkala akan mengalami hal hal ganjil dikemudian hari semisal bermimpi atau merasa didatangi almarhum sesuai kondisi sebelum ia meninggal atau kondisi saat almarhum emninggal, menderita atau mengalami hal hal yang sangat berkesan dalam hidup alamarhum itu sendiri.

Seperti yang pernah mataketiga bahas bahwa benda benda kesayangan milik seseoranga kan menyerap kenangan, emosi dan energi energi pemiliknya dan bisa bermanifestasi kapan saja dalam wujud wujud tertentu ,mempermudah pemahaman dalam artikel ini maka akan dibuat beberapa kategori ebnda peninggalan dari almarhum dengan kasus kasus pokoknya seperti :

1. Benda peninggalan dari kematian yang wajar
Benda benda semacam ini pada kondisi wajarnya tidak akan membawa dampak apapun selain kenangan kenangan yang hidup pada almarhum jika kenal, maka kadanga kan hadir sosok alamrhum dalam mimpi atau halusinasi namun itu bukan ekjadian supranatural melainkan hanya ingatan yang keluar dalam ketidak sadaran.
Namund alam kasus tak wajarnya memang kedang energi dan kenangan almarhum yang tersimpan dalam benda tersebut bisa bermanifestasi serupa slide foto atau film yang bisa dilihat oleh orang yang sedang dalam kerinduan atau penyesalan dan emosi yang tak terkendali dari yang memegang benda peninggalan almarhum tersebut.

Tapi itu bukanlah roh melainkan manifestasi energi dan memori yang tersimpan dalam benda benda kesayangan milik alamarhum, hal tersebut bisa muncul saat dalam kondisi mimpi, melamun dan kondisi setengah sadar lainya namun adakalanya memang mungkin adanya sosok alamarhum sendiri yang datang namun bukan karena benda namun dari ijin dan kuasaNya serta tidak bisa diulang atau dipanggil dengan benda benda semacam itu sekehendak hati.

Cara penangananya yaitu dengan membersihkan benda tersebut dengan air mengalir dan jika tidak mau repot maka kendalikanlah emosi dan keinginan untuk bertemu almarhum itu sudah lebih dari cukup dan doakanlah almarhum. Namun jika memiliki benda milik alamarhum yang tidak kita kenal maka bersihkanlah dengan air mengalir saja dan pada dasarnya tidak akan ada kejadian janggal ketika tidak ada ikatan emosi dengan alamarhum sebelumnya.

2. Benda peninggalan dari kematian tak wajar
Benda benda semacam ini pada kondisi wajarnya hanya akan emmbawa memori buruk, ketakutan dan jarang yang mau membawanya/menyimpan kecuali praktisi penyuka benda benda antik atau unik dalam kondisi apapun, benda benda ini membawa dampak buruk tertentu semisal sebuah pisau bekas pembunuhan atau tali bekas orang gantung diri.
Tak jarang juga akan adanya mahluk mahluk gaib selain dari energi dan memori buruk milik alamarhum yang menempel dalam benda tersebut, jadi bisa malah benda benda tersebut menjadi semacam pemanggil/penarik bagi mahluk mahluk gaib.

Meskipun bukan roh almarhum namun adanya mahluk mahluk lain yang menempel atau bertempat dalam sekitar benda milik almarhum tersebut bisa saja membawa dampak dampak yang mistis, semisal akan adanya mahluk lain yang merupa almarhum dan menemui kolega atau orang terdekatnya atau dengan wujud yang menyeramkan atau permintaan yang seram atau aneh.
Mungkin juga akan adanya bau bauan asing atau akan adanya bau bauan khas milik almarhum dan paling sering akan membawa mimpi mimpi buruk melihat almaarhum atau mahluk mahluk lain yang mengancam pembawa benda milik almarhum tersebut.

Cara penangananya yaitu dengan membersihkanya dengan air mengalir, merebusnya dengan air garam atau mendoakanya secara terus menerus agar hawa jahat, mahluk lain yang menempel disekitar benda tersebut agar pergi dan lebih baiknya diikuti dengan puasa khusus atau meminta jalan keluar dari pemuka agama, praktisi spiritual dan
Terlebih jika kematian almarhum penuh sejarah darah atau kejahatan maka ada baiknya membuang benda tersebut atau menyimpanya diluar jangkauan terutama anak anak dan wanita, selebihnya jika tidak mengenal secara emosional pada alamarhum pun sebsia mungkin tidak membawa benda kesayangan milik almarhum tersebut.

 

3. Benda peninggalan dari kematian tak wajar supranatural
Benda benda semacam ini biasanya akan membawa dampak langsung karena berhubungan dengan hal hal supranatural semacam sumpah, janji, atau pembalasan dan baik meninggalnya bagaimana maka ebnda tersebut akan membawa energi yang kuat tersendiri dan terlebih jika pelempar sumpahnya adalah orang yang ahli spiritual, supranatural atau semacamnya.
Sumpah tersebut akan selalu membawa dampak dampak buruk bagi pemegang benda tersebut semisal alamarhum bersumpah barangsiapa membawa benda miliknya yaitu pisau ukir maka akan mendapatkan kesialan berupa darah, maka turun temurun siapapun pemegang pisau tersebut akan selau menemui pertumpahan darah atau kesialan dengan darah darinya atau orang sekitarnya.

Hal tersebut mungkin terjadi dikarenakan ilmu pelempar supah atau sumpahnya di aminkan oleh mahluk sekitar dan bertempat dalam benda tersebut sampai waktu tertentu sumpahnya habis atau sumpah dapat dihilangkan orang yang berilmu lebih tinggi dalam spiritual atau supranatural.

Cara penangananya yaitu dengan tidak membawa benda dengan sejarah sumpah sumpah buruk atau penuh hal magis dari alamarhum, selebihnya anda jika ingin memiliki ebnda tersebut harus memiliki jiwa yang kuat dan spiritual dan iman yang tebal dan jika tidak maka saran mataketiga jangan membawa apapun milik alamarhum.

*catatan – dari ketiga kriteria tersebut juga sangat memunginkan adanya mahluk semacam khodam atau kembaran gaib seseorang yang hadir dan menyerupai almarhum seperti dalam artikel artikel yang mataketiga banyak membahasnya.
Nah begitulah kategori dan tips ringan penanggulangan dari dampak buruk membawa benda benda milik orang yang sudah meninggal, meski hanya sekilas semoga bisa memberi wacana wacana baru atau sekedar pengetahuan dan bila ada kekurangan mohon maklumnya sebab keterbatasan bahasa dalam pemilihan bahasanya.
Sekian dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan atau kurang tepat bahasanya, bisa komentar dikolom komentar atau silahkan kirim email ke jalakpaningal@gmail.com disitu juga bisa konsultasi masalah spiritual maupun masalah supranatural secara privasi dan cuma cuma tentunya bagi penikmat blog mataketiga.com namun jika ingin mengambil jasa sketsa energi atau sketsa gaib bisa kontak whatsapp 085 655 910 598.

JASA SKETSA ENERGI & KEILMUAN | JASA SKETSA KHODAM 

Rahayu
jalakpaningal

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *