Sejarah Sketsa Gaib Mataketiga

Siapa dan bagaimana mataketiga berjalan

Sketsa Gaib | Artikel kali ini akan menceritakan sekilas perjalanan mataketiga dalam bidang sketsa gaib dengan berbagai kisah suka duka sedari awal berdiri dengan sketsa hitam putih manual hingga sekarang sketsa berwarna digital, dan kini telah menjadi banyak kategori sketsa gaib yanga kan dibahas secara sekilas masing masingnya nanti.
Pada awalnya sketsa gaib sudah mulai mataketiga kenal semenjak 2006 ketika masih berada dalam sebuah padepokan perguruan silat dan spiritual, waktu itu mataketiga masih berusia belasan dan memang marak sekali acara mistis yang membawa pelukis gaib semisal Solehpati dan berbagai tokoh lain dan mataketiga tidak tertarik sama sekali untuk mengikuti jejak Poleh Pati dalam lukis gaib karena tidak begitu tertarik masuk dunia pertelevisian dan masih belajar waktu itu.

Meloncat pada tahun 2009 ketika mataketiga mulai merantau ke jakarta dan harus memulai hidup baru dengan bekal ilmu dari padepokan silat, waktu itu dengan membuka klinik pengobatan medis dan non medis dengan pokok pada pijat dan terapi energi.
Disitu seringkali mendapati klien yang mengalami sakit karena guna guna dan berbagai macam gangguan supranatural lainya dan kebanyakan dari klien ingin mengetahui apa dan bagaimana wujud yang mengganggu mereka, berbekal hobi menggambar seadanya maka mataketiga memvisualkan wujud pengganggunya dalam sketsa hitam putih dan menjelaskan secara rinci asal serta efek yang akan terjadi karena mahluk tersebut.

jalak paningal sketsa gaib

Saking seringnya klien merasa puas dan merasakan keakuratan sketsa tersebut akhirnya beberapa menyarankan agar mataketiga membuka jasa sketsa gaib, alih alih untuk pengecekan penyakit medis non medis akhirnya diputuskanlah sketsa gaib juga memfasilitasi bagi orang orang yang ingin melihat khodamnya sendiri tanpa harus berlatih atau melakukan ritual ritual sendiri.
Dan akhirnya jasa tersebut dibuka untuk umum sebagai jasa profesional disebuah forum jual beli kaskus 18-05-2012 silam, sketsa gaib hanya melayani sketsa khodam pendamping dan sketsa jin penunggu benda benda pusaka juga sejenisnya meskipun begitu pada awalnya sketsa.
Pada pembukaan awalnya sketsa gaib bernaung dalam nama widyamala dan digawangi 2 orang, mataketiga sebagai penerawang-pemberi info-konsultan dan pemberi solusi akhir sedangkan yang satunya sebagai pembantu dan pengeksekusi visualisasi sketsa.