doa doa meminta kaya raya untuk orang umum

Mataketiga | Banyak dari manusia dibelahan bumi manapun menginginkan agar bisa menjadi kaya raya secara cepat atau dengan uletnya usaha malah kadang adapula yang memakai jasa bantuan dari hal hal gaib, mistis dan supranatural semisal memakai pesugihan dan membaca mantra mantra tertentu agar cepat mendapat harta benda secara cepat.
Bahkan dalam kemajuan zaman sekarang mantra mantra dan doa doa serta berbagai cara menarik kekayaan banyak tersebar dalam dunia internet baik yang memakai biaya maupun yang gratisan, mulai dari jasa pesugihan, jasa ritual penarikan uang gaib, ritual baca mantra pelarisan dan penarik uang serta banyak sekali tatacara tatacara yang tersebar dalam blog, website, media sosial sampai forum forum.

Nah kali ini mataketiga akan memberikan tips agar doa doa menjadi ampuh, mustajab dan semoga cepat terkabul tentunya dengan beberapa syarat yang bisa dikatakan ringan jika mau menjalani dan berat jika mau yang melampaui batas pemikiran sebab artikel ini khusus membahas doa doa meminta kaya raya untuk orang umum.
Yang dimaksud melampaui batas pemikiran itu semisal kita baca baca atau melakukan itual lalu tiba tiba dalam kardus keluar uang bermilyar milyar tanpa tumbal atau tanpa imbalan jasa, dan kita cuma ongkang ongkang kaki tiba tiba banyak uang masuk dalam rekening tabungan.

Nah sekarang adalah bagian tips yang bersumber dari pengalaman pribadi saja jadi kalau ada yang tak sepaham atau semacamnya ya harap maklum, pengalamans etiap orang ebreda beda namun jika mau meneliti lebih dalam maka akan ditemukan benang merah penghubungnya.
Pertama tama saya katakan anda ingin mendapatkan pekerjaan atau menaikan taraf pendapatan dalam usaha dan sudah usaha apapun tapi belum ada hasil, maka hal yang anda lakukan adalah instensif usaha ulet serta jangan lupa dengan lambaran doa doa khusus seperti contoh yang akan tertulis berikut ini:

1. Puasalah semampunya semisal 1 atau 3-7 hari, dengan niatan meminta kelancaran rejeki dan mendapatkan jalan pekerjaan yang tepat dan mintalah pada Tuhan tentunya.

2. Setiap malam selama puasa usahakan berdoa malam sesuai niatan awal semisal
“Ya Tuhan, berikanlah hamba rejeki yang berlimpah dan kelancaran dalam usaha ….(isilah usahamu).., sebelumnya lafalkan dahulu doa doa menuut kepercayaan masing masing agar dapat menjangkau taraf doa yang hening dan tidak tercampur dengan nafsu nafsu liar.
Jika anda adalah praktisi spiritual atau belajar meditasi tentunya lebih mudah menjangkau titik hening ini dimana pikiran dan suara hati menjadi satu, saat itulah doa sangat bagus dipanjatkan dengan penuh keyakinan, kepasrahan dan kepercayaan.

Dan usahakanlah doa doa tersebut dilafalkan dengan sempurna setiap abjadnya dan benar benar diucapkan dari kesadaran atas apa yang diucapkan dan apa yang ditujukan kepadaNya, dan setelah doa maka janganlah risau atau ragu dan berpikir apakah doa akan diterima atau tidak..
Biarkanlah itu menjadi rahasiaNya sebab manusia tidak akan mampu menerka kapan doanya terkabul atau dalam wujud apa akan terwujud, mintalah dengan benar dan baik maka kita akan mednapatkan yang terbaik juga dariNya.

ad | Jasa sketsa pola energi dan keilmuan, akurat, informatif hanya 200.000


3.
Selama usaha atau mencari kerja usahakan selalu berbuat baik pada orang lain dan mahluk lainya, lebih baik lagi jika dilakukan tanpa niat untuk mencari imbal balik rejeki, seolah olah kita sedang melakukan bisnis dengan kuasaNya.. kita ngasih orang miskin segini dan akan mendapatkan berapa kali lipatnya dalam wujud uang juga, berilah dengan rela dan tulus maka kau tidak akan kecewa pada kehidupanmu masa kini hingga hari depan.

Ketika puasa sudah selesai dan doa doa ada baiknya tetap dianjutkan itu sangat lebih baik, dan jika teruslah berusaha dan selalulah berbagi pada yang membutuhkan sebagai wujud syukur dan terimakasih ketika rejeki atau usaha semakin lancar, dan meskipun belum jangan pernah putus asa berbuat baik pada sesama.

Sekian tips doa kekayaan dari mataketiga yangs angat mudah dan simpel bisa dilakukan siapa saja meski hasil kembali lagi kepadaNya, selain untuk doa minta kelancaran rejeki atau kaya maka cara doa tersebut bisa diaplikasikan untuk apa saja semisal mencari petunjuk barang yang hilang, uang yang hilang atau orang hilang dan memanggilnya secara jarak jauh.
Asalkan untuk menuju kebaikan maka tatacara ini sangat saya rekomendasikan namun jika untuk hal tidak baik maka saya sarankan jangan gunakan tatacara yang mataketiga berikan ini, sebab kau akan mendapatkan apa yang kau tabur.
Dan satu hal lagi ketika seseorang kok merasa selalu kena masalah dan selalu mengalami kemalangan dalam kehidupan serta rejeki maka seseorang sangat disarankan untuk melihat diri snediri, apakah ada yang salah dengan dirinya dahulu dan apakah ada masalah yang belum diselesaikan selama ini sebab masalah dan sesuatu yang ditunda atau ditinggal begitu saja suatu saat akan kembali lagi dengan masalah masalah lainya yang lebih besar.

Maka yang utama dalam doa doa meminta kaya raya untuk orang umum adalah kehidupan seberat apapun harus dihadapi, masalah sebesar apapun harus dihadapi dengan besar hati, jangan pernah takut menghadapi permasalahan apalagi sampai ditinggal lari atau amit amit jabang bayi smapai bunuh diri, itu semua tidak membuat masalah selesai namun akan menambah masalah lainya dan akan kembali lagi kepadamu suatu masa dimanapun berada.
Dan hindarilah penyakit penyakit dalam kehidupan yang akan membuat susah tak berkesudahan semacam tak bersyukur, pelit, iri, dengki, fitnah, lari dari masalah, menuhankan uang, tak berbelas kasih, merasa paling benar dan jika seseorang masih dirasuki hal hal demikian maka hidupnya tidak akan pernah merasakan kekayaan secara utuh dan selalu merasa kurang dan kurang dan itu tidak akan membuat doa doa meminta kaya raya untuk orang umum berhasil.

Sekian dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan atau kurang tepat bahasanya dalam artikel doa doa meminta kaya raya untuk orang umum, bisa komentar dikolom komentar atau silahkan kirim email ke [email protected] disitu juga bisa konsultasi masalah spiritual maupun masalah supranatural secara privasi dan cuma cuma tentunya bagi penikmat blog mataketiga.com namun jika ingin mengambil jasa sketsa energi atau sketsa gaib bisa kontak whatsapp 085 655 910 598. mataketiga