Mimpi gaib dan kejadian supranatural

apa itu mimpi gaib dan bagaimana menyikapinya

Mimpi gaib dan kejadian supranatural | supranatural tentulah sangat luas dan membutuhkan kesiapan yang benar benar tumbuh dari kesadaran manusia itu sendiri sebab jika supranaturalnya mulai matang namun kehidupan ruhani dan fisikal seseorang belum siap maka akan membuat sebuah ketimpangan, ketimpangan tersebut snagat terlihat ketika seseorang selalu mengalami mimpi yang berhubungan dengan mimpi gaib dan mengalami kegiatan supranatural tanpa kesadaran utuh.

Sebenarnya Mimpi gaib dan kejadian supranatural semacam ini sudah sering mataketiga singgung dalam setiap artikel spiritual dan mimpi namun ada baiknya dibuatkan artikel khusus ini agar lebih mudah ditemukan yang membutuhkan, nah apa saja yang menjadi tolok ukur itu benar mimpi gaib atau hanya imajinasi dari sehabis nonton film atau mendengar cerita dan berkeinginan?
Dalam pengertian mataketiga bahwa ketika seseorang melakukan laku prihatin atau penegndalian nafsu baik disadari atau tidak maka ia juga melatih energi supranatural beserta spiritualnya meskipun tidak secara seimbang, terlebih jika itu dilakukan secara tidak sadar semisal menahan amarah terus menerus kepada diri sendiri atau keadaan terjepit dan mau tidak mau harus menerimanya.

mimpi gaib dan supranatural

bagaimanakah menyikapi mimpi gaib

Namun tidak disertai dengan latihan meditasi atau latihan dengan dasar keilmuan apa saja menurut bimbingan guru maka yang matang dahulu adalah energi supranaturalnya secara signifikan dan diikuti oleh spiritual yang naik turun, nah ketika kedua hal itu naik dan keadaan fisikal (kehidupan nyata) tidak seimbang atau masih dalam keadaan tertekan dan tidak terolah maka disitulah letak pemicu adanya mimpi gaib atau kejadian supranatural tanpa disadari.

A. Kejadian supranatural tanpa disadari itu apa saja?
Kejadian ini akan terjadi secara acak tanpa bisa dikendalikan baik itu efeknya baik atau buruk atau biasa saja, semisal saat kita marah dan menyumpahi seseorang lalu tiba tiba sumpah kita yg jelek tadi akan menjadi kenyataan. Atau ketika kita menengok orang sakit dan tiba tiba kita bisa melihat kondisi orang sakit tersebut dihari depanya, apakah sembuh atau menemui kesakitan lebih parah.
Dan ketika kita ingin mengulangnya atau mengontrol efek efek yang timbul daripadanya sangatlah sulit atau mendekati tidak bisa karena itu adalah efek dari ketidak seimbangan kondisi spiritua-kehidupan nyata-supranatural, maka itu jalan keluarnya adalah mencari pembimbing atau membenahi kehidupan nyata jika tidak ingin hal hal it menjadi jadi atau jika hal hal gaib tersebut ingin ditinggalkan karena suatu alasan.

KOndisi tersebut muncul tanpa disadari dan kadang hanya muncul karena niat terdalam yang dipicu rasa takut, kasihan, marah dan emosi yang berlebihan, dan perlu dikaji ulang ketika hal hal supranatural tersebut berlaku pada hal hal yang berakibat buruk saja atau acak atau hanya baik saja maka itu bisa menjadi petunjuk apakah itu benar benar efek supranatural atau karena adanya mahluk gaib yang membuatnya seolah olah kejadian ekjadian tersebut berasal dari kita.
Maka itu kembali lagi diperlukan pembimbing atau setidaknya tempat berbagi pengalaman yang tetap saja membutuhkan adanya sosok seorang pembimbing yang paham, semua diperlukan agar mampu mencari jawaban yang tepat.