Panduan membeli rumah angker sebagai investasi

investasi membeli rumah angker
rumah angker sebagai investasi

Membeli rumah angker 

Panduan membeli rumah angker sebagai investasi


Panduan membeli rumah angker sebagai investasi| Rumah angker tentunya dijauhi untuk tempat tinggal dan mempunyai image yang jelek serta jikapun rumah itu dijual maka harganya akan sangat turun drastis dan sangat sulit laku, namun bagi sebagian kalangan membeli rumah angker malah sangat menguntungkan jika mempunyai pengetahuan cara membersihkan dan mempunyai daya spiritual yang tinggi dan tidak mudah terserang energi negatif atau mahluk astral penghuninya.

Disamping harganya yang murah dan sangat sedikit pesaing dalam pembeli juga jika dijadikan sarana investasi adalah sangat menggiurkan jika lokasinya kebetulan ada pada tempat strategis, kita semua tau bahwa harga rumah dan tanah selalu meningkat terlebih jika pada lokasi yang tepat.
Namun berbeda dengan rumah angker yang kadang dijual dengan harga dibawah pasaran bahkan sangat murah jika dibandingkan dengan rumah rumah sejenis disekitarnya, bukankah itu menggiurkan untuk dijadikan investasi atau dibeli sebagai rumah pribadi?

Tunggu dulu membeli rumah angker sekilas menjanjikan sekaligus mengerikan namun apakah yang sebenarnya terjadi setelah dan menjadi pertimbangan dalam membeli rumah angker, apakah baik atau hanya keburukan yang tak dapat dihindari?
Artikel panduan membeli rumah angker sebagai investasi ini akan membahas secara singkat tentang pertimbangan membeli rumah angker, baik dari segi sebab menjadi angker, sejak kapan dan berapa lama lalu yang terpenting apakah kita siap pada konsekuensi dan tahap pembersihanya?

jika anda membaca panduan membeli rumah angker sebagai investasi lebih jauh maka anda akan tau apa yang harus dilakukan dan dihindari nantinya, maka lanjutkan dengan klik ke halaman 2

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 195 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*