cara meneliti rumah angker

panduan membeli rumah angker


Pertama yang harus diketahui adalah sejarah rumah

Ada baiknya sebelum membeli rumah angker tersebut meskipun belum diketahui itu angker asli atau hanya isu tetap diperlukan mengecek kondisi rumah dan sekitarnya secara riil, lebih baik lagi saat ingin melihat lihat lokasinya sehari sebelumnya puasa atau doa khusus agar diberikan petunjuk yang terbaik.

Dan tanyakan langsung kepada penjual, makelar atau tetangga sebelah rumah tentang penghuni rumah angker sebelumnya dan dari situ akan terlihat juga nantinya sedikit banyak bisa mengetahui apakah hanya mitos atau tidak.
Jika bisa usahakan juga masuk rumah dan memeriksa satu persatu kamar serta melihat setiap sudut rumah dan halaman, bawalah kamera dan foto setiap sudut rumahnya juga untuk observasi lanjutan jika dibutuhkan dan tentunya sebagai bahan pertimbangan lebih mendalam.

 

Kedua yang harus diketahui berhantu beneran atau bukan
Dalam hal ini tentunya berkaitan dengan saat kita mengecek lokasi dan sebaiknya saat mengecek kebenaran secara detail usahakan tidak bersama penjual atau makelarnya jadi usahakan meluangkan waktu mengeceknya sendiri, point point bisa untuk mengetahui keangkeran bener atau tidak adalah sebagai berikut:

a. Sejak kapan angker
b. Seberapa sering orang perlihatkan keangkeran atau hantunya
c. Berapa lama penghuni sebelumnya tinggal
d. Adakah kejadian semacam kematian tak wajar dari penghuni penghuni sebelumnya
e. Jika bisa bertanyalah pada sesepuh atau perangkat desa yang lebih netral
f. Bawalah teman yang sedikit banyak paham dunia mistis, anak indigo atau semacamnya

Guna membawa teman yang paham dunia mistis atau yang mempunyai kepekaan diatas rata rata adalah untuk mengetes adalah energi buruk dan apakah memang rumah itu angker atau tidak, sebab energi buruk saja belum bisa menjadi patokan sebuah rumah angker. Semisal kita merinding, merasa diawasi saat pertama kali memasuki sebuah rumah dengan cerita seram itu adalah hal wajar dan bukan menjadi patokan keangkeran rumah.

Walaupun angkerpun itu bukan masalah besar jika hanya ada hantu atau energi negatif karena diakhir artikel ada tautan artikel khusus tatacara pembersihan rumah dari hawa negatif atau mahluk negatif untuk orang umum, namun jika angker bohongan atau hanya isu biasnaya orang orang sekitar akan menceritakan pengalaman secara acak dan tidak teratur atau tidak ada keterkaitan antara penampakan satu dengan yang lain berbeda jika beneran angker maka penampakan dan efek negatifnya antara satu dengan yang lain akan sama atau setidaknya berkaitan dan itu itu saja.

jika anda membaca panduan membeli rumah angker sebagai investasi lebih jauh maka anda akan tau apa yang harus dilakukan dan dihindari nantinya, maka lanjutkan dengan klik ke halaman 3