10 Superhero Marvel Berkekuatan Magis

doktor strange
10 tokoh pahlawan super dengan kekuatan supranatural

10 super hero marvel berkekuatan magis

Kekuatan pahlawan super supranatural, magis dan sihir

10 Super hero Marvel Berkekuatan Magis | Bagi para penggemar komik tentunya sudah banyak mengenal pahlawan pahlawan super yang diciptakan oleh MARVEL semisal Iron Man, Ant Man, Spiderman, Hulk, Thor dan berbagai macam tokoh pahlawan super yang diciptakan untuk mengisi dunia super hero Marvel.
Dari kesemua pahlawan pahlawan super tersebut ada beberapa jenis tipe yang mendapatkan kekuatan super dari peralatan, mutasi genetik atau karena percobaan percobaan diluar nalar manusia.

Tapi meski tidak disadari sepenuhnya oleh penikmat komik pahlawan super bahwa ada banyak juga tokoh pahlawan super yang menjadi super dikarenakan kekuatan magis, sihir, supranatural dan menjadikan mereka berebda dengan pahlawan pahlawan super lainya.
Penggunaan sihir dan kekuatan magis digambarkan tidaklah semudah saat tokoh harry potter menjentikan ujung tongkat dan abrakadabra terjadilah sihir secara kilat, namun dalam tokoh marvel sihir, magus dan kekuatan supranatural lainya menjadi sesuatu yang sulit dikendalikan, sulit digunakan semena mena tanpa usaha yang keras dari tokoh tersebut.
Dari sekian banyak tokoh berkekuatan supranatural maka di artikel ini akan dituliskan 10 Superhero Marvel Berkekuatan Magis, dan berikut daftarnya

1. Doctor Strange
Muncul dengan julukan “Sorcerer Supreme” memang bukanlah hanya sbeuah nama dalam pertunjukan sihir jalanan sebab julukan tersebut disematkan bagi seorang pengguna sihir terkuat di alam marvel, Walaupun banyak tokoh dengan kekuatan sihir dan supranatural selain dr strange namun hanya dialah satu satunya yang mempunyai julukan “Sorcerer Supreme”.

Stephen Strange adalah seorang dokter bedah syaraf yang berperangai arogan dan angkuh hingga suatu ketika mengalami kecelakaan dan kehilangan fungsi kedua tanganya, dan dikarenakan rasa putus asa yang mendera akhirnya ia mendengar sebuah pengobatan kuno ditempat yang jaug dari peradaban semacam amerika dan karena niatnya mencari pengobatan yang ia dengar mampu mengobati orang lumpuh sekalipun.
Hingga ia bertemu dengan Ancient One sebagai Supreme Sorcerer lalu dikisahkan jika ingin sembuh maka ia harus melakukan latihan latihan keras dan ketat secara fisik dan mental, disana ia ternyata dilatih menjadi pelindung gaib yang berkemampuan mumpuni hingga ia dinyatakan lulus dan memilih nama Doctor Strange dan pindah kembali ke New York, Amerika.

Sebagai seorang penyihir terkuat dalam Marvel Universe ia memiliki akses kepada rangkaian mantra mantra berkekuatan sihir yang kuat dan selain itu memiliki jubah levitasi yang membuatnya bisa melayang sesuka hati, Mata Agamatto (sebuah jimat yang dapat melihat melalui ilusi), Kitab Vishanti (sebuah buku berisi pengetahuan magis yang luas) dan Orb of Agamatto (bola kristal yang memberikan kewaspadaan, kepekaan tinggi).

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 195 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*