10 Super Hero Marvel Berkekuatan Magis

day tripper

3. Daytripper
Mungkin ini sudah pada tau yak, kisah tentang ibu dari Nightcrawler adalah Mystique dan meninggalkanya saat ia lahir lalu diadopsi oleh tetangganya, dan orang tua angkatnya memberinya nama kurt Wagner dan meskipun ia sangat dicintai keluarganya terutama oleh adiknya yang bernama Jimaine namun Kurt melarikan diri setelah saudaranya Steffan tertikam pedangnya saat keduanya bertengkar.

Jimaine pertama kali muncul sebagai Amanda Sefton yaitu seorang pramugari cantik yang berkencan dengan Kurt (yang saat itu tidak diketahui identitas aslinya) dan dari situ ia akan terus membantu X-man dalam pertempuran melawan Arcrde, Hellfire Club. Ketika Kurt mulai bergabung dengan Exalibur maka Jimaine (amanda) diajak juga bergabung karena Exalibur cenderung mempunyai lawan yang ajaib, Jimaine mengambil nama sebagai Daytripper dan akan menjadi tokoh utama Exalibur beberapa tahun kemudian.
Kekuatan Daytripper adalah menguasai ilusi yang kuat, mampu berubah ubah bentuk secara fisik dan menghipnotis serta mengumpulkan energi magis hingga teleportasi antar dimensi.

Ibu kandung dari Daytripper adalah seorang Penyihir pula yang bernama Margali Szardos dengan julukan “Sorceress Supreme” sosok tersbeut muncul dalam X-Man Dante’s Inferno vol #1-14, dimana saat itu X-man bekerja sama dengan Doktor Strange untuk menyerbu gerbang neraka dan menyelamatkan jiwa Nightcrawler yang dipenjara oleh Margali karena percaya bhwa Nightcrwler lah yang membunuh anaknya Stefan.