Pahlawan Supranatural dalam komik DC

Pahlawan Supranatural dalam komik DC

hellblazer john constantine  Pahlawan Supranatural dalam komik DC

John Constantine dalam film layar lebarnya juga memiliki kemampuan lain semisal mampu mendeteksi mahluk mahluk campuran antara mahluk supranatural dengan iblis dan mampu menggunakan banyak alat pendukung semisal senapan emas berbentuk salib, kotak kumbang pengusir setan dan nafas naga hingga kursi yang mampu membuatnya berpindah menuju dimensi neraka.

Tokoh Constantine ini sanagat menarik bagi mataketiga sebab memang suka dengan karakternya yang ternyata juga berbasis dari tokoh musisi yang musik dan liriknya sering mataketiga dengarkan semisal Englishman In Newyork atau Roxane yaitu Sting dan band The Police, bukan itu saja akan tetapi lebih pada kemampuanya yang benar benar ada dalam dunia nyata dan bisa dipelajari siapa saja jika memang berguru pada ahlinya.

Sebut saja ilmu mempengaruhi pikiran alwan dan menanamkan halusinasi yang menjadi semacam gendam dengan daya yang sangat kuat atau kemampuan untuk mendeteksi mhaluk supranatural yang sangat umum bisa dilakukan oleh seseorang dengan mata ketiga aktif atau cakra jantungnya aktif dan tentunya bsia dirasakan oleh seseorang dengan intuisi bawaan yang tinggi. Memanggil mahluk supranatural tentunya sudah sering kita lihat dalam berbagai kisah dan media namun John Constantine melakukanya dengan tahapan yang lebih jauh yaitu memanggil mereka dalam wujud fisik semisal golem atau iblis, apakah itu mungkin dilakukan?

Memanggil mahluk halus kedalam dunia nyata dalam wujud fisik memang bisa dilakukan namun dengan tatacara dan kemampuan supranatural yang diatas rata rata dan tentunya tidak akan senyata dalam komik Constantine, namun mampu berwujud fisik dalam dunia nyata ini meksi tak seheboh komik atau film.
Lalu menyingkirkan atau memanipulasi ingatan ini sangat bisa dilakukan dan contoh riilnya dalam taraf yang berbeda dengan melakukan hypnoteraphy atau terapi dan keilmuan sejenis yang marak akhir akhir ini, dan itulah yang membuat John Cosntantine menjadi tokoh yang spesial dalam tokoh fiksi milik DC sebab ia tidak mempunyai kekuatan sihir super semacam Doktor Fate atau Deadman dan Nekron namun ia hanya mampu memakai pengetahuan tentang ilmu gaib dan kekuatan sihir yang tak sebanding dengan lainya.

Dalam karakternya John digambarkan sebagai pribadi yang bebas dan tak mau terikat pada apapun hingga terkesan pesimiv yang membuatkan dengan mudah melakuakn apa saja tanpa menghiraukan akibatnya, kesukaanya apda rokok juga membuat dirinya mengidap penyakit paru pari akibat kebiasaanya menghisap hingga 30 batang rokok dalam sehari.

Selain itu kegemaranya mabuk, keluar masuk klub malam dan berbagai perkumpulan supranatural dan salah satu yang dikenalkan adalah Trenchoat Brigade yaitu sebuah perkumpulan supranatural yang anggotanya smeua memakai jas trenchoat (jas untuk hujan), sedang kegemaran pada musik rock ia salurkan dengan membentuk sbeuah band bernama Mucous Membrane.
Banyak yang mduah tertarik pada Constantine baik menjadi sahabat atau teman kencan dan irosnisnya ia juga sering kehilangan teman dalam pertempuran supranatural baik karena lawan ataupun karena kecerobohan Constantine sendiri dan pada hari hari slenajutnya ia juga akan tergabung dalam Justice League Dark yang beranggotakan Constantine sendiri hingga Frankestein dan lainya.

Sekian artikel tokoh pahlawan dengan kekuatan supranatural DC semoga bisa memberi bacaan yang menarik dan sampai jumpa dalam pembahasan tokoh tokoh lainya baik dari komik maupun dunia nyata, akhir kata terimakasih telah menjadi pembaca setia mataketiga dan semoga berkenan membagikan artikel web ini dalam emdia sosial kalian. pahlawan dengan kekuatan supranatural DC