Kebangkitan Spiritual Dalam Kehidupan dan Bisnis

Efek Domino Kebangkitan Spiritual Dalam Kehidupan dan Bisnis

3. Ditinggalkan orang orang yang tak sepaham dan tak sekualitas, inilah yang sering menjadi momok terbesar dan bisa membuat seseorang goyah yaitu ketika teman teman dan orang orang disekitarnya merasakan perubahan, perbedaan pada pola padang dan cara menilai sebuah kehidupan pada seseorang yang megalami kebangkitan spiritual.

Tentunya yang dirasakan adalah kesepian dan seolah olah dirinya tidak dihargai oleh siapapun dengan berbagai alasan dan kejadian sebagai pemicunya, dan hal buruk yang bisa terjadi jika tak dikelola dengan baik adalah ia akan mengorbankan apa saja untuk mendapatkan teman temanya kembali, atau sekedar mendapatkan pengakuan dari orang orang sekitarnya. Namun itu hanya akan memperburuk kondisi seseorang yang seharusnya mengelola kebangkitan spiritual dengan baik karena belum stabil, dan jika tak diolah dengan baik malah bisa kebangkitan tersebut hilang lagi dan membuat seseorang jatuh dalam pencarian panjang lagi dengan tantangan dan halangan yang lebih berat.

Juga karena kebangkitan spiritual memancarkan aura dan daya tersendiri bagi orang yang sekualitas (sejalan, sepemahaman) maka banyak yang mencoba mendekat dan pergi secara acak, ini yang bisa menjadikan buruk adalah ketika orang orang tersebut juga mengalami ketidakstabilan maka akan menularkan kepada orang lainya dan menambahkan beban satu kepada satu lainya.

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 195 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

1 Trackback / Pingback

  1. Petunjuk dalam mencari Guru spiritual untuk kalangan umum

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*