Obat dan Jamu Sakit Asam Lambung

Obat dan Jamu Sakit Asam Lambung

obat dan jamu asam lambung tradisional
obat dan jamu asam lambung

Nah saat mataketiga sudah mengalami asam lambung tersebut maka segala macam pengobatan telah dilalui dan dengan obat obatan berbahan kimia yang pada awalnya bisa menurunkan asam lambung dan gejalanya lekas hilang setelah meminumnya, lama kelamaan menjadi lebih lama dan menambah dosis terutama setelah makan makanan bersantan dan pedas yang ternayata tidak boleh makan makanan bersantan.

Nah googling dan bertanya pada orang orang serta praktisi kesehatan akhirnya mataketiga mendapatkan ebberapa jamu dan cara untuk mengobati asam lambung secara berkala, karena tidak seperti obat kimia maka jamu dan sebagainya tersebut harus diminum berkala agar bedampak positif secara nyata. Nah berikut adalah beberapa jamu dan tatacara yang telah mata ketiga lakukan dan minum, memberikan dampak positif secara berkala dan alhamdulillah sekarang sembuh dan bisa makan pedas, santan, merokok (walau sekarang berhenti merokok total), minum soda tentu jangan sampai berlebihan karena tetap bisa saja menggugah asam lambung naik lagi jika tanpa ukuran.

Jamu dan cara hidup tradisional pengobatan asam lambung

1. Minum perasan ubi jalar dan madu, cara ini dilakukan untuk membuang gas dan pernah mataketiga lakukan namun hanya bertahan beberapa hari karena efeknya tidak begitu terlihat terhadap asam lambung yang sudah parah mataketiga rasakan.

Penggunaanya hanya memeras ubi jalar mentah yang matang 1 buah dan dicampur dengan larutan gula merah serta air hangat setiap pagi dan sore hari, saat meminumnya kadang akan memicu kentut dan sendawa serta penurunan asalm lambung secara bertahap.

2. Tiap bangun pagi selama seminggu mataketiga meminum air jeruk nipis yang diminum tepat setelah bangun tidur dan belum makan atau minum appaun terlebih dahulu, dans etelah minum air jeruk nipis tidak boleh meminum apa apa dan makan apa apa dans etelah satu jam setelahnya baru boleh minum dan makan lainya.
Caranya diebrikan olehs eorang teman yang pernah mengalami asam lambung parah dan mendapatkan resep dari seorang kenalan, yaitu memeras 1-2 jeruk nipis dan diminum tanpa campuran apapun, ingat sebelum makan dan sebelum minum apapun dan minum selama 1 minggu utuh.

Metode ini memang terbukti saat itu asam lambung parah lambat laun bisa terkondisikan meski masih kadang naik lagi kalau makan berlebihan, mungkin jika mataketiga lebih lama dan telaten bisa sembuh lebih total.

3. Perasan air kunyit, ini dilakukan dan bisa mengurangi penyakit asam lambung secara signifikan akan tetapi ada efek efek tertentu yang mataketiga rasakan seperti akdang kalau salah cara minum atau waktunya bisa memicu asam lambung juga lebih lama turun/sembuhnya saat naik entah kenapa mungkin cara mataketiga yang kurang tepat.

Caranya peras 3 ruas jari kunyit dan diminum secara rutin setiap pagi dan sore, namun hati hati pada efek lain kunyit adalah menurunkan kadar darah gula darah, pengenceran darah, penggunaan jangka panjang mengakibatkan mual dan gangguan pencernaan serta diare jika berlebihan.

4. Jamu lima pagoda, jamu ini bisa didapatkan di toko toko obat herbal cina wujudnya bubuk dan diminum dengan campuran air hangat, ini salahs atu andalan ketika masih mengalami seringnya asam lambung naik dengan minum ini langsung reda dan mataketiga menggunakan selama beberapa bulan.

Ini yang mata ketiga sarankan untuk penggunaan sehari hari dan untuk penyembuhan instan, cara penggunaana da dalam wadah jamu tersebut nantinya yang bisa dibeli juga di toko toko online yang banyak bermunculan akhir akhir ini.

Nah itulah keempat jamu dan cara tradisional yang pernah dilakukan dalam mengatasi penyakit asam lambung dan mataketiga derita lebih dari 3 tahun mulai dari tahun 2013 hingga 2016 akhir dan sekarang bisa sembuh, makan pedas, makan asam asam, minum kopi tertakar, dan bisa menjaga pola makan lebih teratur tentunya.
Apa rahasia hingga mataketiga mampu mengatasi sakit asam lambung yang dideraita menahun tersebut selain dengan ke empat jamu tradisional diatas tadi, karena keempat jamu tadi memang berefek namun belum bisa menyembuhkan total karena kadang masih kumat saat ngopi atau makan pedas sedikit saja.

Ternyata obat alami yang diberikan oleh salah seorang teman waktu itu adalah sebuah hal yang sangat mudah dan simpel bisa dilakukan siapa saja, bahkan orang yang tidak percaya pada jamu jamu atau rasa pahit dan rasa aneh jamu itu sendiri. Obat yang membuat mataketiga sembuh dan tentunya atas izinNya adalah rutin ngemil atau menjadikan lauk krupuk kulit sapi yang renyah alias bukan dalam bentuk krecek, atau dalam campuran sayur. Entah kenapa kok bisa krupuk kulit sapi goreng yang murah meriah itu bisa menyembuhkan asam lambung, namun buktinya sih saya sudah bsia sembuh dan makan serta ngopi dengan santai seperti sebelum mengalami sakit asam lambung.

Jadi makanlah atau jadikan camilan krupuk kulit selama beberapa waktu sampai anda bisa makan makanan yang selama ini dihindari karena memicu asam lambung, dan beberapa makanan yang harus dihindari atau dikontrol karena penyakit asam lambung adalah sebagai berikut dan itulah resep yang membuat mata ketiga bebas dari penyakit asam lambung.

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 195 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*