Kisah Cinta dan Ajian Jaran Goyang

Kisah Cinta dan Ajian Jaran Goyang
efek ganas ajian pelet jaran goyang

Kisah Cinta dan Ajian Jaran Goyang

cinta dan ajian jaran goyang, masihkah terbukti dijaman ini?

Kisah Cinta dan Ajian Jaran Goyang | Ajian jaran goyang adalah sebuah ajian yang mampu membuat hati lawan jenis menjadi luluh dan cinta mati pada orang yang tak disukainya secara paksa, semenjak kemunculanya ajian jaran goyang ini sangat terkenal seantero nusantara dan dikabarkan mempunyai kelas tinggi diantara pelet lain.

Jaran goyang sendiri mampu membuat target menjadi jatuh hati, cinta mati kepada pelaku dengan bantuan dukun dukun pelet khusus karena ajian tersebut tidak bisa dilakukan sembarangan dan tanpa pemahaman yang mumpuni dalam dunia supranatural, korban pelet jaran goyang jika tidak bertemu dnegan pelaku akan menjadi seperti kuda yang belingsatan goyang sana goyang sini tak bisa tenang jiwanya bahkan jika tidak keturutan sama sekali bisa bisa menjadi gila dan sulit disembuhkan.
Pastinya kita juga sering mendengar, membaca dalam blog, website dan forum forum supranatural memperbincangkan bahkan memperjualbelikan jasa pelet tersebut, namun apakah benar pelet ajian jaran goyang itu ada dan masih ampuh seperti konon cerita?

Artikel kali ini akan membahas sebuah percakapan kecil dari istri mataketiga dnegan saudaranya dari banyuwangi yang kebetulan dikatakan asal muasal jaran goyang yaitu Banyuwangi JAwa Timur, nah inilah beberapa penggalan yang menjelaskan tentang tetangga saudara istri istri mataketiga yang menjadi korban keganasan ajian pelet jaran goyang.

Kisahnya sendiri adalah terjadi sekitar tahun 2014-2016 sebut saja nama pemuda itu Joko yang tampan, pintar dan dari dalam dirinya memancar aura yang membuat wantita wanita sangat mudah untuk suka, namun begitu ia tidak serta merta menjadi play boy atau semacamnya karena lahir dari keluarga kurang mampu hingga ia malah menjadi minder dan takut untuk dicintai dan mencintai yang lebih kaya daripadanya.

Ketakutanya tersebut mungkin sangat umum bagi kalangan perjaka yang memikirkan cinta adalah hal sakral dan takut dengan keadaan dirinya tidak mampu membuat bahagia pasangan dari segi ekonomi, meski pada kenyataanya cinta memang sangkut pautnya dengan segi ekonomi namun itu bukanlah satu satunya faktor dari cinta dan ketulusan.
Hingga pada suatu masa diusia Joko menginjak 30an dan semakin bersinar ketampanan serta aura yang memancar hingga ada seorang wanita yang mencintai dan sangat sangat cinta hingga dengan berani mengungkapkan perasaanya kepada Joko terang terangan, namun serasa tersamber geledek Joko malah menolak cinta dan menepis harapan untuk hidup bersama sebagai kekasih hati.

Pelet sendiri banyak terdapat dari berbagai daerah dengan macam macam nama dan jenis serta ritualnya, meski begitu pada pokoknya adalah membuat korban menjadi cinta, rindu, cinta mati bahkan sampai tergila gila.

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*