Dialog Anak Manusia Dengan Jin Jedhing

tempat yang disukai hantu

G : Apa betul kaum Jin suka menepati rumah rumah kosong dan membuat rumah tersebut angker?

JJ : Suka sekali, tapi ada banyak kriteria kriteria tertentu.

G : Kriteria seperti apakah itu, apakah kotor tidaknya atau baika tau buruk Jin yang tertarik?

JJ : Ya seperti itu, bagi kalangan Jin putih maka mereka menyukai rumah rumah dengan isi manusia yang bersifat baik dan berkelakuan baik serta penuh wnagi wangian, namun bagi kalangan Jin hitam maka yang disukai adalah rumah rumah kosong, berantakan atau rumah dengan isi manusia yang tidak teratur dan rumah beraroma pengap, apek dan ciri ciri rumah kotor pada umumnya.

Terlebih jika rumah tersbeut adalah rumah sengketa, rumah bekas pembunuhan, rumah yang penuh darah dan bau anyir serta rumah rumah yang tanpa lampu dan tanpa aliran udara yang lega maka mereka kaum Jin hitam sangat menyukai tempat seperti itu.

G : Lalu bagaimana menyingkirkan mereka yang hitam atau membuat mereka tidak menempati rumah rumah kosong yang hendak dihuni manusia?

JJ : kalau itu kalian anak manusia kudu baca artikel artikel dibawah ini sebagai pengetahuan hahahaha

Ciri ciri rumah yang disukai hantu
Cara mengusir energi negatif dan sihir serta mahluk halus
Mengatasi rumah angker

G : oke saya paham, maka mari lanjutkan kepad apertanyaan ketiga, sebelumnya kamu ini tipe putih atau hitam? sebab dari tadi kamu menyebut Jin hitam dan Jin putih?

JJ : pertanyaan nggak penting, lanjutkan pertanyaan ketiga saja!

 

Pengertian Jin hitam dan putih adalah pengertian dimana tingkah laku dan kegiatan yang dilakukan selalu atau bisa berpotensi membuat kerugian apda sekitarnya terutama bagi manusia yang menempati suatu lokasi, sebab pada dasarnya Jin putih pun bisa menjadi rasa hitam ketika terlalu mendominasi manusianya dan membuat berubah pola hidup dan pola pikir secara kontinyu, berkala namun pasti seperti dalam artikel artikel semacam susah jodoh karena jin pelindung.