Minyak Wangi Menurut Sufi dan Spiritual

Minyak Wangi Menurut Sufi dan Spiritual
Sisi mistik dan spiritual minyak wangi dalam pandangan kaum sufi

Minyak Wangi Menurut Sufi dan Spiritual

Minyak wangi dalam pandangan kalangan Sufi dan spiritual

 

Minyak Wangi Menurut Sufi dan Spiritual | Bagi kalangan kalangan tertentu yang paham minyak wangi terlebih bibit minyak wangi pasti memahami titik titik tertentu yang tepat untuk dioles, jadi tidak seperti menggunakan minyak wangi semprot seperti yang kita kenal selama ini.

Metode pengolesan minyak wangi yang berupa bibit, murni atau esensial dan sering dipakai oleh para Sufi, Syeikh dan kalangan yang memahami cara pengolesan adalah dengan mengoleskan sedikit sepanjang lengan sebelah kanan dari atas kebawah hingga telapak, lalu bagian janggut atau dagu melintangi bagian pakaian dan pada kedua pergelangan tangan.
Lalu metode yang kedua adalah pemakaian yang ditujukan untuk kondisi kondisi khusus semisal apda orang dengan perawatan mental atau emisonal, jiwa maka pemakaianya adalah dengan meletakkan satu dua tetes saja minyak disepotong kain katun ukuran kecil dan jangan dipakaikan pada batang untuk peganganya cukup dalam pegangan jari atau genggaman.

Kemudian masukan potongan kain katun teroles minyak tersebut kedalam pinggiran telinga sedikit kearah bagian atasnya, hal ini sebaiknya dilakukan pada telinga bagian kanan bukan bagian kiri dipercaya oleh kaum sufi merupakan titik pertemuan lima macam serabut syaraf yang bersatu membentuk ganglia. Ini meripakan titik penting dalam sistem pengobatan semacam akupuntur dan dalam akupuntur disebut sebagai titik Shen Wen, yaitu salah satu titik pengatur kehidupan dan ilustrasi disertakan.

Sisi mistik dan spiritual minyak wangi
Minyak Wangi Menurut Sufi dan Spiritual

Kenapa pengolesan hanya diberikan pada titik titik tertentu, karena pengaplikasian yang tepat minyak esensial dan murni pada bagian bagian tubuh dapat membantu evolusi jiwa, pemancar aura, spiritual dan mampu membantu penyembuhan penyembuhan penyakit baik fisik maupun psikis sesuai dengan esensi minyak apa yang dipakai.
Terlebih jika dipakai saat sembahyang, berdoa, meditasi dan tahapan tahapan spiritual lainya sesuai keyakinan yang dianut maka dapat membantu kemajuan yang signifikan, dan jika merasa kurang maka bisa ditambahkan pengolesan pada tengkuk, dada, belakang telinga dan telapak kaki serta kedua bagian mata kaki. Dan yang perlu disadaria dalah bukan karena minyak esensialah penyakit dan evolusi jiwa serta kesembuhan psikis bisa terjadi akan tetapi minyak minyak tersebut sifatnya memicu kesembuhan dan kesadaran, keseimbangan dalam diri yang lama terpendam untuk muncul dan diharapkan membantu kesembuhan atau hal lainya atas izinNya.

 

Bagikan artikel menarik ini

About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*