Hantu Rogo Sukmo Penghisap Darah

Hantu Rogo Sukmo Penghisap Darah
Hantu Rogo Sukmo Penghisap Darah

Hantu Rogo Sukmo Penghisap Darah

Sisi lain tentang ilmu Rogo Sukmo jaman dahulu

 

Hantu Rogo Sukmo Penghisap Darah | Artikel ini membahas tentang bagian kelam dari rogo sukmo yang dikenal sebagai salah satu ilmu pamungkas dalam supranatural dimana seseorang mampu keluar dari tubuh fisiknya berupa sukma, dengan ilmu itu mampu melewati ruang dan waktu tanpa batas serta mampu pula melintasi alam dimensi gaib dalam banyak tingkatan.

Namun ada anggapan anggapan dan pengertian lain tentang rogo sukmo ini sendiri terutama di kalangan Jawa jaman dahulu yang mengatakan rogo sukmo adalah sejenis hantu dengan badan menyerupai fisik manusia atau wujud wujud lainya, dikenal sebagai penghisap darah dan saripati kehidupan manusia yang sedang tertidur malam hari dan menjadi korban keganasan hantu rogo sukmo ini.
Berasal dari manusia yang sangat jahat terutama kaum laki laki namun ia tidak dapat menyerang orang orang dengan kondisi spiritual yang baik, kondisi kehidupan positif dan tekun beribadah karena dari situ akan terbentuk sbeuah emdan medan energi serupa tameng atau pancaran pancaran energi yang membuat hantu jenis jenis ini menjauh dan tidak mau mendekat sama sekali.

Terlahirnya hantu rogo sukmo ini adalah ketika seorang dengan ilmu hitam yang tinggi dan jahat akan mati dan disadari olehnya maka serta merta akan menyiapkan ritual khusus, membaca mantra mantra agar ketika mati nantinya tubuh astral akan terpisah beserta kesadranya dan tetap tinggal di bumi sepanjang kekuatanya masih ada.

 

Dengan mengucap mantra mantra tersebut ketika tubuh astralnya sudah keluar maka ia bisa menjelma apa saja dan kapan saja bisa pergi dan menembus tembok seperti hantu pada umumnya, karena semasa hidupnya jahat maka ketika astralnya terpisahpun kesadaran yang tertinggal adalah kesadaran semasa hidupnya saja dan tidak mampu meraih kesadaran akan perbuatan dan masa depan seperti layaknya orang hidup.

Hantu rogo sukmo ini akan menjadi lebih jahat daripada semasa hidupnya dan mendapatkan kekuatan dari menghisap darah, saripati kehidupan serta energi yanga da pada manusia untuk melangsungkan keberadaanya di bumi sebab ia hanyalah tubuh astral dan bukan ruh maka ia akan lenyap seiring kesadaranya juga lenyap seiring waktu seperti dalam artikel disini Bayangan Roh Orang Meninggal.
Hantu ini juga mampu berinteraksi dengan manusia, dukun dukun hitam serta orang orang dengan kepekaan dan niat jahat tertentu yang sesuai dengan hantu rogo sukmo semasa hidup demi memuaskan nafsu tamak, jahat, guna guna, tenung dan berbagai keperluan lain yang seolah olah saling menguntungkan kedua belah pihak tersebut. – de javaaneschee geestenwereld 1930

Menurut mata ketiga sendiri ini adalah sebuah fenomena dimana kesadaran , buah pikiran serta ilmu ilmu manusia ketika meninggal akan kembali berputar dengan hukum alam dan kadang menjadi sosok sosok yang mengikatnya terdahulu yaitu manusia itu sendiri. Sosok sosok ini akan bertahan beberapa waktu kadang bisa lama jika ternyata kesadaranya serupa hantu rogo sukmo tersebut bahkan hingga beberapa generasi setelahnya, sebenarnya ini hanyalah proses natural namun bagi orang orang yang paham dengan spiritual, alim, supranatural mampu mengendalikan aliran ini secara sengaja sesuai keinginan dan inilah yang mungkin bisa dikatakan sebagai sosok kakek, nenek. buyut dan sebagainya yang melindungi cucunya selain khodam, qorin dan jenis mahluk halus yang bukan berasal dari manusia.

Rogo sukmo ini tentunya berbeda dengan pemahaman jaman sekarang yang dikenal secara khusus menjadi satu ilmu saja dimana seseorang secara sadar melepas sukmanya dari tubuh, untuk kebutuhan kebutuhan spiritual maupun supranatural dan ekmungkinan jaman dulu ada banyak jenis namun karena minimnya dokumentasi dan generasi berganti generasi hingga ilmu seperti itu hilang dan hanya tersisa satu dua saja. Hantu Rogo Sukmo Penghisap Darah

Bagikan artikel menarik ini
About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*