Mengenali kerasukan dan mengatasi kerasukan

Mengenali kerasukan dan mengatasi kerasukan

Nah inilah tatacara pengenalan orang kerasukan beneran yang selama ini mataketiga alami sendiri dan ditambah dengan teori teori keilmuan yang pernah dipelajari, semoga bisa membantu dalama kasus kasus seperti ini :

1. Pertama tama tabahkan hati siapa tau kerasukan beneran jadi jangan takut, dekatilah dan ucap salam dalam bahasa daerahmu tinggal, semisal “kulonuwun, Sampurasun” atau apalah yang dirasa seolah olah kalian menyapa manusia biasa dan jangan terlihat takut atau menantang biasa saja.

2. Jika target (yang disangka atau yang kerasukan) menjawab salam dan tegur sapa (jika beban mental biasnaya akan mengacuhkan tegur sapa dan susah diajak komunikasis ebab ia bukan mahluk lain akan tetapi alam bawahs adar seseorang) maka ajak berbincang sesuai urutan dan point point yang penting adalah :
a. darimana asal
b. nama
c. tujuanya apa
d. kenapa kok merauki/datang
e. lalu ajak ngobrol ngalor ngidul bebepara menit dan ulangi pertanyaan dari nomor 1, jika jawabanya berbeda maka indikasi kerasukan mahluk gaib bisa dikatakan hanya 50% dan kemungkinan orangnya masih ada kesadaran atau mengalami depresi.
Dan lanjutkanlah obrolan seperti biasa dan jika hanya beban mental, depresi atau smeacamnya maka omonganya akan selalu berubah ubah, dan perilaku serta hal lainya juga pasti berubah ubah.

3. Jika taget memang kerasukan maka nama, perilaku, ingatan serta gerak geriknya tentu akan berubah total dan tidak berubah ubah, dan jika masih berubah ubah maka cukup diberi minuman hangat dan ajak bicara hati ke hati akan reda dengan mudah jika disuruh sadar.

Dan jika memang kerasukan maka tanyailah kenapa merasuki si bocah seperti point 2.a-d, dan setelah tau niat dan asal maka mintalah untuk pulang dan jika target meminta sesaji maka tolaklah secara halus dan tawarkan solusimu seperti ini :

“kami semua tidak punya apa apa namun kami punya uang dan wewangian untuk menuntunmu pulang”

sambil disiapkan satu uang koin yang disemprot minyak wangi atau dioles, boleh minyak wangi apa saja, dan dengan penuh keyakinan dan ketenangan ucapkanlah kata kata menyuruh yangs ekiaranya isinya seperti ini

“dengan kulempar uang ini dan sari pati hidup ini kalian pulanglah, ini bekal kalian untuk pulang”

lalu lempar sebagai simbol melepaskan belenggu mahluk halus pada seseorang, dan jika negoisasi tadi memang lancar dan mahluknya tunduk pada kekuatan dirimu/kepercayaan diri dan dominasi maka target yang kerasukan akan segera siuman namun lemas/lemah dan mahluknya akan pergi. Setelah itu cepatlah olesi dada korban dengan minyak hangat atau gosok gosok dadanya agar tubuhnya hangat dan lekas siuman, kasih air minum dan usahakan agar tidak bengong atau shock tenagkanlah agar tidak menarik bagi mahluk lain karena saat shock sehabis sembuh masih rentang untuk dirasuki mahluk lain.

catatan- koin bisa diganti bunga atau hal lain yang menyimbolkan bekal, makanan

 

Bagikan artikel menarik ini

About mataketiga 205 Articles
seorang penggiat blog dan penyuka dunia spiritual yang mencurahkan pemikiran dalam blog, silahkan berkomentar dan jika ingin menyebarkan artikel ini dalam web atau blog pribadi harap sertakan link sumber yaitu mataketiga.com,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*