Kepekaan dan Mahluk Gaib

2
469
views
Sifat manusia dengan khodam harimau
Sifat manusia dengan khodam harimau

Kepekaan dan Mahluk Gaib

Menjawab pertanyaan seputar kepekaan dan mahluk gaib

 

Kepekaan dan Mahluk Gaib | tentunya sudah berkali kali mata ketiga membahas hal hal tersebut namun adakalanya seseorang mengalami kasus seperti yang pernah ditulis namun tetap mengalami kebingungan dan ingin bertanya secara jelas kepada mata ketiga, seperti sebuah email dari nona x yang berdomisili di jawa barat mengirimkan email yang isinya kurang lebih seperti ini.

“Assalamualaikum….
Salam kenal perkenalkan nama saya nona x, sudah menikah dan dikaruniai anak …., dengan ini ingin menanyakan hal hal dalam garis supranatural yaitu :

Sebelumnya maaf saya ingin bertanya sama akang, langsung saja ya kang. Jadi gini, katanya saya itu leumpeuh yuni (istilah sunda), jadi katanya kalo misal ada makhluk atau apapun yg bersifat gaib suka langsung bereaksi sama saya.
Beberapa taun kebelakang memang kalo misal ada makhluk gaib (wallohu alam) badan saya langsung panas, sesek dan lain2, trus kadang apa yg saya bilang itu suka kejadian, sering terjadi. Kayak punya indra keenam hehe, tahun tahun berlalu sekarang saya ga bisa pake insting2 lagi, tapi saya jd sering kesurupan.

Malahan terakhir tadi malam, yang masuk ketubuh saya kayak macan gitu, katanya sih buyut saya, dia mau menurunkan ilmu nya biar bisa saya ngobatin orang lain, bantu org lain dan efeknya tiap abis kesurupan badan saya lemes, sakit, sakit kepala dll.
Nah yang ingin saya tanyakan apakah benar ilmu itu bisa diturunkan dan benar adanya, atau itu hanya tipuan jin saja, terus saya harus bagaimana, agar tdk mudah kesurupan, sebelumnya saya ucapkan terimakasih. wassalam…”

 

Walaikumsallam…
Sebelumnya salam hormat dan terimakasih atas pertanyaanya kepada mata ketiga, semoga anda sekeluarga selalu baik dan sehat dalam rahmatNya dan tidak lupa bagi pembaca sekalian juga tentunya… nah kali ini akan menjawab pertanyaan yang disampaikan nona x dan akan mata ketiga bagi menjadi beberapa point penting yaitu :

1. tubuh dengan panca indera (indera kepekaan) yang sensitif tinggi jika didekati mahluk halus langsung bereaksi sakit dengan berbagai macam keluhan.
2. Semakin lama semakin hilang (menipis) tapi kadang kesurupan/lepas kontrol
3. Mahluk macan mengaku leluhur dan masuk ketubuh
4. Mahluk macan ingin menurunkan ilmu agar bisa membantu orang lain
5. Apakah benar ilmu bisa diturunkan kepada orang lain baik oleh jin atau manusia

Nah itulah 5 point pertanyaan mendasar yang menjadi kebingungan nona x dan akan mata ketiga jawab sejelas dan semoga bisa memberikan jawaban, mengobati rasa penasaran, takut, heran atau rasa lain yang mednera selama ini baik apda diri sendiri maupun keluarga dan orang terdekat.

 

Kepekaan dan Mahluk Gaib

1. Tubuh dengan panca indera (indera kepekaan) yang sensitif tinggi jika didekati mahluk halus langsung bereaksi sakit dengan berbagai macam keluhan, ini bisa terjadi pada siapa saja namun terlebih pada seseorang yang sering memendam perasaan, mengendalikan nafsu-ego-rasa baik secara sadar maupun tidak sadar dan dilakukan dalam keseharian.
Terutama pada wanita maka potensi kepekaanya akan lebih mudah timbul jika hidup dalam tekanan, pengendalian nafsu semisal ingin marah dipendam agar tidak marah, mudah memaafkan dan sebagainya, meski begitu lelaki pun sama saja namun potensinya lebih kecil daripada wanita karena lelaki cenderung menggunakan logika dariapda perasaan.

Selain itu ada pula yang hadir karena bawaan lahir, keturunan maupun diikuti oleh energi lain atau mahluk lain yang tertarik serta bisa juga karena gangguan gaib yang menempel dan memberikan dampak kepekaan yang lama kelamaan akan smekain terasa namun kearah negatif dan berbeda jika bawaan lahir, keturunan atau pengendalian ego dan nafsu yang lebih kearah positif jika disalurkan dengan bimbingan yang benar.

Artikel kelebihan wanita dalam supranatural dan kepekaan

2 KOMENTAR

silahkan berkomentar atau bertanya jawab dengan sopan dan santun