kelebihan orang yang mempunyai indra ke 6

Kepekaan dan Mahluk Gaib

indera keenam dan makhluk gaib

2. Semakin lama semakin hilang (menipis) tapi kadang kesurupan/lepas kontrol, ini bisa terjadi karena ketika kepekaan muncul atau bawaan maka semakin bertambahnya usia dan permasalahan yang meningkat dan kemungkinan seseorang tidak melatihnya lagi, atau terbawa permasalahan dan ego serta nafsu hingga kepekaan akan tertutup oleh hal hal bersifat duniawi tersebut jika itu bawaan atau belajar.
Jika kepekaan muncul karena ketempelan mahluk halus maka bisa disebabkan karena mahluknya pergi atau menjauh, bisa juga karena mahluk tersebut mulai menunjukan sifat dasarnya terlebih jika itu mahluk negatif/buruk dari suatu tempat, kiriman atau hal hal buruk lainya.

Artikel yang membantu pemahamanya ada di
Munculnya Indera ke enam pada orang umum 
Hilangnya/memudarnya indera ke enam

 

3. Mahluk macan mengaku leluhur dan masuk ketubuh, dengan penjelasan diatas maka bisa mata ketiga simpulkan bahwa ini berdampak buruk (negatif) pada nona x karena masuk dan keluar seenak jidat mahluknya tanpa memikirkan kondisi manusianya, terlebih setelahnya membuat tubuh lemas maupun sakit sakit lainya maka macan ini harus dikondisikan baik dijauhkan atau dihilangkan atau dikontrol jika mempunyai pembimbing dan bidang spiritual dan supranatural atau dengan tatacara yang pernah mata ketiga ulas jauh jauh hari.

*Meski begitu tidak serta merta semua bisa gebyah uyah (pukul rata) sama dalam ulasan disini karena artikel ini jawaban untuk satu penanya saja dan dalam kondisi dasar, dan meski macan (mahluk turunan lain) tersebut energinya baik kadang jika manusianya tidak kuat ya bisa berpengaruh buruk seperti tanda tanda serupa jika diikuti mahluk negatif.

artikel yang bisa membantu memahami ada di Leluhur dan ilmu keturunan

4. Mahluk macan ingin menurunkan ilmu agar bisa membantu orang lain, dalam hal tersebut maka bisa disimpulkan adanya niat buruk (lihat point 3) daripada mahluk tersebut untuk seolah olah terlihat baik dan membantu dalam menolong orang, namun perlu diperhatikan yaitu ketika mahluk tersebut masuk dan keluar tubuh seenak jidatnya tanpa ijin dan membuat lemas dan sakit setelahnya maka jika anda tidak ingin menjadi praktisi atau semacamnya maka tolak, buang atau jauhkan.

Beda lagi jika anda ingin mengendalikan mahluk tersebut untuk berbagai kepentingan supranatural namun jika tidak maka tolak saja karena jika anda mengiyakan maka anda akan terikat, tentunya jika sudah terikat akan sulit lepas kecuali oleh ahli dalam bidangnya semisal ruqyah, praktisi spiritual dan sebagainya.

Artikel yang membantu hal ini ada di Menjauhkan khodam bawaan/turunan

5. Apakah benar ilmu bisa diturunkan kepada orang lain baik oleh jin atau manusia, bisa diturunkan oleh siapa saja dan kepada siapa saja sesuai keinginan atau niat yang menguasai ilmu tersebut, masalahnya ada pada kuat tidaknya seseorang yang dituruni ilmu tersebut karena ilmu harus dikuasai dengan benar agar kita tidak terbawa ilmu itu sendiri dan terombang ambing tanpa kesadaran pasti.

 

Nah itulah jawaban atas pertanyaan yang masuk via email kepada mataketiga smeoga bisa mencerahkan atau setidaknya memberikan petunjuk awal, jika ada yang tidak sreg, tidak seusai hati atau pemahaman maka maafkan dan anggap saja sebagai kekayaan ilmu nusantara dengan berbagai pemahaman dan pernak perniknya.
Selebihnya jika ingin melaukan sketsa gaib pada khodam, mahluk yang ikut apda diri maka bisa kontak jasa sketsa gaib mataketiga/jalak paningal ke whatsapp 0855 655 910 598 dan jika ingin mengajukan pertanyaan saja maka bisa kirim email ke thejalak@gmail.com.¬†wassalam…

Kepekaan dan Mahluk Gaib